Mempercepat Copy File Menggunakan Teracopy

Default

Semakin besar file yang ingin kamu pindahkan atau sekedar copy ke drive lain berarti akan semakin lama pula waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses tersebut. Ada software yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan dalam memindahkan atau sekedar copy file tersebut, yaitu Teracopy. Dengan menggunakan TeraCopy maka kamu bisa menyelesaikan proses pemindahan atau copy file dengan lebih cepat.

Berikut fitur-fitur yang mempercepat copy file menggunakan Teracopy: 1. Copy File Lebih Cepat Telah dibuktikan dengan beberapa tes, bahwa Teracopy membuat proses copy lebih cepat hingga 20%, sehingga kamu bisa menghemat hampir seperlima dari waktu yang diperlukan jika kamu menggunakan proses copy file yang biasanya.

2. Pause dan Resume Seperti halnya download, ketika kamu tiba-tiba ada yang harus segera diselesaikan pastinya kamu akan menunda (pause) copy file sebelumnya, untuk menjalankan copy file yang baru, lalu setelah selesai kamu melanjutkan (resume). Dengan hal tersebut kamu tidak perlu menunggu proses copy untuk mengerjakan hal lain.

3. Error Recovery Jika terdapat kesalahan dalam proses copy file, Teracopy akan melakukan scan pada file tersebut, jika tetap tidak bisa dibaca, maka akan langsung skip ke file berikutnya.

4. Shell Integration dan Support unicode Setelah diinstal maka teracopy akan menjadi default ketika kamu melakukan copy paste. Unicode maksudnya disini adalah mendukung baik 32 bit maupun 64 bit.

Fitur-fitur diatas adalah hal untuk mempercepat copy file menggunakan Teracopy. Kamu bisa download gratis Teracopy di Jalan Tikus. Selamat mencoba.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal