J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kreatif Banget! 25 Meme Kemerdekaan 17 Agustus Ini Bikin Gagal Mengheningkan Cipta

Kreatif Banget! 25 Meme Kemerdekaan 17 Agustus Ini Bikin Gagal Mengheningkan Cipta

Sabtu, 17 Agt 2019, 11:00 WIB
Tak sedikit meme dengan tema kemerdekaan beredar di dunia maya dan sukses mengundang tawa. Seperti 25 meme kemerdekaan yang dikumpulkan dari berbagai sumber ini, geng.

Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tahun ini genap berusia 74 tahun. Ya, 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia pada setiap tahunnya.

Selain upacara peringatan, kita biasanya melakukan berbagai perayaan dan lomba-lomba menarik untuk mengisi hari spesial tersebut.

Bukan netizen namanya jika tak bisa membuat kata-kata mutiara dan lelucon dengan berbagai tema, termasuk tema kemerdekaan, geng.

Tak sedikit meme dengan tema kemerdekaan beredar di dunia maya dan sukses mengundang tawa.

25 Meme Kemerdekaan 17 Agustus Ini Pasti Sukses Bikin Ngakak

Diambil dari berbagai sumber, berikut adalah meme-meme kocak karya netizen menyambut ulang tahun Indonesia yang ke-74.

Dengan mengangkat tema lomba 17-an dan mengaitkannya dengan realitas kehidupan sehari-hari, meme-meme di bawah ini pasti bikin kamu ngakak.

Dalam artikel ini, Jaka akan bagikan 25 meme kemerdekaan yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Dijamin bakal bikin kamu ketawa, geng.

1. Buat kamu yang pakai HP BM, buruan ganti sebelum diblokir ya, geng.

1 59a52

2. Kalau nggak bisa deketin anaknya, deketin orang tuanya!

2 04a67

3. Kolaborasi Teknologi dengan Lomba 17-an

3 Cbcbb

4. Hiburan buat para jones

4 707d3

5. Mendekati 17-an, harga bendera langsung meroket

5 6f8e9

6. Masih nyambung, harga bendera nggak bisa ditawar, geng!

6 6096e

7. Solusi kelaparan di tanggal tua untuk anak kos

7 16126

8. Kalian luar biasa!

8 B3cb2

9. Lomba 17-an anti mainstream edisi sepakbola

9 638bb

10. Mukanya udah pasrah banget, geng!

10 18c92

11. Nah ini! Yuk ah, kurang-kurangin yang hobinya suka ngegantungin perasaan..

Meme 17an 1 5887c

12. Alasan yang bagus, mblo.

Meme 17an 2 Ac2a1

13. Kelakuan yang gini-gini nih yang mesti dikurang-kurangin!

Meme 17an 3 F9953

14. Yang senasib angkat tangan..

Meme 17an 4 6393f

15. Gini dong lomba 17-an kekinian!

Meme 17an 5 D4659

16. Siapa nih kira-kira yang juara? Temen kamu bukan?

Meme 1

17. Ini pasti jadi lomba dengan peserta terbanyak nih!

Meme 2

18. Nah! Ini Bener banget! Ayo, semangat berkarya!

Meme 3

19. Boleh juga nih buat ngodein gebetan.

Meme 4

20. Siapa nih yang masa kecilnya kurang bahagia gara-gara gak ngalamin hal ini?

Meme 5

21. Satu lagi, merdeka adalah ketika kalendar menunjukkan angka 25.

Meme 6

22. Nah! Siapa tuh yang masih belum merdeka sampe sekarang?

Meme 7

23. Jomblo pasti lebih milih opsi yang kedua nih.

Meme 8

24. Tuh buat orang-orang yang suka sombong dan takabur.

Meme 9

25. Pengen langsung banget abis upacara?

Meme 10

Akhir Kata

Itulah 25 meme kemerdekaan yang paling sukses bikin ngakak dan gagal mengheningkan cipta. Anyway, Jaka mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 bagi negara tercinta kita, Indonesia. Merdeka!

Baca juga artikel seputar indonesia atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Header 22 8fbc3

12 Film Bertema Pahlawan dan Kemerdekaan Indonesia, Bangun Semangat Nasionalisme!

Teknologi Yang Berperan Penting Untuk Kemerdekaan Indonesia 45c61

6 Teknologi yang Membantu Kemerdekaan Indonesia | No. 3 Masih Dipakai Sampai Sekarang!

Tebak Gambar Kemerdekaan

Jangan Ngaku Cinta Indonesia Kalau Belum Main Game TEBAK GAMBAR Kemerdekaan!

Lomba 17an Banner Db2f3

7 Game 17 Agustusan yang Harus Kamu Coba, Bisa Lomba di Rumah!

Meme Teletubbies Lucu

30 MEME Lucu Tentang Hilangnya Teletubbies

Kumpulan Lagu Meme Populer C3a90

10 Kumpulan Lagu Meme yang Pastinya Sering Kamu Dengar

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
30+ Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Tunjukkan Nasionalisme!

30+ Kumpulan Kata-Kata Mutiara Hari Kemerdekaan 17 Agustus, Tunjukkan Nasionalisme!

7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!

7 Meme Paling Viral di 2019 dan Cerita di Belakangnya, Budi Setiawan Termasuk!

6 Teknologi yang Membantu Kemerdekaan Indonesia | No. 3 Masih Dipakai Sampai Sekarang!

6 Teknologi yang Membantu Kemerdekaan Indonesia | No. 3 Masih Dipakai Sampai Sekarang!

12 Film Bertema Pahlawan dan Kemerdekaan Indonesia, Bangun Semangat Nasionalisme!

12 Film Bertema Pahlawan dan Kemerdekaan Indonesia, Bangun Semangat Nasionalisme!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal