• HOME
  • APPS
  • GAMES
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              6 Media Sosial Unik dan Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

              6 Media Sosial Unik dan Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

              00
              Selasa, 15 Agt 2017, 17:30 WIB
              Media sosial kini sudah menjelma menjadi kebutuhan utama. Tapi, ternyata ada beberapa sosial media yang memiliki tema unik dan aneh.

              Media sosial kini sudah menjelma menjadi kebutuhan utama. Seperti Facebook, Twitter, dan Instagram, pasti kita tak pernah lupa untuk mengakses setiap harinya.

              Tapi, ternyata ada beberapa sosial media yang memiliki tema unik dan aneh. Jaka telah menyusun 6 Media Sosial Unik dan Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui. Simak yuk ulasannya!

              BACA JUGA
              • 15 Foto Ini Buktikan Media Sosial Memang Penuh Kebohongan
              • 7 Aplikasi untuk Sosial Media yang Dapat Menghemat Kuota Internet
              • 5 Foto yang Tidak Boleh Kamu Share di Media Sosial

              6 Media Sosial Unik dan Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

              1. ZiiTrend

              ZiiTrend
              Gambar: Listverse

              Meski sekarang sudah tidak ada yang menggunakan media sosial ini, ZiiTrend merupakan media sosial unik yang cukup menarik perhatian di pertengahan tahun 2000-an. Para penggunanya masing - masing akan mengirimkan prediksi tentang kejadian di masa depan.

              Dengan menggunakan algoritma pemrograman, server ZiiTrend mengumpulkan prediksi tersebut dan membukukan hasil yang paling mungkin untuk kejadian masa depan.

              2. Darkweb Social Network

              Darknet Nation
              Gambar: Listverse

              Darkweb Socal Network, merupakan kumpulan media sosial yang berada pada Dark Web. Tentu saja untuk mengaksesnya, tak dapat menggunakan browser biasa. Untuk menjangkaunya diperlukan software khusus seperti browser Tor.

              Kebanyakan media sosial yang berada disini berkutat pada hal-hal tabu yang tidak mungkin dibicarakan pada media sosial biasa. Seperti, pornografi, politik radikal, narkoba, dan lain sebagainya.

              3. Chirp

              Chirp
              Gambar: Listverse

              Mungkin satu hal yang menjadi masalah besar saat berselancar di media sosial unik tentunya jaringan internet, tanpa itu kita pasti tidak dapat mengaksesnya. Itulah yang menginspirasi Chirp, menjadi media sosial yang dapat digunakan tanpa internet.

              Aplikasi Chirp dirancang untuk mengolah data untuk mengubahnya menjadi suara yang dapat diputar melalui perangkat audio. Saat dimainkan, siapa saja yang menggunakan Chirp akan menyimpan suara tersebut.

              Setelah mendapatkan koneksi internet, suara yang sebelumnya sudah disimpan dikembalikan menjadi data aslinya oleh aplikasi, menjadi layaknya beranda Facebook.

              4. REMCloud

              REMCloud
              Gambar: Listverse

              REMCloud merupakan media sosial unik di mana penggunanya akan berbagi soal mimpi mereka dan saling mendiskusikan makna dari mimpi yang mereka alami. Mereka bisa mendiskusikannya melalui obrolan atau secara publik.

              Yang paling menarik adalah adanya fitur bernama Dream Mosaic, kamu bisa melihat tampilan mimpi yang telah di share dari seluruh dunia. Jadi kamu bisa melihat mana mimpi yang paling sering dialami oleh manusia.

              5. Stache Passion

              Stache Passion
              Gambar: Listverse

              Apakah kamu gemar memelihara kumis dan jenggot di wajahmu, atau bahkan kamu secara teratur menjaga keindahan bentuknya? Kamu mungkin cocok mengikuti media sosial satu ini.

              Stache Passion, merupakan media sosial untuk orang - orang yang memiliki passion dalam merawat dan membentuk kumis dan jenggot. Yang unik, adanya sistem penilaian tiap kumis atau jenggot pengguna seperti newbie, expert atau stache groupie.

              6. Affluence

              Affluence
              Gambar: Listverse

              Media sosial biasanya bebas dapat diakses oleh siapa saja, tak peduli dengan latar belakang atau kehidupan sang pengguna. Namun, di Affluence jangan harap kamu dapat menggunakannya jika kamu tak memiliki nominal yang banyak dalam rekeningmu.

              Affluence memang di desain sebagai media sosial khusus para kaum borjuis. Mereka menerapkan sistem proses aplikasi yang mencakup pemeriksaan latar belakang atas kekayaan pribadi pengguna. Untuk dapat lulus menggunakannya, kamu harus memiliki penghasilan 2 milyar rupiah lebih setiap tahunnya, atau mempunyai kekayaan bersih senilai 13 milyar rupiah. Merasa kaya? Silakan daftarkan diri kamu ya.

              Akhir Kata

              Itulah 6 Media Sosial Unik dan Aneh Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui. Jadi yang manakah yang paling menarik menurutmu? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

              APPS TERKAIT
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              YouTube
              Apps Google Inc.
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!