Lupa Password Wi-Fi? Ini Cara Mendapatkannya Kembali Tanpa Aplikasi

Pernah pergi ke rumah saudara yang memiliki Koneksi Wi-Fi dan ketika ingin menghubungkan perangkat Android kamu tidak bisa karena si empunya rumah lupa passwordnya? Nah sekarang kamu bisa mengecek sendiri password Wi-Fi dimanapun, asal kamu memiliki aksesnya.

Tak perlu lagi menghubungi call-center penyedia layanan internet, yang dibutuhkan hanya satu PC Windows yang telah terhubung ke Wi-Fi tersebut! Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendapatkan Password Wi-Fi yang tidak kamu ketahui (lupa):

[list type=decimal] [li]Pertama, buka menu Open Network and Sharing Center di Taskbar

Lupa Password Wifi 1

[/li] [li]Kedua, klik di nama koneksi Wireless Network Connection dan Wireless Properties di layar pop-up selanjutnya

Lupa Password Wifi 2
Lupa Password Wifi 3

[/li] [li]Ketiga, di tampilan Wireless Network Properties, masuklah ke tab Security dan beri centang pada pilihan Show Characters.

[/li] [li]Kamu akan melihat Password yang telah kamu cari. Masukkan password ini ke perangkat lain yang belum terhubung ke koneksi Wi-Fi tersebut.

Lupa Password Wifi 4

[/li] [/list] Like Facebook Page, Gabung Grup Facebook, Follow Twitter atau add Google+ JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal