Nonton Tokyo Revengers Live Action Movie, Aksi Takemichi Hancurkan Tokyo Manjikai

Default

Kabar gembira buat para fans anime terpopuler 2021, kamu bakal bisa nonton Tokyo Revengers live action movie sebentar lagi. Dikonfirmasi film tersebut bakal tayang di bulan Oktober 2021 ini, geng!

Film Tokyo Revengers versi live action ini akan jadi film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia bulan Oktober ini. Tepatnya mulai 27 Oktober 2021, kamu bisa menyaksikan aksi Takemichi, Mikey, Draken, dan kawan-kawan versi live action.

Film Tokyo Revengers live action sudah tayang di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Juli 2021 lalu dan berhasil meraih rating tinggi.

Penasaran seperti apa kisah petualangan Takemichi Hanagaki kembali ke masa lalu demi menyelamatkan cinta pertamanya?

Sebelum nonton film ini, simak dulu beberapa informasi menarik seputar film Tokyo Revengers live action yang sudah Jaka rangkum buat kamu yuk!

Sinopsis Tokyo Revengers Live Action

Sinopsis Tokyo Revengers Live Action D30b8
Sumber foto: Twitter @revengers_movie

Film Tokyo Revengers live action masih mengisahkan tentang kehidupan Takemichi Hanagaki (Takumi Kitamura) yang memiliki kemampuan kembali ke masa lalu.

Suatu hari ia mendengar bahwa Hinata Tachibana dan adiknya, Naoto Tachibana (Yosuke Sugino), dibunuh oleh geng Tokyo Manjikai. Ia sangat terkejut karena Hinata adalah cinta pertamanya saat masih sekolah.

Keesokan harinya, ia didorong oleh seseorang di platform stasiun kereta dan terjatuh ke atas rel kereta. Tak disangka, ia malah kembali ke 10 tahun sebelumnya.

Di sana ia memanfaatkan situasi untuk memberi tahu Naoto bahwa 10 tahun ke depan, ia dan Hinata akan dibunuh oleh geng Tokyo Manjikai.

Aksinya itu mengubah masa kini. Naoto berhasil selamat dan kini bekerja sebagai seorang detektif. Namun sayangnya Hinata tetap meninggal.

Takemichi kemudian meminta bantuan pada Naoto agar mereka bisa menyelamatkan Hinata. Takemichi berencana untuk kembali ke masa lalu untuk menghancurkan geng Tokyo Manjikai.

Setelah berhasil masuk, tentu saja Takemichi harus berjuang dan berhadapan dengan tokoh-tokoh lainnya yang sudah kita kenal. Seperti Draken (Yuki Yamada), Tetta Kisaki (Shotaro Mamiya), hingga Mikey (Ryo Yoshizawa).

Akankah Takemichi berhasil melakukan rencananya?

Pemain Tokyo Revengers Live Action

Selain jalan cerita yang seru banget, Tokyo Revengers live action juga dibintangi sama beberapa aktor kawakan Jepang loh. Tak itu saja, mereka juga totalitas banget karena penampilannya sudah dipoles sampai mirip banget sama versi animenya!

Penasaran siapa aja mereka? Cek daftarnya berikut ini.

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
Takemichi Hanagaki 4145d
Sumber foto: Twitter @revengers_movie
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryuguji atau Draken
Draken 703db
Sumber foto: Twitter @revengers_movie
  • Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano (Mikey)
Mikey 909b0
Sumber foto: Twitter @revengers_movie
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Mio Imada sebagai Hinata Tachibana
  • Keita Arai sebagai Mobius
  • Nobuyuki Suzuki sebagai Masataka Kiyomizu
  • Gordon Maeda sebagai Takashi Mitsuya
  • Hiroya Shimizu sebagai Shuji Hanma
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendo
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki

Fakta Menarik Tokyo Revengers Live Action

Hinata Dan Takemichi Bda4f
Sumber foto: Twitter @revengers_movie

Jaka juga masih punya deretan fakta menarik tentang film adaptasi anime yang satu ini, geng. Simak daftarnya di bawah ini ya!

  • Tokyo Revengers awalnya adalah sebuah manga karya Ken Wakui yang sudah rilis sejak tahun 2017.

  • Pertama kali manga tersebut diadaptasi menjadi sebuah anime action terbaik, Tokyo Revengers, yang rilis sejak 11 April 2021 lalu dan terdiri dari 24 episode. Anime tersebut sudah tamat pada 19 September 2021 lalu.

  • Film Tokyo Revengers live action berhasil jadi salah satu film Jepang terbaru yang paling sukses di tahun 2021. Film tersebut sudah mendapatkan penghasilan sekitar 40 juta dollar AS. Jumlah tersebut bahkan lebih besar daripada film adaptasi live action anime lainnya, yakni Rurouni Kenshin: The Finale.

  • Para aktor yang memerankan karakter dalam film ini benar-benar mengubah penampilan mereka jadi begitu mirip dengan karakter dalam manga dan anime.

  • Sedikit berbeda dengan versi manga dan anime-nya, di versi live action ini diketahui latar waktu masa lalu yang tak sengaja didatangi Takemichi adalah saat ia duduk di bangku SMA. Sementara di versi manga dan anime, latar waktunya adalah ketika ia masih SMP.

  • Hal itu dilakukan karena para aktor dianggap lebih cocok memerankan anak SMA. Selain itu banyaknya kekerasan yang dilakukan geng Tokyo Manjikai juga dianggap kurang pantas dilakukan anak SMP. Selain itu seluruh jalan cerita yang ditampilkan dalam film ini masih sama dengan versi anime dan manga-nya.

  • Proses produksi film ini sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Awalnya proyek live action diumumkan pada Februari 2020 tapi syuting sempat dihentikan pada April 2020. Penayangannya di Jepang juga ditunda, rencananya akan dirilis pada 9 Oktober 2020 tapi baru bisa dirilis pada pertengahan 2021.

Nonton Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Judul Tokyo Revengers Live Action
Rilis 27 Oktober 2021 (Indonesia)
Durasi 2 jam
Sutradara Tsutomu Hanabusa
Produksi Kadokawa Daiei Studio
Cast Takumi Kitamura, Yuki Yamada, Yosuke Sugino, Keita Arai, dkk
Genre Action, Thriller, Science Fiction
Rating 8.2/10 (IMDb)

Seperti yang sudah Jaka sebutkan sebelumnya, film penuh dengan adegan aksi brutal ini bakal tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Oktober 2021 mendatang.

Jadi, kamu baru bisa nonton Tokyo Revengers live action subtitle Indonesia hanya di bioskop-bioskop kesayanganmu ya, geng. Jaka belum mengetahui apakah film ini bakal tayang juga di situs nonton anime terbaik yang ada.

Download Tokyo Revengers Live Action Sub Indo

Takemichi Draken Dan Mikey Dalam Live Action Tokyo Revengers 6bedb
Sumber foto: Twitter @revengers_movie

Sayangnya karena film ini baru tayang di bioskop saja, jadi Jaka belum punya informasi terkait apakah kamu bisa download film Tokyo Revengers Subtitle Indonesia, geng.

Untuk sementara, kamu harus sabar menunggu informasi selanjutnya ya!

Namun tak ada salahnya jika kamu pantengin terus situs download film terbaik berikut ini. Siapa tahu film dengan elemen sci-fi yang unik banget ini bakalan nongol di sana.

Situs Download Film Legal 0fcb3
15 Situs Download Film Terbaik & Legal 2021, Lengkap Banget!
Situs download film terbaik kini semakin banyak jumlahnya. Biar tidak bingung, simak daftar web download film terbaik di sini. Dijamin legal dan tidak akan terblokir!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Itu dia informasi lengkap mengenai film Tokyo Revengers versi live action yang bakal tayang gak lama lagi di bioskop seluruh Indonesia.

Buat kamu yang malas baca manga atau nonton anime Tokyo Revengers karena jumlah seri dan episode yang terlalu banyak, gak ada salahnya memulai dengan nonton film ini dulu, geng. Selamat menonton!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner
8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini
Anime Buruk 356b4
Ancur Parah! 7 Karakter Anime Live Action Terburuk Sepanjang Masa
Banner Shofactor Opanime
Gokil! Ini Dia Live Action Opening Dari 6 Anime Ternama
Death Note 2015 Bcd74
Nonton Death Note (2015) | Serial TV Live Action Adaptasi Anime Terbaik
Alasan Film Live Action One Punch Man Akan Gagal 5ca46
4 Alasan Film Live Action One Punch Man Bakal Gagal Total, Kamu Setuju?
Anime Live Action Bannerxx 7a071
10 Anime Live Action Terbaik untuk Isi Tontonan dihari Liburmu!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal