J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Inilah 7 Laptop Terbaik untuk Video Editing 2016!

Inilah 7 Laptop Terbaik untuk Video Editing 2016!

Rabu, 21 Des 2016, 19:00 WIB
Mana jenis laptop terbaik untuk digunakan dalam proses video editing? Nah, JalanTikus punya beberapa pilihan laptop terbaik untuk video editing di Tahun 2016..

Laptop merupakan salah satu alat penunjang aktivitas, agar kinerja kamu bisa terlaksana dengan baik dan cepat. Mungkin, kamu juga salah satu yang membutuhkan laptop, untuk membantu kamu menyelesaikan tugas kamu, bermain games, dan lain sebagainya.

Beragam model laptop terbaru sudah banyak tersedia di pasar. Tetapi, apakah kamu tahu, mana jenis laptop terbaik untuk digunakan dalam proses video editing? Nah, JalanTikus punya beberapa pilihan laptop terbaik untuk video editing di Tahun 2016 ini, yang dikutip dari CuriosMob, agar kamu memiliki banyak referensi untuk memilih, mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

BACA JUGA
  • 10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal
  • Kumpulan Situs Terbaik Belajar Programming untuk Mahasiswa
  • 7 Situs Belajar Hacking Secara Gratis

7 Laptop Terbaik Untuk Video Editing 2016

1. ASUS ZenBook Pro UHD Laptop

Lap 1

Laptop besutan ASUS ini, merupakan perangkat penunjang terbaik untuk meng-edit video. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan hardware gokil dengan menjinjing laptop ini. Sebab, ASUS ZenBook Pro UHD Laptop sudah mengusung Intel Core i7 - 6700HQ quad-core dan GPU NVIDIA GeForce GTX 960M 2 GB. Layarnya, berukuran 15.6 inci UHD IPS yang dapat disentuh dan beresolusi 3840 x 2160 pixel. Berbicara memori, laptop keluaran ASUS ini memiliki RAM 16 GB dan SSD PCIe G3x4 512 GB. Mau?

2. Dell Inspiron 15 SE i5558-5718SLV FHD Touchscreen

Lap 2

Dell Inspiron 15 SE i5558-5718SLV FHD Touchscreen juga menjadi salah satu laptop terbaik saat ini. Harganya pun juga terjangkau. Dengan menggunakan laptop ini, kamu bisa mendapatkan chip Intel Core i5 - 4210U yang dikemas dengan graphic card Intel HD Graphics 4400. GPU pada laptop ini memiliki kinerja yang baik dalam menangani data 3D, sebanding dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GT 720M.

3. Apple MacBook Pro with Core i7 2.8GHz

Lap 3

Untuk kamu yang menjalani pekerjaan sebagai editor, komputer dari Apple merupakan investasi yang amat berharga. Model terbaru dari Apple MacBook Pro berukuran 15.4 inci dengan Retina Display menawarkan perlindungan yang terbilang lama dibandingkan dengan produk laptop lainnya. Bayangkan, kamu bisa mendapatkan proteksi yang disebut AppleCare selama 3 tahun loh.

4. Lenovo Y50 (59425943) 4k 15.6-Inch Laptop

Lap 4

Lenovo Y50 merupakan salah satu laptop yang sangat populer di kalangan para desainer grafis dan juga video editor. Perangkat satu ini dibekali komponen yang sangat baik dan juga, harga terjangkau. Layar 4K disajikan untuk para penyunting gambar. Jika kamu mencari laptop untuk pekerjaan video editor atau desain grafis, laptop ini menjadi pilihan terbaik untukmu.

5. ASUS ROG G751JY-DB72 Core i7 Laptop

Lap 5

Kata siapa laptop gaming tidak bisa menjadi laptop untuk meng-edit video? ASUS ROG G751JY-DB72 Core i7 Laptop merupakan salah satu laptop gaming dengan komponen yang kokoh. Produk ASUS satu ini memiliki prosesor terbaik, juga kartu grafis yang ideal, RAM di atas rata-rata, dan penyimpanan internal besar. Layarnya saja mengusung resolusi 1920 x 1080 pixel, yang bisa memastikan bahwa laptop gaming ini juga bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan video editing.

6. Toshiba Satellite S55-C5262 Video Editing Laptop

Lap 6

Memang benar, jika kamu ingin sebuah laptop yang bisa melakukan tugas berat dalam video editing, kamu harus memilih laptop dengan semua persyaratan yang diperlukan dari pekerjaan tersebut, meski harganya cukup mahal. Walaupun begitu, laptop Toshiba Satellite S55-C5262 Video Editing Laptop ini memiliki semua komponen yang diperlukan untuk mengolah video dengan baik, seperti prosesor high-end, kartu grafis seri GTX, dan layar IPS berkualitas tinggi. Bahkan, pada sistem audionya, sudah diberikan kualitas yang tinggi. Sehingga, kedua aspek antara audio dan visual dapat diproses dengan sempurna.

7. Acer Aspire V15 Nitro Black Edition

Lap 7

Laptop hasil produksi Acer ini terlihat ramping dan juga profesional. Spesifikasinya, memiliki Intel Core i7 - 6700HQ, NVIDIA GeForce GTX 960M 4 GB, RAM 8 GB, dan memori internal 1 TB. Fitur grafis yang luar biasa bukan? Selain didesain dengan menarik, Acer Aspire V15 Nitro Black Edition juga punya sistem audio di atas rata-rata loh.

Nah gimana nih? Sekarang, kamu sudah cukup banyak memiliki referensi dalam memilih laptop terbaik untuk video editing, bukan? Kalau kamu punya rekomendasi atau refrensi lain mengenai hal ini, kamu bisa saja langsung bagikan ya pada kolom komentar dibawah ini!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Terbaik Untuk Traveling 9

Traveling Dijamin Semakin Asyik dengan 10 Aplikasi Terbaik Ini

Iklan Youtube Paling Populer Sepanjang 2016 Banner

10 Iklan YouTube Paling Populer dan Banyak Ditonton Sepanjang 2016

Aplikasi Video Slow Motion Banner

10 Aplikasi Video Slow Motion di Android

Ampuh! Begini Cara Mudah Bypass Login di Windows

APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Connectify Lite Icon
Connectify LITE 2015 - 1.0.35473
Apps Connectify
Apk Downloader Icon
APK Downloader (Chrome Extension) 1.5.0
Apps Infinite Studio Mobile
Batteryinfoview Icon
BatteryInfoView 1.21
Apps Nirsoft
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Cara Agar Laptop Tidak Cepat Rusak

10 Cara Agar Laptop Tidak Cepat Rusak

5 Tips Memilih Laptop Asus yang Berkualitas

5 Tips Memilih Laptop Asus yang Berkualitas

5 Laptop Terbaik untuk Perempuan Modern Masa Kini

5 Laptop Terbaik untuk Perempuan Modern Masa Kini

7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Laptop Cepat Rusak

7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Laptop Cepat Rusak

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal