J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik | Nomor 4 Mirip Tas Jinjing!

              7 Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik | Nomor 4 Mirip Tas Jinjing!

              00
              Rabu, 19 Jun 2019, 14:00 WIB
              Kalau kamu cuma pernah lihat desain laptop yang gitu-gitu aja, Jaka punya daftar laptop dengan desain unik dan aneh yang bakal bikin kamu tercengang! Ada yang seperti tas jinjing, loh!

              Laptop telah menjadi kebutuhan utama bagi orang yang memerlukan mobilitas tinggi dalam pekerjaannya. Ringan dan praktis menjadi aspek utama yang harus diperhatikan para konsumen laptop.

              Seiring perkembangannya, produsen laptop terus berinovasi dalam membuat laptop dengan spesifikasi tinggi di dalam body yang ramping dan ringan.

              Namun, makin kesini, desain laptop menjadi begitu-begitu saja dan terkesan monoton. Desain laptop banyak sekali yang hanya menyerupai layar dengan tempelan keyboard.

              Meskipun begitu, ada juga varian-varian laptop yang memiliki desain yang unik bahkan aneh, geng. Bahkan, ada laptop dengan layar yang dapat diputar dan dilepas. Wah, seperti mainan, ya.

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada

              Nampaknya, para desainer laptop terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berbeda, geng.

              Mulai dari laptop dengan engsel yang dapat diputar-putar, sampai yang bentuknya seperti tas jinjing wanita.

              Mungkin supaya orang mudah mengenali produk mereka yang unik apabila disejajarkan dengan laptop milik brand lain.

              Penasaran? Ini dia laptop dengan desain paling aneh dan unik yang pernah ada versi Jaka.

              1. Acer Aspire R7

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 1

              Acer Aspire R7 merupakan sebuah laptop yang unik dan bisa dibilang satu-satunya di dunia. Laptop ini memiliki layar yang memiliki keunikan pada engsel-nya.

              Engsel unik yang diberi nama "The Ezel Hinge" terpasang pada body yang dimiliki oleh laptop ini. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk mengatur dan menekuk layar sesuka hati.

              Terdapat 4 mode yang bisa kamu lakukan pada layar laptop. Yang pertama, digunakan layaknya laptop biasa namun dengan layar yang bisa lebih dekat dengan pengguna.

              Selain itu, layar dapat diputar kebelakang, menghadap ke atas seperti tablet, dan juga bisa juga seperti layar yang mengambang diatas keyboard. Pokoknya unik banget, geng!

              2. Dell XPS 12

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 2

              Laptop keluaran Dell ini termasuk unik karena layarnya yang dikelilingi rangka aluminium sehingga dapat diputar-putar secara vertikal.

              Selain dapat diputar, layar laptop yang dirilis pada tahun 2012 ini juga dapat dilepas-lepas menjadi seperti tablet, geng.

              Memang, sih, banyak sekali laptop dengan layar yang bisa dilepas-lepas, tapi nggak banyak laptop dengan frame yang memungkinkanmu untuk memutar-mutar layar seperti Dell XPS 12, kan?

              3. Fujitsu DJ Laptop

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 3

              Fujitsu DJ Laptop merupakan sebuah laptop dengan desain unik lainnya. Disebut unik, karena bagian luar layarnya yang merupakan Turntable dengan touch screen.

              Kelebihannya satu ini membuatmu dapat memutar musik langsung dari layar laptopmu dengan menyentuh layar yang berbentuk seperti Turntable.

              Laptop ini merupakan laptop yang masih dalam tahap konsep dan belum dijual secara umum kepada konsumen. Meskipun begitu, banyak orang yang kagum dengan keunikan laptop dari Fujitsu ini.

              4. Ego for Bentley

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 4

              Ketika pertama kali melihat desain laptop ini, kita pasti akan tertipu karena bentuknya yang tidak biasa. Ego for Bentley memiliki desain bentuk yang menyerupai tas jinjing wanita.

              Perusahaan fashion Ego Lifestyle bekerja sama dengan Bentley yang adalah produsen mobil dalam memproduksi laptop berdesain unik ini.

              Ego for Bentley pernah menyandang gelar sebagai laptop termahal di dunia ketika pertama kali dijual. Walau speknya terbilang ketinggalan jauh dengan laptop lain yang dirilis pada tahun yang sama.

              5. TYPE-N01 Emergency Laptop

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 5

              Siapa disini yang mengetahui game legendaris jaman dahulu, Duke Nukem? TYPE-N01 Emergency Laptop mengusung tema laboratorium game Duke Nukem.

              Dengan ditempeli berbagai stiker dan aksesoris seperti tombol emergency, laptop ini tampaknya cocok sekali untuk ilmuwan jahat seperti di dalam game atau film jadul.

              Laptop hasil kerja sama antara NEC dan Takara ini sebenarnya merupakan barang limited edition dari laptop buatan NEC dengan seri LaVie G type L.

              6. Datamancer's Steampunk Laptop

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 6

              Desain laptop ini sekilas tampak seperti kotak musik di jaman Victoria. Namun dibalik kotak kayu dengan tema steampunk ini, terdapat laptop Hewlett-Packard ZT1000 yang menjalankan sistem operasi Windows dan Linux.

              Laptop yang dilapisi kayu ini dihiasi dengan ornamen-ornamen berbentuk seperti mesin jam dengan bahan kuningan yang memberikan kesan antik namun mewah.

              Mungkin kalau kamu suka banget dengan hal-hal berbau steampunk seperti game Cyberpunk 2077, kamu akan suka juga dengan desain laptop unik yang satu ini.

              7. Ergonomic Split Dual Screen Keyboard Laptop

              Laptop dengan Desain Paling Aneh dan Unik yang Pernah Ada 7

              Laptop unik yang satu ini memungkinkan kita untuk membelah keyboard-nya menjadi dua untuk memberikan space mengetik yang lebih besar.

              Selain itu, terdapat juga layar LCD touchscreen tambahan yang tersembunyi di bawah keyboard. Layar tersebut terkoneksi dengan layar utama dan memberikan fitur drag and send untuk mempermudah multitasking.

              Selain itu, layar kedua tersebut juga dapat berfungsi sebagai drawing pad yang bisa kamu gunakan untuk menggambar atau mendesain grafis.

              Keren banget, ya, geng?

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai laptop dengan desain paling aneh dan unik yang pernah ada. Apakah kamu tertarik untuk menggunakan laptop-laptop tersebut?

              Tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!

              Baca juga artikel seputar Gadget atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal