J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Tips Seputar WiFi yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Senin, 31 Agt 2015, 10:10 WIB
Kami sudah rangkum nih 5 tips terbaik mengenai WiFi yang bisa langsung kamu coba di laptop maupun smartphone. Ini dia kumpulan tips untuk mempercepat WiFi kamu

Dijamin deh, di zaman serba cepat dan canggih seperti sekarang ini, pasti penggunaan WiFi semakin rutin ya. Apalagi sekarang WiFi bukan Cuma bisa dimanfaatkan di komputer dan laptop saja, melainkan juga kita gunakan pada smartphone pula. Nah untuk kamu yang merupakan fakir kuota, kami sudah rangkum nih 5 tips terbaik mengenai WiFi yang bisa langsung kamu coba di laptop maupun smartphone. Ini dia kumpulan tips untuk mempercepat WiFi kamu.

BACA JUGA
  • Cara Mengetahui IP Router Bermodal Command Prompt (CMD)
  • Cara Chatting Menggunakan Whatsapp tanpa Kartu SIM
  • Punya 2 dari 5 Aplikasi Ini? Berarti Kamu Pencari WiFi Gratisan

Cara Mendapatkan Hotspot WiFi Gratis

Cara Dapat Wifi Gratis 1
Bingung dimana saja sih tempat yang tepat untuk mendapatkan WiFi yang mumpuni dan tentunya gratis? Kami punya tips mantepnya. Melalui artikel berjudul Cara Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis ini, kamu bisa mendapatkan cara yang mudah dan cepat agar mendapatkan koneksi WiFi di ruang publik, melalui smartphone. Jadi kamu gak perlu cemas lagi deh kalo kehabisan paket data di tempat umum.

Cara Mendapatkan HotSpot WiFi Gratis

Cara Ubah Android Menjadi WiFi Hotspot Portable

Cara Ubah Android Menjadi Wifi Hotspot Portable 1
Cara yang untuk diaplikasikan ini tentunya sangat bermanfaat untuk kamu yang suka berinternet ria menggunakan laptop, namun ingin mendapatkan koneksi internet melalui smartphone. Jika kamu menggunakan Android, tentu tethering merupakan suatu hal yang menjadi fitur unggulan demi berbagi koneksi antar perangkat.

Cara Ubah Android Menjadi WiFi Hotspot Portable

4 Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android

Osmino
Kami tau kok kalo sebagian besar kendala para mahasiswa atau anak sekolahan adalah koneksi internet yang murah dan cepat. Nah melalui artikel ini, kami kasih listnya nih aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa dimanfaatkan agar bisa mendapatkan koneksi internet melalui WiFi secara gratis. Ada 4 aplikasi yang kami muat, dan aplikasi tersebut pun tentu saja harus gratis dong.

4 Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android

Cara Mudah Memperbaiki Masalah WiFi Rusak di Laptop

Wifi
Masalah terhadap koneksi WiFi bukan Cuma bisa kita alami di smartphone doang ya. Terkadang laptop juga bisa menjengkelkan, dan sulit sekali untuk menemukan koneksi WiFi yang dikehendaki. Maka dari itu, melalui tips berikut ini, tim dari JalanTikus sudah menyiapkan langkah apa saja yang harus kamu lakukan sebagai langkah troubleshoot agar bisa berinternet ria kembali melalui koneksi WiFi.

Cara Mudah Memperbaiki Masalah WiFi Rusak di Laptop

WiFi Bermasalah? Cek 6 Penyebab Ini dan Cara Mengatasinya

Wifi Router
Kalau sebelumnya ita membahas mengenai langkah penanganan untuk laptop yang tidak dapat tersambung dengan koneksi WiFi, maka melalui artikel berikut ini, kamu juga bisa mendapatkan informasi yang tepat dan cepat mengenai solusi terhadap Android yang tidak bisa tersambung ke jaringan WiFi yang ada.

WiFi Bermasalah? Cek 6 Penyebab Ini dan Cara Mengatasinya

Hotspot Shield Banner B6191
Hotspot Shield 9.6.0
Apps Antivirus & Security Pango
DOWNLOAD
Wifi Finder
WiFi Finder 3.335p
Apps Networking JiWire Inc.
DOWNLOAD
Osmino Icon
osmino Wi-Fi: free WiFi 5.27.04
Apps Browser RIWW
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
4 Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android

4 Aplikasi Pencari WiFi Gratis Terbaik Untuk Android

WiFi Master, Asisten WiFi Untuk Temukan Hotspot WiFi Gratis

WiFi Master, Asisten WiFi Untuk Temukan Hotspot WiFi Gratis

Cara Paling Mudah Mendapatkan WiFi Gratis di Android

Cara Paling Mudah Mendapatkan WiFi Gratis di Android

 Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sedang Mencuri WiFi Kamu

Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sedang Mencuri WiFi Kamu

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal