J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube, Ada Babang Tamvan Keciduk Satpol PP!

              Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube, Ada Babang Tamvan Keciduk Satpol PP!

              00
              Kamis, 7 Nov 2019, 11:00 WIB
              Prank kalau nggak hati-hati bisa berakhir menjadi tragedi, geng! Di sini Jaka mau share Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube.

              Prank itu lucu untuk semua orang kecuali korbannya, geng. Jaka dulu pernah sempat jadi korban prank di sekolah waktu ulang tahun.

              Sekarang juga video tipe ini merupakan salah satu yang paling populer di YouTube, geng, dan banyak banget channel YouTube yang fokus di konten ini.

              Waktu itu guru dan wali kelas Jaka juga sampai ikut berpartisipasi, geng, dan itu lumayan traumatis. Kalau mengingat lagi sih memang kocak tapi dulu Jaka sempat terganggu loh.

              Yang paling sulit lagi itu kalau korban atau subjek prank memiliki reaksi yang tidak diperkirakan, geng, karena bisa menjadi agak berbahaya.

              Kumpulan 7 Prank Gagal di YouTube

              Akhir-akhir ini banyak banget, geng, contoh prank cari sensasi yang malah masuk berita seperti bocah tuyul di Depok yang sempat berurusan sama polisi.

              Memang kocak, geng, cuma yang namanya prank itu harus berhati-hati, meskipun dilakukan ke orang yang kalian sudah kenal baik sekalipun.

              Nah, di kesempatan ini Jaka mau kasih liat, geng, kumpulan prank gagal di YouTube yang bisa dijadikan pelajaran.

              1. Prank Jadi Gembel

              Kalau sobat missqueen keseringan bermimpi jadi sultan beneran, sultan malah kebalikannya, geng! Mereka sepertinya memendam impian untuk jadi rakyat jelata.

              Contohnya bisa dilihat di salah satu selebriti Indonesia, Andika Kangen Band yang 'menyamar' menjadi gembel untuk prank di Semarang.

              Jaka bilang 'menyamar' karena sepertinya Andika sudah memiliki paras yang sesuai dengan perannya jadi dia nggak harus menggunakan makeup berlebihan.

              Dalam aksinya, sepertinya Andika terlalu menghayati perannya sebagai gembel, geng, dan akhirnya sampai ditangkap satpol PP karena dikira gembel beneran.

              2. Prank Melempar PS4 ke Kolam Renang

              Buat orang yang berpenghasilan jauh di atas UMR, harga PS4 itu murah, geng, tapi save data yang tersimpan di dalamnya itu priceless loh!

              Inilah yang terjadi ke YouTube populer dari Amerika Serikat, Alfredo Villa alias Prettyboyfredo dan mantan pacarnya, Jasmine.

              Jasmine melempar PS4 milik Fredo ke kolam renang sebagai prank tapi dia nggak tahu kalau PS4 itu mengandung semua save data Fredo.

              Makanya, geng, meskipun Jasmine sendiri sudah membelikan PS4 baru, Fredo tetap marah dan Jaka pribadi sangat mengerti perasaan Fredo.

              3. Prank Tantangan Makan Ekstrak Cabai Terpedas di Dunia

              Sebagai orang yang nggak tahan pedas, Jaka nggak setuju dengan prank ini di mana YouTuber bernama BookOfKen menantang orang di jalan untuk mencicipi Mad Dog 357 Plutonium No.9.

              Mad Dog 357 itu merupakan ekstrak cabai terpedas di dunia dan dia menawarkan 20 dolar atau sekitar Rp280,000 untuk tantangan ini.

              Jaka, sih, nggak akan mau kalau cuma dibayar segitu tapi Ken berhasil menemukan 3 korban yang setuju dengan tantangan ini.

              Reaksinya memang lumayan kocak sih, geng, apalagi waktu ada yang sampai push-up tapi wanita yang ikut tantangan ini sampai membutuhkan bantuan paramedis loh.

              4. Prank Menginjak Sepatu Orang

              Waktu sekolah, kalian punya ritual menginjak sepatu teman kalian kalau mereka memakai sepatu baru nggak, geng?

              Dulu sempat ada ritual bodoh ini di sekolah Jaka dan kalau dulu saja sudah menyebalkan, nggak kebayang sekarang seperti apa.

              Nah, YouTuber Dennis Cee mengusung ide ini untuk prank, geng, di mana dia menginjak sepatu Air Jordan yang dia temui di jalan.

              Alhasil, seperti yang dapat dilihat, banyak orang yang merespon prank ini dengan kekerasan.

              5. Prank Merampok Bank

              Seperti kasus prank tuyul di Depok, nggak sedikit, geng, kasus prank yang ujung-ujungnya sampai melibatkan hukum.

              Salah satu YouTuber prank paling terkenal, Dawson Gurley alias BigDawsTv, pernah melakukan prank yang berhubungan dengan merampok bank.

              Di sini, Dawson dan beberapa temannya berkendara di dalam sebuah mobil van sambil memakai topeng ski dan bertanya kepada orang-orang di mana jalan ke bank terdekat.

              Nggak heran, geng, kalau akhirnya mereka sampai dikejar dan ditangkap oleh polisi yang sampai membawa senapan M-16 untuk menangkap mereka.

              6. Prank Salju Palsu

              Salah satu yang membuat prank ke orang yang tak dikenal itu berbahaya karena mungkin mereka memiliki kondisi medis.

              Itu yang dapat dilihat di prank dari Roman Atwood, salah satu YouTuber paling terkenal di Amerika Serikat.

              Ide prank-nya sebenarnya simpel dan kocak, geng, karena Roman dan satu rekannya mengisi ember dengan salju palsu untuk mengejutkan orang-orang.

              Awalnya, semua korbannya bersahabat dan ikut ketawa, geng, tapi di akhir, ada seorang bapak-bapak yang menderita serangan jantung setelah dikejutkan oleh Roman.

              Makanya, geng, hati-hati kalau ingin melakukan prank ke orang yang tidak dikenal karena bisa saja berujung di kematian.

              7. Prank Maling Kamera

              Kalian kalau lagi jalan-jalan suka minta foto sama orang sekitar nggak, geng? Jaka agak risih kalau harus menyerahkan barang pribadi ke orang yang nggak dikenal.

              Nah, hal itu geng yang menjadi inti prank dari Vitaly Zdorovetskiy alias VitalyzdTV, salah satu YouTuber prank paling terkenal.

              Di sini, setelah diminta tolong foto oleh turis, dia kabur membawa kameranya, geng! Awalnya sih nggak ada yang sampai ke kekerasan kecuali korban yang terakhir.

              Kalau buat sekedar lucu-lucuan memang nggak masalah tapi kalau sampai benjol cuma buat bikin video, sih, kayaknya berlebihan, geng.

              Akhir Kata

              Itulah, geng, kumpulan 7 prank gagal di YouTube. Meskipun banyak yang berakhir dengan nggak baik, konten seperti ini masih sangat populer.

              Jadi Jaka rasa sepertinya, video prank bakal makin banyak ke depannya. Kalau kalian tertarik buat bikin, makanya hati-hati, geng.

              Prank yang kelihatannya sepele aja bisa jadi masalah besar kalau ditargetkan ke orang yang salah.

              Apakah kalian punya contoh prank gagal lainnya, geng? Langsung share di kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar YouTube atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal