J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Kumpulan Artikel Dewa Untuk Menyadap HP Android Secara Diam-Diam

              Kumpulan Artikel Dewa Untuk Menyadap HP Android Secara Diam-Diam

              00
              Kamis, 6 Okt 2016, 14:00 WIB
              Kami sadar bahwa para pembaca selama ini banyak mencari artikel mengenai cara menyadap, membajak, dan merekam aktivitas orang lain via komputer dan smartphone. Maka dari itu, melalui artikel berikut, kami sudah merangkum tips-tips terbaik y

              Jiwa anak muda adalah jiwa yang berapi-api. Dorongan untuk kepo dan ingin mengetahui keseharian orang lain, baik itu dalam bentuk aktivitas di luar ruangan maupun di media sosial membuat sebagian orang mencari-cari bagaimana cara mudah untuk mengikuti dan merekamnya. Ada yang stalking akun media sosial, hingga mengikuti akun idolanya di berbagai sarana seperti Instagram dan Facebook.

              Nah kami sadar bahwa para pembaca JalanTikus selama ini memang banyak yang mencari artikel mengenai cara menyadap, membajak, dan merekam aktivitas orang lain via komputer dan smartphone. Maka dari itu, melalui artikel berikut, kami sudah merangkum tips-tips terbaik yang bisa kamu manfaatkan suatu hari nanti ketika ingin menyadap aktivitas orang lain yang dikehendaki.

              (Catatan Penting: Ingat, tips di bawah ini hanya digunakan untuk kegiatan yang legal dan tidak melanggar hukum. Kami tidak bertanggung jawab apabila tips tersebut dimanfaatkan untuk kepentingan melawan hukum atau hal-hal merugikan lainnya)

              BACA JUGA
              • Teknologi Anti Sadap Milik Indonesia yang Menarik Perhatian Dunia
              • Cara Memastikan HP Android Kamu Tidak Sedang Disadap Orang
              • Inilah 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia (Psst.. Ada Hacker Indonesia Lho)

              Kumpulan Artikel Dewa Untuk Menyadap HP Android Secara Diam-Diam

              1. Cara Hack Facebook Orang Lain dan Cara Agar Facebook Kita Tidak Di-hack

              Artikel Sadap 1
              Kata siapa Facebook sebagai salah satu situs media sosial terbesar di dunia, memiliki kemanan yang tidak dapat ditembus? Buktinya melalui artikel berjudul Cara Hack Facebook Orang Lain dan Cara Agar Facebook Kita Tidak Di-hack, kita akhirnya mengetahui bahwa situs tersebut dapat ditembus melalui salah satu fitur andalannya yaitu Forget Password. Pada artikel tersebut kami akan jelaskan bagaimana cara memasuki akun Facebook orang lain melalui celah Forget Password ditambah cara pencegahan agar akun kamu tidak dapat ditembus dengan cara yang sama.

              2. Cara Menyadap HP Android Orang Lain dengan Mudah

              Artikel Sadap 2
              Curiga dengan aktivitas pacar atau teman kamu? Kamu bisa mengandalkan artikel dengan judul Cara Menyadap HP Android Orang Lain dengan Mudah berikut. Artikel tersebut menuntun kita untuk dapat memantau aktivitas dari orang lain menggunakan aplikasi bernama TheTruthSpy, mulai dari cara pemasangan hingga cara penggunaan. Aplikasi tersebut dapat merekam GPS, SMS, riwayat telepon, hingga merekam suara di sekitar HP yang sedang disadap.

              3. Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root

              Artikel Sadap 3
              Jika selama ini kita sering menjumpai tutorial mengenai cara menyadap Android orang lain, pasti salah satu kendala yang acap kali ditemukan ialah HP tersebut harus di-root terlebih dahulu. Namun jangan cemas, melalui artikel berjudul Cara Menyadap Android Pacar Tanpa Perlu Root, kami dapat merekam aktivitas dari HP Android orang lain secara mudah, tanpa harus mendapatkan akses root dari smartphone tersebut. Aplikasi yang digunakan pun sudah cukup familiar yaitu Airdroid, sehingga step-by-step penggunaannya dapat dengan mudah untuk diikuti.

              4. Cara Merekam Video Diam-Diam Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di Android

              Artikel Sadap 4
              Beranjak ke metode hack yang lebih melibatkan social engineering. Kami punya artikel berjudul Cara Merekam Video Diam-Diam Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di Android yang dapat kamu gunakan dalam memata-matai kegiatan orang lain melalui kamera. Jika biasanya kita ingin memotret sesuatu dengan langkah yang cukup ribet, maka di artikel ini kita akan menggunakan sebuah aplikasi bernama Quick Camera. Aplikasi tersebut dapat kamu gunakan untuk mengambil foto secara diam-diam tanpa harus membuka aplikasi kamera terlebih dahulu. Cukup menekan icon shortcut, maka semua foto yang kamu inginkan sudah terabadikan secara rahasia.

              5. Cara Mengambil Video Diam-Diam Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di HP Android

              Artikel Sadap 5
              Last but not least, ada artikel powerful dengan judul Cara Mengambil Video Diam-Diam Tanpa Membuka Aplikasi Kamera di HP Android. Serupa namun tak sama dengan artikel pada poin ke-4, melalui artikel tersebut kami ingin memberikan kamu tips keren dalam merekam aktivitas orang lain dalam bentuk video menggunakan aplikasi bernama Secret Video Recorder, tanpa harus membuka aplikasi kamera yang menyulitkan. Selain dapat dilakukan secara manual, aplikasi unik ini juga dapat mengambil video mengikuti waktu yang sudah ditentukan sebelumnya. Patut banget untuk dicoba deh.

              Itu dia kumpulan artikel mengenai merekam, menyadap, hingga membajak aktivitas orang lain menggunakan smartphone Android. Jika kami lupa untuk menjelaskan poin favorit kamu, jangan sungkan-sungkan untuk berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah ini ya.

              APPS TERKAIT
              Quick Camera Icon
              Quick Camera - Hidden Camera 1.3.0.3
              Apps Kimcy929
              Fake Gps Location Icon
              Fake GPS 4.3.5
              Apps Lexa
              Callrecordautomatic Icon
              Automatic Call Recorder 4.16
              Apps Appliqato
              20121226044912_294
              NOD32 AntiVirus 8.0.319.0
              Apps ESET

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal