J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Komposisi Tim Paling Mematikan di Mobile Legends, Bisa Menang Terus Nih!

Komposisi Tim Paling Mematikan di Mobile Legends, Bisa Menang Terus Nih!

WIB
Komposisi tim sangatlah penting dalam permainan MOBA seperti Mobile Legends, karena kemenangan tidak bisa didapat hanya dengan mengandalkan skill individu salah satu pemainnya saja.

Komposisi tim sangatlah penting dalam permainan MOBA seperti Mobile Legends, karena kemenangan tidak bisa didapat hanya dengan mengandalkan skill individu salah satu pemainnya saja. Sebuah tim harus benar-benar bekerja sama melawan musuh dan menghancurkan pertahanan mereka. Karena itu pemain harus benar-benar tepat dalam menentukan hero-hero yang akan bersatu dalam sebuah tim.

Jika kamu butuh rekomendasi komposisi tim yang bisa membawa kamu memenangkan pertarungan di Mobile Legends, pastikan kamu menyimak artikel ini sampai selesai, ya! Jaka punya 5 hero andalan yang akan sangat mematikan bagi lawan jika disatukan dalam sebuah tim.

BACA JUGA
  • 6 Hero Mobile Legends Terkuat di Setiap Role, Gila MVP!
  • 9 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat, Bisa Savage dengan Mudah!
  • Guide 10 Hero Tanker Mobile Legends : Pemimpin Terkuat di Garis Depan

Komposisi Tim Paling Mematikan di Mobile Legends

1. Zilong

C002e6e69d6b4149c12c5cab447c3cf5

Zilong bisa menjadi pemimpin bagi timnya dan menarik musuh ke dalam kepungan maupun area tower sehingga musuh lebih mudah dikalahkan.

Bisa dibilang, Zilong adalah hero paling berpengaruh di Mobile Legends. Zilong merupakan hero fighter yang bisa menebas musuh dengan ayunan pedang yang mematikan. Skill Pasif hero ini adalah Dragon Fiurry yang akan menghasilkan 1,8 kali physical basic attack dan mengurangi cooldown selama 0,5 detik. Skill lainnya yang dimiliki Zilong juga tidak kalah mematikan, sebut saja Spear Flip yang akan memberi 300 physical damage dan mengurangi 10 armor target selama 2 detik.

2. Miya

2509c3d1b7ac97b3de151f7627887d92

Miya merupakan hero range dengan serangan panah yang mematikan. Sebagai hero dengan serangan jarak jauh, Miya bisa ditempatkan di depan maupun di belakang hero kawan. Dengan skill pasif yang dimiliki, hero cantik ini bisa meningkatkan speed selama 4 detik sementara skill lainnya seperti Fission Shot membuatnya bisa menembakkan dua anak panah sekaligus untuk mengenai dua target yang berbeda. Pemain yang terlatih menggunakan Miya akan sangat mudah membunuh musuh dan menghancurkan tower.

3. Gord

1116dd05805345f1a54bb9c1870ffdaa

Gord menjadi salah satu hero yang sangat ditakuti tim lawan. Hero mage ini cocok berada di belakang untuk membantu hero kawan yang ada di depannya dengan serangan jarak jauh yang dimiliki. Skill pasif gord yang disebut Mystic Favor bisa memberikan damage yang cukup menyusahkan lawan.

Ditambah dengan skill aktif yang mematikan seperti Mystic Projectile di mana Gord bisa melemparkan bom yang akan berubah menjadi lingkaran mistis untuk memberikan damage dan efek slow kepada semua musuh yang terkena bom tersebut. Lebih mematikannya lagi, Gord memiliki skill ultimate yaitu menyemburkan laser memanjang yang dapat menjangkau musuh dengan jarak yang cukup jauh untuk menghasilkan damage yang sangat besar dan efek slow.

4. Layla

8a4608f9a0f75bf1a7b74efd7045f7a3

Layla adalah hero yang akan menyambut pemain saat pertama kali membuka permainan Mobile Legends. Hero cantik dan sexy ini bisa menyerang dari jarak jauh dan bisa ditempatkan di depan maupun belakang.

Semua skill yang ia miliki sangat berbahaya dan mematikan bagi musuh, terutama skill ultimate miliknya yang dapat menembakkan serangan memanjang yang mematikan dan memberikan damage yang sangat besar bagi musuh yang terkena serangannya. Pemain yang sudah mahir menggunakan Layla bahkan bisa melakukan penyerangan sendirian dalam satu jalur.

5. Karina

37167249d1da5797eda759fc80ae03dd

Karina merupakan salah satu hero wanita yang sangat tangguh di Mobile Legends. Sebagai hero dengan serangan jarak dekat, Karina termasuk ramah untuk pemula dan tidak terlalu sulit dikendalikan.

Bermodalkan serangan mematikan dari sepasang pedang di tangannya, Karina bisa membunuh lebih dari satu musuh dalam satu pertempuran. Skill Karina yang paling mematikan adalah Shadow Rush dimana dia bisa melompat dan secepat kilat menyerang musuh yang ada di depannya.

Nah, itulah komposisi tim paling mematikan dalam Mobile Legends. Jika lima hero yang telah disebutkan di atas bersatu, maka sebuah tim yang kuat dan haus darah akan berada di dalam area pertempuran dan siap menebas siapa saja yang coba menghadang jalan menuju kemenangan.

ARTIKEL TERKAIT
Rekomendasi Game Google Doodle Yang Bisa Dimainkan Banner 6186d

7 Game Google Doodle Populer yang Bisa Kamu Mainkan, Biar Gak Bosan!

Aplikasi Android Terbaik

10+ Aplikasi Android GRATIS Terbaik Edisi 2017

Cara Install Google Drive Di Pc Lebih Dari Satu Akun

Cara Mudah Install Backup and Sync Google Drive di PC Lebih dari Satu Akun

Tips Memilih Smartphone Murah Berkualitas

5 Tips Memilih Smartphone Kelas Menengah Murah dan Berkualitas

Istilah Teknologi Dalam Bahasa Indonesia

8 Istilah Teknologi Ini Ternyata Punya Padanan Dalam Bahasa Indonesia Lho!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal