J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Kombinasi Skill 5 Hero Mobile Legends Paling Mematikan

Jumat, 16 Mar 2018, 18:00 WIB
Seperti yang kita tahu, semua hero tentunya memiliki skill dengan keunikannya masing-masing. Beberapa hero bahkan ada yang dianggap overpowered alias OP karena skill-nya yang terlalu luar biasa.

Seperti yang kita tahu, semua hero 'Mobile Legends' tentunya memiliki skill dengan keunikannya masing-masing. Beberapa hero bahkan ada yang dianggap overpowered alias OP karena skill-nya yang terlalu luar biasa. Ada juga beberapa hero yang dianggap memiliki skill yang terlalu lemah sehingga sangat mudah dikalahkan.

Setiap hero 'Mobile Legends' setidaknya memiliki masing-masing 4 skill yang terdiri dari skill pasif, skill 1, skill 2, dan skill ultimate. Jika kamu bisa mengombinasikan keempat skill tersebut dengan baik, maka melakukan kill bukanlah hal yang sulit. Apalagi jika kamu memilih hero yang benar-benar tepat. Nah, berikut Jaka akan merekomendasikan 5 Hero dengan Kombinasi Skill Paling Berbahaya di Mobile Legends. Yuk, simak!

BACA JUGA
  • 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Ultimate Paling Ngeselin!
  • 5 Hero Mage Paling Sadis di Mobile Legends
  • 5 Item yang Wajib Kamu Beli Dalam Game Mobile Legends

5 Hero dengan Kombinasi Skill Paling Berbahaya di Mobile Legends

1. Lancelot

Lancelot De299

Hero assassin yang satu ini memang cukup sulit dikendalikan apalagi bagi kamu yang masih pemula. Akan tetapi, jika kamu berhasil mengombinasikan keempat skill yang dimiliki Lancelot, maka melakukan kill adalah hal yang mudah.

Lancelot terkenal memiliki kecepatan yang luar biasa dan menyerang secepat kilat. Skill pasif-nya disebut 'Soul Cutter' yang akan menambah damage setiap kali kamu berhasil menyerang musuh. Skill pasif ini akan melengkapi skill 1 dan 2 Lancelot yang disebut 'Puncture' dan 'Thorned Rose'. Jika kamu berhasil mengombinasikan 'Puncture' dan 'Thorned Rose' maka musuh yang terkena serangan akan mengalami kerusakan parah. Kamu bisa melompat maju dengan kecepatan tinggi ke arah musuh dengan menggunakan skill 'Puncture' yang menghasilkan damage hingga 250 poin lalu melanjutkan serangan dengan menggunakan skill 'Thorned Rose' dimana Lancelot akan mengeluarkan serangan dari tiga arah sekaligus yang akan mengurangi kecepatan musuh yang terkena sebanyak 70%. Kedua skill ini juga mempercepat cooldown dan menghasilkan mana cost.

Lalu, kamu bisa mengeksekusi musuh dengan menggunakan skill ultimate Lancelot, yaitu 'Phantom Execution' dimana Lancelot akan menerjang musuh secepat kilat dan memberikan damage hingga 800 poin, mengurangi cooldown dan menambah mana cost. Jika kamu cerdik, kamu bisa mengombinasikan skill ultimate ini dengan skill 'Thorned Rose' untuk melakukan kill dalam waktu singkat.

2. Zilong

Zilong 9ddfe

Buat kamu yang masih betah pakai hero lama, kamu bisa mengombinasikan skill-skill yang dimiliki Zilong sudah membuatnya semakin berbahaya. Seperti yang kita ketahui, Zilong memiliki skill yang sangat mematikan apalagi bila kamu bisa mengombinasikannya dengan baik.

Dimulai dari skill pasif, yaitu 'Dragon Flurry' dimana setiap 6 detik Zilong akan mengkombo serangan hingga 1,8 kali dari physical basic attack. Kamu bisa mengkombinasikan skill 1 Zilong, yaitu 'Spear Flip' dengan skill 2-nya yakni 'Spear Strike'. Setelah menjungkirbalikkan musuh dengan 'Spear Flip', kamu bisa langsung menyerangnya tanpa ampun dengan 'Spear Strike' dan menghasilkan damage yang besar. Jika musuh kabur, kamu bisa menggunakan skill ultimate, yakni Supreme Warrior yang akan meningkatkan movement speed Zilong sehingga kamu bisa mengejar musuh dan menyergapnya dengan 'Spear Strike'. Jika musuh masih mencoba kabur, kamu bisa menggunakan 'Spear Flip' untuk menariknya kembali.

3. Cyclops

Cyclops F2b2e

Cyclops terkenal sebagai hero mage ber-damage tinggi. Keempat skill yang dimiliki hero ini cukup berbahaya apalagi jika bisa dikombinasikan dengan baik. Skill pasif-nya yang disebut 'Starlit Hourglass' akan memanipulasi waktu dan mempercepat cooldown.

Kombinasi skill yang sangat berbahaya dari Cyclops adalah skill 1 dan skill 2, yaitu 'Stardust Shock' dan 'Planets Attack'. Dengan skill 1, Cyclops akan mengeluarkan sebuah ombak yang menghasilkan magic damage hingga 320 poin. Setelah mengeluarkan skill 1 kamu bisa langsung mengaktifkan skill 2 yang akan mengeluarkan bola-bola di sekitarnya dan akan menghasilkan magic damage hingga 325 poin jika mengenai musuh. Akan sulit bagi musuh untuk kabur dari skill 2 Cyclops jika sudah terlanjur terkena skill 1-nya.

Sementara itu, kamu juga bisa mengombinasikan semua skill Cyclops dengan skill ultimate-nya yang disebut 'Star Power Lockdown'. Dengan skill ini kamu bisa mengunci seorang musuh selama 2 detik dan memberikan magic damage hingga 700 poin. Sementara musuh terkunci, kamu bisa mengeksekusinya dengan skill 1 atau skill 2.

4. Eudora

Eudora 6e74a

Walaupun memiliki daya tahan rendah, Eudora nyatanya memiliki serangan yang mematikan. Semua skill-nya mampu memberikan magic damage yang besar dan mengakibatkan kerusakan yang berarti bagi musuh. Skill pasif-nya, yaitu 'Superconductor' berfungsi memperkuat efek dari skill-nya yang lain. Eudora akan jadi sangat mematikan ketika kamu berhasil mengombinasikan skill 1, skill 2 dan skill ultimate-nya.

Kamu bisa mulai menyetrum musuh terdekat dengan skill 1, yaitu 'Forked Lightning' yang menghasilkan magic damage hingga 400 poin. Jika musuh mencoba melarikan diri, kamu bisa mengaktifkan skill 2 Eudora, yakni 'Electric Arrow' yang akan mengikat dan menahannya selama 0,75 detik. Kamu bisa memanfaatkan efek stun yang mengenai musuh untuk mengeksekusinya dengan mengeluarkan skill ultimate bertajuk 'Thunderstruck'. Skill andalan ini akan menjatuhkan serangan mematikan terhadap musuh dan menghasilkan magic damage hingga 600 poin. Dengan menggabungkan ketiga skill ini, Eudora bisa dengan mudah melakukan kill bahkan lebih dari satu musuh dalam sekejap.

5. Argus

Argus Ad213

Argus terkenal sebagai hero fighter yang kebal kematian. Hero ini memang memiliki skill yang luar biasa hingga sempat disebut OP alias overpowered. Tidak salah, Argus memang sulit dikalahkan apalagi bagi pemain yang tahu bagaimana mengombinasikan semua skill luar biasa yang dimiliki hero ini. Skill pasif Argus adalah Warmonger dimana ketika Argus menerima atau menghasilkan damage maka akan meningkatkan kekuatan dominic blade.

Kombinasi skill 1, yaitu 'Demonic Grip' dan skill 2, yaitu 'Meteoric Sword' akan sangat mematikan bagi musuh. Argus bisa mengeluarkan tangan dan pergi ke tempat tertentu dengan menggunakan 'Demonic Skip'. Jika terkena musuh maka akan memberikan damage fisik hingga 300 poin. Lalu, Argus bisa mengaktifkan 'Meteoric Sword' untuk menyerang musuh di depannya secara cepat dan menghasilkan hingga 600 damage fisik.

Kedua skill tersebut akan semakin berbahaya dengan adanya skill ultimate Argus, yaitu 'Eternal Evil' dimana ia akan kebal kematian selama 5 detik dan 40% damage yang mengarah padanya akan berubah menjadi HP saat waktunya selesai. Ketika sudah kembali dengan HP penuh, Argus bisa mulai menyerang dengan skill 1 dan 2-nya lagi.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 5 Hero dengan Kombinasi Skill Paling Berbahaya di Mobile Legends. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah mampu mengombinasikan skill-skill kelima hero tersebut dengan baik? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

ARTIKEL TERKAIT
Shao Kahn A3941

5 Boss Game Ini Cuma Bisa Dikalahkan Oleh Gamer Dewa, Kamu Gak Usah Nyoba Deh..

2b715752efebcc57f0c693ce5af2ae90

10 Grup Hacker Paling Berbahaya di Dunia, Skill-nya Bukan Maen...

Shadows

Goks! 15+ Bayangan Ini Malah Lebih Keren dari Objek Aslinya

Bos Game Curang Ab4c3

10 Bos Paling Curang di Game, Gak Bisa Kalah!

Unfair Mario 104cb

Bukannya Bikin Senang, 5 Game Ini Malah Bikin Kamu Murka Jika Dimainkan Saat Bete

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal