J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!

Jumat, 13 Jan 2017, 15:00 WIB
Daripada hura-hura di usia muda, kenapa tidak kamu gunakan untuk mencari tambahan uang jajan aja? Lumayan loh, bisa dapet sampe Rp 4 juta sebulan! Mau?

Usia 17 tahun merupakan titik balik kedewasaan orang pada umumnya. Saat-saat seseorang lulus SMA dan mulai memasuki masa kuliah atau kerja. Di usia ini juga godaan untuk hura-hura dan mencoba hal-hal baru semakin kuat.

Alih-alih kamu menghabiskan usia 17 tahunmu dengan hura-hura nggak jelas bareng teman, kenapa nggak coba cari uang jajan tambahan? Jadi kamu nggak harus minta uang ke orang tua. Kalo mau, baca terus ya!

BACA JUGA
  • Nulis Asyik, Bayaran Gede Cuma di JalanTikus dan BABE
  • 5 Kemampuan Teknologi yang Bisa Bikin Kamu Naik Gaji Tahun 2017
  • Inilah Bahasa Pemrograman dan Profesi TI dengan Gaji Tertinggi

Cara Mudah Dapat Tambahan Uang Jajan

Saat ini, banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Mulai dari nge-blog, nge-vlog di YouTube, hingga jualan online di Instagram dan Facebook. Atau, kamu bisa juga jadi Kontributor BABE untuk dapatkan tambahan uang jajan!

Keuntungan Jadi Kontributor BABE

Apa sih tugas Kontributor BABE? Tugas kamu adalah memberikan kontribusi berupa artikel untuk kanal-kanal yang tersedia di BABE melalui platform nulis.babe.news. Ada beberapa kanal yang bisa kamu isi di sana, meliputi kanal Unik, Seks, Kesehatan, Humor, dan Kuliner.

Kontributor Babe 2
Banner Promo
Mau Jutaan Rupiah? Yuk Jadi Kontributor BABE!
Kamu hobi nulis tapi bingung mau mulai dari mana? Nulis di Jalantikus dan BaBe, yuk! Pilih kanalnya dan dapatkan jutaan rupiah setiap bulannya!
LIHAT ARTIKEL

Untuk setiap artikel kamu yang berhasil terbit di kanal-kanal terkait, kamu akan mendapatkan reward Rp50.000,-! Seru kan? Jadi bisa punya uang jajan sendiri dari hasil nulis.

Kontributor Babe 3

Setiap minggunya, akan ada update siapa saja yang jadi Top Kontributor BABE. Jadi, selain dibayar, kamu juga berkesempatan untuk menyebarkan ilmu yang bermanfaat dan dikenal juga oleh orang lain.

Salah satu Kontributor BABE yang bernama Vabyo, berhasil mengumpulkan uang Rp4.250.000,- dalam sebulan dari hasil nulis di BABE! Usianya masih 17 tahun loh. Makanya, yakin kamu nggak mau ikutan jadi Kontributor BABE?

Kontributor Babe

Kok bisa sih Vabyo dapat uangnya banyak banget? Bisa banget. Soalnya nggak ada batasan jumlah artikel yang di-submit ke BABE. Jadi, semakin banyak artikel yang di-submit dan terbit, akan semakin banyak penghasilan yang kamu terima.

Oh iya, nggak ada batasan umur loh untuk nulis di BABE. Makanya, yuk daftar dan mulai nulis sekarang juga untuk jadi Kontributor BABE!

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Pake Smartphone Kecil 5
4 Alasan Harus Pake Smartphone Berlayar Kecil! Nomer 2 Wajib Tahu
Banner Thedailydot Porn
6 Teknologi Canggih di Film Porno, No. 6 Hollywood Mah Lewat!
Bahaya Wifi Hotel 4
Awas, Konek ke WiFi Hotel Bisa Bikin Kena Hack!
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Google Keep Icon
Google Keep 3.4.491.02.40
Apps Google
Google Chrome For Android Icon
Chrome Browser 81.0.4044.138
Apps Google
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
WAJIB Tau! Ini Cara Jitu Dapetin 100 Ribu dari Satu Artikelmu di BaBe
WAJIB Tau! Ini Cara Jitu Dapetin 100 Ribu dari Satu Artikelmu di BaBe
Dibayar 100 Ribu dengan Nulis Satu Artikel di BaBe! Mau?
Dibayar 100 Ribu dengan Nulis Satu Artikel di BaBe! Mau?
Kerja Kantoran Itu Gak Enak, Mending Jadi Kontributor BaBe!
Kerja Kantoran Itu Gak Enak, Mending Jadi Kontributor BaBe!
Kapan Lagi Nulis Dapet Honor Jutaan Rupiah? Cuma di BaBe dan JalanTikus!
Kapan Lagi Nulis Dapet Honor Jutaan Rupiah? Cuma di BaBe dan JalanTikus!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal