J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends

6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends

Sabtu, 19 Agt 2017, 12:00 WIB
Intinya dari keenam tersebut, pasti salah satunya pernah kamu lakukan saat pertama kali main Mobile Legends dulu.

Game Mobile Legends akhir-akhir ini memang menjadi trending topic pada Gamer dan juga Youtuber Gaming. Rata-rata para Youtuber Gaming Indonesia pada main game Mobile Legends.

Bicara soal Mobile Legends, kali ini Jaka punya informasi sedikit yaitu tentang 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Mobile Legends. Intinya dari keenam tersebut, pasti salah satunya pernah kamu lakukan saat pertama kali main Mobile Legends dulu. Oke tanpa basa-basi lagi langsung saja simak yuk dari yang paling awal.

BACA JUGA
  • 10+ Game Online Android Paling Hemat Kuota 2017
  • 5 Game Online Terkenal Ini Ditinggalkan Fansnya Karena Banyak Cheat, Bangkrutkah?
  • Mirip Sword Art Online! Mati Di Game Ini Artinya Mati Selamanya

6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends

1. Maju atau Serang Sendirian

C5e3bafa8d4d1834a8b07ebdf889512b

Saat pertama kali main Mobile Legends, kalian pasti tidak pernah kepikiran dengan yang namanya strategi team. Nah jika kalian serang secara sendirian, maka kemungkinan besar kalian akan kalah dengan mudah. Intinya dalam game ini adalah kerjasama team, sekuat apa pun kamu tapi kalau tidak kompak dengan anggota tim maka sama saja, kalian akan kalah.

2. Menggunakan Hero yang Sama Terus-menerus

8527545965fe10369851b64af9e9c31d

Bermain menggunakan Hero yang sama terus-menerus bisa dibilang kurang efektif, karena jika Hero favorit kalian sudah dipilih/di-lock terlebih dahulu oleh anggota tim, maka otomatis kamu sudah tidak bisa menggunakan Hero tersebut lagi.

Satu-satunya jalan adalah menggunakan Hero lain, dimana Hero tersebut belum pernah kamu gunakan dan tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Jadi saran Jaka sih sebaiknya kalian wajib mencoba juga Hero lainnya di Classic Mode, biar kalian tidak hanya jago menggunakan satu Hero saja.

3. Mainnya Gerombolan

32fde50300741f03311f5b9a5dfe7aff

Dalam Mobile Legends, menyerang secara sendirian memang tidak efektif, namun menyerang secara gerombolan juga bisa dibilang kurang efektif. Strategi yang sering digunakan di Mobile Legends adalah 2-1-2. Jadi sebaiknya kamu dan anggota tim membagi strategi 3 jalur sehingga tidak ada jalur yang kosong. Bayangkan jika kalian hanya fokus menyerang jalur tengah secara gerombolan, kemungkinan besar tim-mu akan kalah karena musuh akan dengan mudah menghancurkan tower sebelah kiri dan kanan.

4. Sering Mengincar Kill

40538865800aed1ad21f8e3ec70b6e0e

Pemula Mobile Legends sering sekali mengincar jumlah kill. Sebenarnya yang terpenting dalam serangan adalah berusaha menghancurkan tower musuh dan melindungi tower sendiri. Karena semakin banyak tower musuh dihancurkan, maka minions atau pasukan kamu akan semakin kuat dan kemungkinan untuk menghancurkan tower utama akan semakin besar.

Dan sebaliknya jika kamu menjaga towermu dengan benar, maka musuh akan kesulitan untuk menyerang. Jika saat tower musuh sudah hancur dan tersisa tower utama, maka kamu dan anggota timmu bisa berkumpul melakukan kombo serangan secara bersamaan dan musuh pasti akan kesulitan menahannya, dengan begitu kalian akan mudah untuk memenangkan pertandingan.

5. Seringkali AFK

8404445879f2c51aa3ab29e56eda5a6a

Buat pemula Mobile Legends, pasti mereka pada tidak tahu kalau keseringan AFK bisa berdampak buruk bagi karakter kamu. Dengan seringnya AFK dapat mengakibatkan kekurangan Credits Point dan itu akan mengurangi skill hero-mu dalam pertandingan selanjutnya.

Setiap kamu AFK maka Credits Point akan dikurangi 5 Point. Kedengarannya memang tidak terlalu berpengaruh tetapi jika dilakukan terus menerus maka akan berakibat buruk bagi Hero kamu dalam pertandingan berikutnya, terlebih lagi jika jumlah Credits Point sangat sedikit maka untuk sementara kamu tidak bisa mengikuti Ranking Match.

6. Jarang Menggunakan Fitur Recall

275d44f0c0f709901dbb1f20015ba591

Di game Mobile Legends ada sebuah fitur yaitu Recall, di mana fitur itu bisa membuat karaktermu dengan cepat berpindah ke tempat spawn awal, dan dengan begitu kamu bisa menambah Health Point Hero-mu hingga penuh dan bisa melanjutkan pertempuran dengan maksimal.

Kebanyakan pemula jarang sekali menggunakan fitur ini, saat HP Hero mereka sudah sekarat, mereka lebih memilih untuk menyerang lanjut dibandingkan Recall. Tentu ini adalah tindakan konyol yang akan membuat mereka lebih mudah untuk dibunuh. Jadi sebaiknya sering-sering untuk Recall jika HP Hero-mu tinggal sedikit, atau jika masih lebih dari setengah HP, maka kamu bisa menggunakan fitur Regen untuk menambah sedikit HP tanpa perlu Recall.

Oke guys itulah 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Oleh Pemula Mobile Legends. Kira-kira yang mana yang sering kamu lakukan dulu waktu pertama kali bermain Mobile Legends? Jangan lupa share di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
5 Game Online Yang Hidup Kembali 6

Nostalgia! 5 Game Online Jadul yang Dihidupkan Kembali di Smartphone

Banner Wallpapercave Onlinelag

Rahasia Juara! Begini Cara Main Game Online Tanpa Lag

7025960f567dffc1d53fd85d32e5ba0a

Lebih Pilih Game Offline Atau Online? Inilah Kekurangan Dan Kelebihannya

865c789ed061ad6710ce93bd85b5ebb1

5 Game Online Android Jadul Ini Masih Banyak Pemainnya Hingga Sekarang

Playing Computer Games

3 Aplikasi Terbaik untuk Ngobrol dengan Teman Saat Main Game Online

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Point Blank Revolution Icon
Point Blank Build 20150610 (Garena)
Games Garena
Logo Truedigital Pointblank Icon
Point Blank Mobile 1.6.0
Games True Digital Plus Indonesia
Cs Xtreme
Counter Strike Extreme V7 V7
Games Valve
Lost Saga Online Icon
LostSaga Online Full Patch Download 20120523
Games PT. KREON
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal