J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends (Part 2)

7 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends (Part 2)

Senin, 4 Sep 2017, 13:00 WIB
Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu beberapa kesalahan yang umum dilakukan gamer pemula pada saat bermain Mobile Legends. Apa saja? Simak ya!

Keseruan permainan MOBA Mobile Legends tidak hanya bisa dinikmati para gamer profesional, tapi juga gamer pemula yang masih membutuhkan latihan untuk bisa memenangkan permainan. Namun, banyak pemula yang mengeluhkan kekalahan yang sering dialami pada saat bermain Mobile Legends.

Bukan hanya kekalahan, gamer pemula juga kerap kesulitan naik ke level berikutnya sehingga permainan pun terasa menyebalkan dan sulit untuk diselesaikan. Jika kalian termasuk gamer pemula yang sering kalah di Mobile Legends, kalian mungkin secara tidak sadar telah melakukan kesalahan yang dianggap sepele, padahal bisa menyebabkan kekalahan dan kesulitan naik level. Kali ini Jaka akan kasih tahu kamu beberapa kesalahan yang umum dilakukan gamer pemula pada saat bermain Mobile Legends. Apa saja? Simak ya!

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

7 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends (Part 2)

1. Sembarangan Memilih Hero

779767dc65f80a147ee855016309f816

Pada saat memilih hero, pemula umumnya memilih hero yang sekiranya menarik. Skill terkadang tidak terlalu diperhatikan. Hal ini menjadi kesalahan yang mutlak karena tidak semua hero yang dipilih bisa dikuasai skillnya oleh gamer pemula.

Akibatnya, pada saat permainan dimulai, gamer menjadi tidak tahu bagaimana mengendalikan kemampuan hero yang ia pilih dan hanya menggunakannya asal-asalan. Jika sudah seperti ini, jangan kaget jika kamu kalah telak begitu bertemu dengan hero musuh.

2. Diam di Tempat Saat Menyerang

07087cce38edebdd539cef24d02b0ac1

Sekalipun kamu memilih hero yang tepat untuk pemula, hal tersebut akan sangat sia-sia jika kamu menyerang tapi tidak bergerak sama sekali dari tempat berdiri. Pada saat menyerang musuh, jangan hanya diam di tempat. Kamu harus terus bergerak sembari menyerang.

Jika musuh menjauh, maka bergerak maju dan jika musuh maju, mundurlah sambil terus menyerang. Jika energi hero kamu semakin berkurang, maka menjauhlah dari musuh agar bisa mengembalikan energi dan tidak berakhir mati.

3. Menyerang di Area Tower Musuh

48a1fed487b506180ca32477bc342724

Suatu kesalahan fatal jika kamu nekat menyerang di area tower musuh. Pada saat kamu berduel, hero musuh yang hampir kehabisan energi biasanya akan berlari masuk ke lingkaran sekitar tower. Ketika hal itu terjadi, jangan coba-coba masuk ke dalam lingkaran untuk menyerang musuh.

Bukannya berhasil mematikan hero musuh, kalau kamu melakukannya justru hero milikmu yang akan K.O. Sebab, ketika kamu masuk ke area tower dan mencoba menyerang, tower musuh akan meluncurkan serangan dan dalam hitungan detik bisa langsung membuat hero milikmu mati.

4. Mengabaikan Peta

367eba6f0b5e577987bc363c72261aa5

Memperhatikan mini map atau peta kecil di sudut atas layar merupakan sesuatu yang sangat penting terutama bagi para pemula. Jarang ada pemula yang memperhatikan peta tersebut, padahal semua yang terjadi di area permainan diperlihatkan di sana melalui ikon berbentuk tower berwarna biru (milik timmu) dan merah (milik tim lawan).

Peta juga memperlihatkan ikon berbentuk lingkaran kecil bergambar hero. Dengan ikon tersebut, kita bisa tahu ke mana hero kawan maupun lawan bergerak. Hal ini bisa membantu kita memutuskan akan menyerang atau bertahan menjaga tower.

5. Mengabaikan Kerja Sama Tim

C3101cc9250b56559fc1eadcfed24ecb

Kebanyakan gamer pemula Mobile Legends tidak begitu peduli dengan tim yang bertarung bersama. Tidak jarang ada gamer pemula yang mengabaikan notifikasi dari tim. Notifikasi tersebut bisa berupa permintaan bantuan, ajakan menyerang, berkumpul, bertahan, dan lain sebagainya. Padahal, kemenangan bisa lebih mudah didapatkan dengan kerja sama tim yang saling membantu.

6. Terlalu Sering Mati

Bc626e079028c22bcea7689cc6724887

Bagi gamer pemula Mobile Legends, mati tidak dianggap sebagai masalah besar karena sesering apa pun hero miliknya mati, dia tetap akan bisa melanjutkan permainan setelah menunggu selama beberapa detik. Padahal, pada saat hero kamu mati, maka kamu akan kehilangan waktu untuk mengumpulkan gold dan EXP. Semakin sering mati, semakin kecil pula kesempatan untuk mendapatkan gold dan EXP. Musuh juga akan semakin mudah membunuh hero milikmu di kesempatan berikutnya.

7. Meninggalkan Permainan

D7ed131296ee6be2953be0923847d506

Hal paling menyebalkan bagi para pemain Mobile Legends adalah ketika ada salah satu pemain yang meninggalkan permainan. Hal ini biasa dilakukan oleh gamer pemula. Biasanya karena ketidaksabaran atau sikap mudah menyerah.

Gamer pemula akan merasa kesal jika terlalu sulit mengalahkan musuh dan memilih meninggalkan permainan. Ini tidak hanya berakibat pada berkurangnya performa tim, tapi juga membuat kamu mendapatkan hukuman dari sistem. Jika kamu meninggalkan permainan, maka kamu harus menunggu selama beberapa menit untuk bisa kembali bermain di kesempatan berikutnya.

Itulah beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan oleh gamer pemula Mobile Legends. Jika kamu termasuk pemula dan ingin menghindari kekalahan, maka hindari pula kesalahan-kesalahan tersebut agar kamu bisa mencicipi kemenangan di Mobile Legends.

ARTIKEL TERKAIT
5 Game Online Yang Hidup Kembali 6

Nostalgia! 5 Game Online Jadul yang Dihidupkan Kembali di Smartphone

Banner Wallpapercave Onlinelag

Rahasia Juara! Begini Cara Main Game Online Tanpa Lag

7025960f567dffc1d53fd85d32e5ba0a

Lebih Pilih Game Offline Atau Online? Inilah Kekurangan Dan Kelebihannya

865c789ed061ad6710ce93bd85b5ebb1

5 Game Online Android Jadul Ini Masih Banyak Pemainnya Hingga Sekarang

Playing Computer Games

3 Aplikasi Terbaik untuk Ngobrol dengan Teman Saat Main Game Online

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logo Truedigital Pointblank Icon
Point Blank Mobile 1.6.0
Games True Digital Plus Indonesia
Cs Xtreme
Counter Strike Extreme V7 V7
Games Valve
Lost Saga Online Icon
LostSaga Online Full Patch Download 20120523
Games PT. KREON
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Hero Mobile Legends Ini Haram Dimainkan Pemula

5 Hero Mobile Legends Ini Haram Dimainkan Pemula

Mudah! 7 Tips Menang Main Arena of Valor Untuk Pemula

Mudah! 7 Tips Menang Main Arena of Valor Untuk Pemula

6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends

6 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Gamer Pemula Mobile Legends

Kalah Terus di Mobile Legends? Ini 5 Kebiasaan Buruk WAJIB Ditinggalkan

Kalah Terus di Mobile Legends? Ini 5 Kebiasaan Buruk WAJIB Ditinggalkan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal