J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Hindari! Ini 5 Kesalahaan yang Umum Dilakukan Gamer Mobile Legends

Hindari! Ini 5 Kesalahaan yang Umum Dilakukan Gamer Mobile Legends

Kamis, 8 Feb 2018, 16:00 WIB
Gameplay yang adiktif dan seru menjadi beberapa alasan kenapa game bergenre MOBA ini memiliki banyak peminat. Bisa dibilang, Mobile Legends merupakan DOTA 2-nya gamer android.

Mobile Legends menjadi salah satu game online yang kini banyak dimainkan oleh gamers smartphone android. Gameplay yang adiktif dan seru menjadi beberapa alasan kenapa game bergenre MOBA ini memiliki banyak peminat. Bisa dibilang, Mobile Legends merupakan DOTA 2-nya gamer android.

Nah, berbicara mengenai itu, ternyata masih banyak kesalahan umum yang selama ini sering dilakukan oleh pemain Mobile Legends. Apakah kamu salah satunya? Daripada tambah penasaran, langsung saja simak ulasan berikut ini. Cekidot!

BACA JUGA
  • Tahan Banting! Ini 5 Hero Tank Terbaik di Mobile Legends Hingga 2018
  • 6 Hero Mobile Legends yang Terlupakan Sejak Munculnya Hero Baru
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik

5 Kesalahaan Umum Ketika Bermain Mobile Legends

1. Tidak Memakai Item Yang Tepat

Sebagai pemain Mobile Legends sudah sewajibnya bagi kamu untuk paham kombinasi atau komposisi item yang akan kamu gunakan ketika bertanding. Contohnya adalah item berkekuatan lifesteal seperti Bloodlust Axe dan Ha as Claw.

Nah, jika kamu menggunakan Belmont maka kamu harus memilih Bloodlust Axe. Sebab, Bloodlust Axe akan mendapatkan lifesteal jika kamu menggunakan skill. Sedangkan Ha as Claw, baru bisa berfungsi sebagai lifesteal ketika kamu melakukan basic attack. Untuk itu, memahami setiap item dan kegunaannya merupakan syarat wajib bagi gamer Mobile Legends.

2. Minimize Mobile Legends

Terdengar sepele memang, namun me-minimize Mobile Legends ketika bertanding merupakan kebiasaan yang salah dan merugikan. Terlebih lagi, jika smartphone yang kamu gunakan bertipe low-end maka Mobile Legends kamu berpotensi force close ketika di-minimize.

Hal seperti ini bisa terjadi apabila RAM tidak kuat untuk melanjutkan suatu proses yang berjalan, dan pada akhirnya akan memuat ulang proses tersebut dari awal. Tentu saja, kondisi semacam ini merugikan kamu dan tim kamu saat bertanding.

3. Berkata Kasar

Sama seperti me-minimize, berkata kasar ketika bertanding merupakan hal yang dianggap biasa padahal berdampak besar terutama kepada hasil pertanding tersebut. Jika kamu merupakan salah satu pemain Mobile Legends yang sering berkata kasar, maka hilangkan kebiasaan tersebut sekarang juga.

Kenapa? Sebab, berkata kasar bisa berdampak negatif kepada tim kamu ( seperti memicu pertengkaran yang berujung kekalahan) dan sebaliknya, malah berdampak positif kepada tim lawan (termotivasi untuk bisa mengalahkan tim kamu).

4. Tidak Memperhatikan Koneksi

Nah, yang satu ini sering sekali dilakukan oleh pemain Mobile Legends. Yaps, tidak memperhatikan koneksi. Sebagai game mobile berbasis online, maka tak heran jika Mobile Legends membutuhkan koneksi yang cepat dan lancar. Untuk itu, sebagai pemain ada baiknya untuk kamu selalu mempersiapkan atau mengecek koneksi internet kamu.

Caranya? Cukup bermain mode brawl atau classic terlebih dahulu. Jika terasa lancar, maka lanjutkan bermain rank. Usahakan untuk sering melakukan kebiasaan ini, guna mencegah koneksi terputus ketika bertanding.

5. Membunuh Lord Terlalu Dini

Yang terakhir dan sering sekali dilakukan sekaligus yang terburuk adalah membunuh Lord terlalu dini. Banyak yang beranggapan jika cepat-cepat membunuh Lord maka itu bisa membantu tim agar cepat menang. Padahal, itu salah besar. Ada beberapa rumus yang bisa kamu terapkan untuk membunuh Lord ketika bermain Mobile Legends. Salah satunya adalah dengan membunuh Lord bersama-sama dengan catatan, anggota tim musuh sudah mati semua atau setidaknya 3 orang.

Demikian tadi info mengenai 5 kesalahan umum ketika bermain Mobile Legends. Kesalahan-kesalahan di atas tidak seharusnya dilakukan oleh pemain Mobile Legends, mengingat dampaknya yang tidak hanya personal namun tim. Jika kamu sering melakukan kesalahan-kesalahan di atas, maka hentikan kebiasaan tersebut sekarang juga. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT

5 Game yang Akan 'Membayar Kamu' Jika Memainkannya

10 Meme Supermoon 2018 Paling Kocak, Tega Liat No. 9?

Ada Iron Man! 5 Teknologi HOAX Ini Pernah Menghebohkan Indonesia

5 Video Game Overhyped yang Nyatanya Berakhir Gagal Total

5 Ramalan Paling Menakutkan Tentang Tahun 2018, Percaya Gak?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal