J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

KEREN! Inilah 5 Aplikasi yang Biasa Digunakan oleh Hacker

KEREN! Inilah 5 Aplikasi yang Biasa Digunakan oleh Hacker

Selasa, 15 Mar 2016, 15:00 WIB
Bisa jadi identitas kita yang ada dalam server sudah berhasil dicuri dan digunakan untuk pencemaran nama baik. Melalui artikel ini, berikut adalah aplikasi yang digunakan untuk mengambil informasi seseorang dan bagaimana cara mengatasinya.

Akhir-akhir ini dengan jaman yang semakin berkembang, semua hal yang kita inginkan menjadi lebih mudah serta gampang untuk dipelajari dan dicari. Bahkan sekarang banyak sekolah, perusahaan, dan komunitas yang membuat aplikasi berbasis online. Sayangnya, ada banyak orang yang ingin mengganggu orang lain melalui media komputer yang disebut dengan Cracker (Hacker jahat).

Untuk itulah kita harus waspada di saat menggunakan komputer untuk keperluan sehari-hari. Bisa jadi identitas kita yang ada dalam server sudah berhasil dicuri dan digunakan untuk pencemaran nama baik. Melalui artikel ini, berikut adalah aplikasi yang digunakan untuk mengambil informasi seseorang dan bagaimana cara mengatasinya.

BACA JUGA
  • HARUS TAU! Ini 5 Cara Hacker Dalam Mencuri Data Dari Pengguna Facebook
  • Inilah 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia (Psst.. Ada Hacker Indonesia Lho)
  • Waduh, Antivirus Ini Malah Bikin Password Kamu Gampang Dibobol HACKER!

5 Aplikasi yang Biasa Digunakan oleh Hacker

1. Attacking IP

73e88ae5060e41ec50871168a3afe1ec
Attacking IP adalah aplikasi yang sangat sering digunakan untuk melacak alamat IP. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menerobos sistem komputer orang lain melalui port-port network yang lemah untuk diserang. Aplikasi DDOS Attacking IP ini bisa diatasi serangannya hanya dengan meng-update semua driver software di komputermu. Jadi update-lah driver yang ada di laptop terutama driver Network dan Antivirus secara berkala supaya tidak mudah untuk diserang.

2. Remoted Desktop Connection

2ce101e43077ad1decdc9a1c5fc63404
Remote Dekstop/Mstsc ini adalah aplikasi Utility Windows, jadi kamu bisa menonaktifkan fiturnya bila aplikasi ini tidak diperlukan. Aplikasi Remote Desktop ini biasanya digunakan pada kantor-kantor untuk menghubungkan 1 PC ke PC lainnya. Aplikasi ini digunakan setelah berhasil memasuki ke sistem komputer orang lain. Aplikasi ini dinilai tidak begitu berbahaya, karena Antivirus jaman sekarang sudah memiliki proteksi terhadap berbagai ancaman yang menuju ke sistem komputer. Intinya sih, kamu harus meng-update Antivirus agar tidak mudah untuk di-hack.

3. Malware dari Pesan Gmail

Df15cf9504a54a369c7be6e3fdc374dd
Berhati hatilah dengan pesan email dari orang yang tidak anda kenal, karena ada kemungkinan orang tersebut mempunyai rencana jahat kepadamu. Banyak cracker yang menggunakan email berisikan kode malware sebagai sarana penularan virus, malware, atau spyware lalu digunakan untuk mencuri data-data pribadimu atau mengawasi komputermu dari jarak jauh.

4. Program Crack

24cc93d96fbecb3c63e4dd7316f76f47
Program Crack adalah program yang bisa diistilahkan sebagai Program Cheat. Jadi program ini bisa membuat sebuah aplikasi yang berbayar menjadi gratis. Banyak orang yang men-download program dengan free, lalu membuat crack untuk program tersebut agar menjadi program Pro atau Full Version. Di jaman sekarang banyak orang yang memanfaatkannya untuk menyebarkan virus dan mencari informasi pribadi. Bila Antivirus kamu mendeteksi program ini mengandung virus mending hapus aplikasi ini lalu matikan koneksi internet dan bersihkan komputer dengan aplikasi CCleaner.
CCleaner_icon
CCleaner 5.55
Apps Cleaning & Tweaking Piriform
DOWNLOAD
CCleaner_logo_2013
CCleaner for Android 1.18.69
Apps Cleaning & Tweaking Piriform
DOWNLOAD

5. Key Logging

Program ini jarang ditemukan tetapi kamu bisa melihatnya di beberapa komputer warnet. Program ini digunakan untuk memantau aktivitas tombol keyboard kamu. Jadi si operator akan melihat tombol apa saja yang kalian ketikkan di komputer. PERHATIKAN! Password kalian bisa saja ketahuan saat sedang memasukkan ID dan Password suatu akun milikmu. Cara mengatasinya yaitu dengan mengecek terlebih dahulu aplikasi apa saja yang terinstal di warnet. Bila ada yang mencurigakan, tanya dulu ke operator warnetnya untuk kemudian kamu hapus.

Wireless Network Watcher Icon Icon
Wireless Network Watcher 1.76
Apps Networking Nir Sofer
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Hacker Pn Palembang Banner

Hacker Retas Website PN Palembang Gara-gara Bebaskan Pembakar Hutan!

Hack Akun Coc Banner

4 Cara Ampuh Agar Akun (Clash of Clans) COC Kamu Aman Dari Hacker

Hacker Anonymous Menyatakan Perang Dengan Isis Banner

Tak Hanya Amerika, Grup Hacker ANONYMOUS Tabuh Genderang Perang Melawan ISIS

Mrrobot

Film Tentang Hacking yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hacker

Hacker Seksi 04

Hacker Seksi Ini Meretas Menggunakan Trik "Nakal"

Hacker Cantik 7

Ini Dia 10 Hacker Cantik yang Memukau Dunia

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Wifi Hacker Ultimate Android
WiFi Hacker ULTIMATE Terbaru
Apps WiFi Cracker Group
Processhacker Icon
Process Hacker 2.39.124
Apps Wei Jia Liu
Antilogger
AntiLogger 1.8.2.198
Apps Zemana
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal