J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kekalahan Memalukan yang Dialami Anggota Avengers, No. 3 Gak Nyangka!

7 Kekalahan Memalukan yang Dialami Anggota Avengers, No. 3 Gak Nyangka!

Sabtu, 15 Feb 2020, 11:00 WIB
Masih inget sama kekalahan Avengers di Infiniy War? Ternyata grup ini juga pernah beberapa kali babak belur juga loh, geng. Penasaran? Tinggal di klik link-nya ya!

Avengers merupakan kelompok superhero dari Marvel yang dikenal selalu berhasil mengatasi berbagai rintangan dan ancaman yang mengganggu bumi.

Tim yang terdiri dari Iron Man, Captain America, dan beberapa superhero lainnya ini dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa dengan formasinya yang terdiri dari superhero terkuat di bumi.

Ternyata, kelompok superhero yang satu ini juga pernah mengalami kekalahan yang menyakitkan bahkan sampai berkali-kali.

7 Kekalahan Terparah Avengers

Kekalahan dari tim superhero Marvel ini terjadi karena lawannya menggunakan taktik khusus atau juga karena masalah internal di tim ini sendiri.

Kekalahan yang dialami Avengers ini juga sering kali bersifat fatal serta membawa kehancuran dan kekacauan yang luar biasa di bumi.

Apa saja sih kekalahan paling parah yang pernah dialami oleh Avengers di versi komik maupun filmnya? Berikut informasi selengkapnya.

1. Kang Dynasty

Ign Com 25eb4
Sumber foto: ign.com

Kang the Conqueror mungkin bukan tokoh penjahat yang terkenal karena sampai saat ini masih belum diadaptasi ke franchise MCU, tetapi tokoh penjahat yang satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa.

Penjahat yang memiliki pasukan sendiri ini bisa mengalahkan Avengers ketika dia mencoba untuk menaklukkan bumi di era seperhero tersebut.

Bukan hanya mengalahkan Avengers, Kang bahkan mempermalukan tim seuperhero terkuat di bumi ini.

Kang mengalahkan Avengers di luar angkasa dan membuktikan kalau teknologinya jauh lebih maju dibanding teknologi Avengers dan memaksa mereka untuk menyerah kalah.

2. The Siege

Screengeek Net A356c
Sumber foto: screengeek.com

Helmut Zemo dikenal sebagai salah satu penjahat yang paling pintar di komik Marvel dan tokoh penjahat super ini pernah mengalahkan Avengers dengan strategi cemerlangnya.

Helmut Zemo mengorganisir kelompok penjahat super untuk diam-diam menyelinap masuk ke markas Avengers dan melakukan serangan kejutan.

Upaya yang dilakukannya ini berhasil membuat Avengers kalah sampai-sampai menghajar habis-habisan Captain America dan juga menghancurkan tamengnya.

3. Age of Ultron

Marvel Com 44af4
Sumber foto: marvel.com

Berbeda dengan cerita di film aksi Avengers: Age of Ultron, di cerita komiknya Avengers dihajar habis-habisan oleh robot yang satu ini.

Di dalam komik, karakter Ultron jauh lebih pintar dan melakukan segala cara tanpa ragu untuk menguasai alam semesta.

Ultron membangun armada pasukannya sendiri dan menyembunyikan tubuh aslinya di timeline lain untuk menghindari kejaran dari para superhero populer ini.

Hasilnya, Ultron berhasil menguasai dunia dan avengers dipaksa untuk melarikan diri dan bersembunyi dari kejaran robot jahat ini.

4. Secret Empire

Comicstalkblog Com 16d53
Sumber foto: comicstalkblog.com

Captain America dikenal sebagai tokoh patriotik yang selalu membela keadilan dan membantu orang banyak, tetapi ada plot twist pada jalan cerita secret invasion.

Di cerita ini Captain America digambarkan sebagai seorang agen dari Hydra yang secara sembunyi-sembunyi membantu upaya Hydra dalam menaklukkan dunia.

Berkat dukungan dari teknologi dan pasukan Hydra, Captain America berhasil mengalahkan anggota Avengers lainnya tanpa perlawanan yang berarti.

5. Word War Hulk

Allposters Com 6e8f8
Sumber foto: allposters.com

Hulk memang didesain sebagai karakter kuat yang sulit dikendalikan dan sering kali menyebabkan kerusakan karena mengamuk saat berhadapan dengan para penjahat.

Di dalam komik, Tony Stark dan anggota Illuminati lain mengirim Hulk ke luar angkasa untuk mencegah dia berbuat kerusakan yang lebih parah lagi di bumi, tetapi hal ini justru menjadi blunder karena Hulk berhasil kembali ke bumi.

Tidak terima dengan perlakuan yang diterimanya, di World War Hulk, raksasa hijau ini mengamuk dan menghajar anggota Avengers habis-habisan yang berusaha mencegahnya balas dendam pada Illuminati.

6. Secret Invasion

Newsrama Com B8c20
Sumber foto: newsrama.com

Skrulls dikenal sebagai ras yang bisa berubah bentuk menyerupai makhluk lain yang dia temui, dan mereka menggunakan kemampuannya ini untuk melakukan invasi ke bumi.

Secara diam-diam Skrulls menculik manusia dan menggantinya dengan bangsanya sendiri secara perlahan. Beberapa superhero juga menjadi korban dari rencana jahat bangsa Skrulls.

Meskipun akhirnya diketahui, rencana yang disusun dengan matang ini berhasil membuat Avengers lengah dan mereka kesulitan dalam menanggulangi invasi yang dilakukan oleh bangsa ini.

Rencana dari Skrulls akhirnya bisa dihancurkan berkat bantuan dari Norman Osborn atau yang lebih dikenal sebagai Green Goblin.

7. Infinity War

Firstpost Com 37968
Sumber foto: firstpost.com

Infinity war merupakan salah satu film MCU yang paling sukses dan menjadi pengantar cerita film dengan penghasilan terbesar sepanjang masa, Avengers: Endgame.

Di film yang satu ini, Avengers harus mengakui kehebatan dari Thanos dan membiarkan separuh makhluk hidup di alam semesta mati.

Kekalahan fatal ini berujung pada masa depresi bagi kelompok superhero ini. Meskipun pada akhirnya mampu menang di Avengers: Endgame, kekalahan ini berdampak besar pada dunia yang mereka lindungi.

Tony Stark juga sampai-sampai harus mengorbankan nyawanya untuk menebus kekalahan yang diterima tim superhero ini pada pertarungan terakhir dengan Thanos.

Akhir Kata

Itu dia 7 kekalahan paling parah yang pernah dialami oleh kelompok superhero terkuat Marvel, Avengers.

Meskipun sering kali berhasil menang setelah mengalami kekalahan pahit, tim yang satu ini tetap harus rela mengalami berbagai kekalahan.

Beberapa kekalahan ini bahkan berpengaruh sangat besar terhdap kedamaian di seluruh dunia pembela bumi ini gagal dalam menunaikan tugasnya.

Baca juga artikel seputar Marvel atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Urutan Film Marvel Terbaru Banner 272f6

Urutan Film Marvel Cinematic Universe Terbaru | Spider-Man Mau Dibawa Kemana?

Karakter Marvel Paling Enggak Guna Banner F0d9f

7 Karakter Marvel dengan Kemampuan Paling Gak Guna, Captain America Termasuk?

Mengapa Marvel Lebih Sukses Dari Dc Banner 9dd8c

7 Alasan Kenapa Marvel Lebih Sukses dari DC, Nomor 4 Jadi Kunci Utama!

Karakter The Avengers Di Dc 685a1

8 Karakter The Avengers yang Ternyata Ada Versi DC-nya!

Daftar Film Marvel Phase 4 Banner 4855b

RESMI! Daftar Lengkap Film & Serial Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 | Beneran Ada Multiverse?

Superhero Paling Populer Banner A5a4c

10 Superhero Paling Populer Sepanjang Masa, Marvel Kalah Telak dari DC?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal