J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kejadian Mengerikan yang Terjadi di Hari Valentine, Lebih Aman Jadi Jomblo!

7 Kejadian Mengerikan yang Terjadi di Hari Valentine, Lebih Aman Jadi Jomblo!

Jumat, 14 Feb 2020, 13:00 WIB
Meskipun identik dengan hari kasih sayang, namun hari Valentine ternyata menyimpan beberapa sejarah kelam, termasuk beberapa kasus pembunuhan keji berikut

Apa, sih, makna hari Valentine buat kamu? Mayoritas orang, sih, menganggap kalau hari tersebut merupakan momen paling tepat untuk menunjukkan rasa cintamu kepada orang lain.

Kata romantis, cokelat, atau setangkai bunga merupakan hadiah yang biasanya diberikan kepada orang tercinta. Nonton film romantis bareng pacar juga bisa jadi opsi.

Cinta memang bikin orang jadi rela melakukan segalanya, termasuk membunuh. Nggak jarang, kecemburuan dan rasa posesif bikin seseorang bisa bertindak gila.

7 Kejadian Mengerikan yang Terjadi di Hari Valentine

Nggak cuma hal menyenangkan dan romantis saja yang terjadi di hari kasih sayang ini. Banyak juga kejadian nggak menyenangkan seperti ditolak gebetan.

Namun bukan itu yang ingin Jaka bicarakan. Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas tentang 7 kasus pembunuhan mengerikan di hari Valentine yang menggemparkan dunia.

Penasaran? Langsung simak yuk, geng!

1. Pembantaian Hari Valentine (1929)

1 D0a4f

Peristiwa pembantaian di hari Valentine merupakan salah satu kasus paling terkenal yang hingga kini belum dapat diusut siapa pelakunya.

Meskipun begitu, ada dugaan bahwa kelompok mafia pimpinan Al Capone adalah yang bertanggung jawab atas pembantaian ini. Geng Al Capone memang saat itu berusaha menguasai kota Chicago.

Geng Capone memancing 7 anggota geng rivalnya (Chicago's North Side Gang) ke sebuah gudang kosong lalu menembaki para anggota geng rival dengan ratusan peluru.

2. Oscar Pistorius Membunuh Pacarnya (2013)

2 661b4

Sama seperti kasus di atas, kasus pembunuhan yang dilakukan Oscar Pistorius adalah salah satu yang paling menghebohkan dunia.

Oscar sebelumnya dikenal sebagai atlet difabel tanpa kaki yang berhasil memecahkan rekor olimpiade. Sayangnya, pada tahun 2013 semuanya berubah.

Ia ditangkap dan diadili atas tuduhan pembunuhan Reeva Steenkamp, pacarnya. Oscar menembak pacarnya dari balik pintu kamar mandi sebanyak 4 kali.

3. Misionaris Pembunuh (2013)

3 93f7f

Kalau kasus satu ini cukup mengerikan, geng. Pasalnya, pelaku pembunuhan (Nathan Leuthold) adalah seorang figur religius, tepatnya seorang misionaris.

Ceritanya, misionaris dan istrinya ini berteman dekat dengan seorang gadis muda yang cantik. Si misionaris dan gadis perlahan jatuh cinta.

Supaya mereka bisa bersama, si misionaris menembak kepala istrinya sendiri dan mengatur supaya pembunuhan tersebut terlihat seperti perampokan.

4. Penyiksaan Sepasang Kekasih (1971)

4 9418a

Tragedi satu ini mirip banget dengan yang terjadi dalam film horor. Sepasang kekasih (Jesse McBane dan Patricia Mann) yang masih muda ditemukan tewas di dalam hutan pada tahun 1971.

Ketika ditemukan, terdapat bekas cekikan di leher kedua jasad. Setelah dianalisis, mereka dibunuh dengan dicekik secara bertahap sehingga kematian mereka sangat lama dan menyakitkan.

Sebelumnya, dua sejoli ini diketahui akan menghadiri pesta dansa. Namun, mereka menghilang dan baru ditemukan 2 minggu setelah mereka memotong jalan lewat sebuah hutan.

5. Pembunuh Bayaran (2010)

5 18aad

Pernah nggak, sih, kamu nonton film pembunuh profesional di mana mereka ditugaskan untuk menghabisi target dengan cepat tanpa jejak?

Pembunuhan satu ini mirip banget dengan plot-plot di film action. Ceritanya, seorang istri (Stacey Schoeck) menyewa jasa pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya sendiri (Richard Schoeck).

Si istri meminta suaminya untuk pergi ke taman dalam rangka merayakan Valentine. Di sana lah si pembunuh bayaran menunggu.

Motif pembunuhan ini adalah untuk menguasai uang asuransi kematian suaminya tersebut.

6. Teror Mantan Pacar (2009)

6 D1ec4

Film thriller seringkali mengangkat cerita soal seorang psikopat yang mengikuti korbannya secara diam-diam lalu membunuh korban ketika ada kesempatan.

Kurang lebih sama dengan kasus pembunuhan ini, geng. Ceritanya, seorang cewek (Tiana Notice) mengaku diteror oleh mantan pacarnya yang posesif dan suka melakukan kekerasan.

Ketika si cewek melaporkannya ke polisi, si mantan mengamuk. Dimulai dari pesan-pesan dengan nada mengancam hingga akhirnya nyawa si cewek dihabisi oleh mantannya.

Ngerinya lagi, beberapa menit sebelum pembunuhan terjadi, CCTV berhasil merekam argumen yang memancing pelaku untuk membunuh si korban.

7. Anggrek Berdarah (2001)

7 8eb8c

Pada hari Valentine tahun 2001, seorang Dokter aborsi dari AS (Dr John Hamilton) mengirimkan karangan bunga anggrek mahal kepada istrinya (Susan Hamilton). Namun, istrinya tewas sebelum melihat karangan bunga tersebut.

Ia mengaku menemukan istrinya yang sudah tewas di atas genangan darah ketika pulang ke rumah. Istrinya tersebut mati dengan dicekik dan dipukul kepalanya hingga hancur.

Setelah diselidiki, ternyata dokter tersebut lah yang membunuh istrinya sendiri. Ia mengaku melakukannya karena sang istri mengetahui perselingkuhan yang ia lakukan.

Akhir Kata

Bagaimana, geng, ngeri-ngeri banget, kan, kasus pembunuhan yang terjadi di hari Valentine? Kejadian ini sempat bikin Jaka berpikir lebih enak jadi jomblo.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya! Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia, yah!

Baca juga artikel seputar Valentine} atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Dc441fde84e3389b9674b53831b61a6d

10+ Game Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan Saat Valentine, Cocok Buat Jomblo Nih!

50 Kata Kata Valentine Terbaik Untuk Orang Terkasih Bikin Hubungan Makin Lengket Ff839

50 Kata-Kata Valentine Terbaik untuk Orang Terkasih | Bikin Hubungan Makin Lengket!

7 Film Romantis Terbaik Yang Rilis Di Hari Valentine Yang Terakhir Bikin Shock 0d7a5

7 Film yang Banyak Ditonton di Hari Valentine, No. 6 Bikin Shock!

7 Game Untuk Dimainkan Bareng Pasangan Di Hari Valentine Berdua Lebih Asyik B5552

7 Game untuk Dimainkan Bareng Pasangan di Hari Valentine, Berdua Lebih Asyik!

Gadget Terbaik Untuk Kado Valentine 5e6dd

7 Gagdet Terbaik Untuk Kado Valentine, Makin Awet Sama Pacar!

Aplikasi Valentine Android

14 Aplikasi Valentine Android Terbaik Ekspresikan Cinta Kamu

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal