J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tidur Pake Headset dan 4 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Kematian!

Tidur Pake Headset dan 4 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Kematian!

Rabu, 17 Agt 2016, 13:00 WIB
Siapa sangka jika hal-hal sepele yang selalu kita lakukan ternyata bisa menyebabkan kematian? Biar kamu tidak mati karena hal-hal sepele, coba cek hal-hal yang bisa menyebabkan kematian berikut.

Kebiasaan adalah suatu hal atau kegiatan yang kita lakukan berulang-ulang kali. Baik dalam rentan waktu yang singkat, ataupun waktu yang lama. Tetapi ada beberapa kebiasaan yang kita lupa apa akibatnya kedepannya. Karena ada beberapa kebiasaan yang akan berakibat baik dan ada juga kebiasaan yang berakibat buruk.

Pada artikel kali ini Saya akan memberitahu dan menyadarkan kalian semua beberapa kebiasaan yang mengundang kematian. Maka dari itu hati-hati saat sengaja maupun tidak sengaja melakukan kebiasaan ini ya.

BACA JUGA
  • AWAS! Inilah Bahaya Penggunaan Headphone Secara Berlebihan
  • 10 Bahaya WiFi untuk Kesehatan Manusia, Termasuk Merusak SPERMA!
  • AWAS Bahaya Radiasi Smartphone Bisa Menyerang Otak!

5 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Kematian!

1. Tidur Sering Menggunakan Headset

Aae5dcfae2c1c76cf6cef2f8d2d83054

Banyak dari remaja menggunakan headset untuk membantunya tidur. Tapi sangat disayangkan justru hal ini bisa mendatangkan maut yaitu kematian.

Sebagai contoh seorang wanita cantik meninggal gara-gara tidur menggunakan headset. Peristiwa nahas ini disebut terjadi pada 10 Juni 2015 pukul 23.00. Saran dari Saya kalau ingin membantu tidur sebaiknya membaca buku sekitar 10 menit lalu berdoa sesuai keyakinan masing-masing ya.

2. Gantungan Baju yang Berlebihan

Dd9fbac23ab6f51e00ec9cb79411830c

Sering dari kita setelah menggunakan pakaian pasti menggantungkannya baik di belakang pintu ataupun di dinding. Perlu kalian ketahui gantungan-gantungan baju yang menumpuk bisa menjadi sarang nyamuk mematikan. Dan bisa menimbulkan penyakit Malaria dan Demam Berdarah.

Setiap tahunnya diperkirakan terjadi sekitar 300 hingga 500 juta kasus malaria di dunia dengan tingkat kematian per tahun mencapai lebih dari 2 juta orang. Untuk anak kecil satistik menunjukkan hal yang lebih mengenaskan yaitu setiap harinya ada sekitar 2800 anak kecil di dunia yang meninggal. Jadi mari hilangkan kebiasaan menggantung baju terlalu banyak di belakang pintu.

3. Tertawa Terbahak-Terbahak

E3d6851692e30c4c0ad3ffd0b1f0f05e

Dengan banyaknya hiburan-hiburan di berbagai media sering membuat kita tertawa. Tertawa sebenarnya membuat kita sehat dan awet muda, tapi ingat dan perlu diketahui tertawa terlalu kencang atau tertawa terbahak-bahak bisa menyebabkan kematian.

Salah satunya terjadi pada Alex Mitchell. Pada 1975, pria berprofesi sebagai tukang bangunan asal Inggris ini tengah menonton sebuah film komedi yang berjudul Kung Fu Kapers: The Goodies, melihat kelucuan di film tersebut, ia pun tertawa hingga terbahak-bahak sampai setengah jam lamanya. Namun sayang, tawanya itu membuat nyawanya berujung pada kematian. Meski demikian, istri Mitchell, Nessie, menuliskan surat kepada stasiun televisi bahwa ia berterimakasih karena sudah membuat moment terakhir hidup suaminya begitu menyenangkan.

4. Keseringan Selfie

E774d29d77c6fb5727e1bbfd57bc365e

Selfie adalah singkatan dari Self Potrait, yang artinya foto yang diambil oleh diri sendiri. Nah tapi lama-kelamaan kebanyakan orang selfie semakin berbahaya, ada yang selfie bersama binatang buas, selfie di kuburan dan yang paling berbahaya adalah selfie di ketinggian.

Masih inget sama berita Eri Yunanto? Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Atmajaya Yogyakarta berumur 21 tahun yang ngedaki gunung Merapi dan berakhir tragis. Bulan Mei kemaren Eri nekat selfie di puncak Garuda, padahal puncak ini terjal and bahaya banget. Terus pas Eri udah kelar selfie-selfie ria, pas mau turun dari puncak tuh tempat doi nginjekin kakinya runtuh. Akhirnya Eri terjun bebas dari puncak Garuda and jatuh ke dasar kawah. Pas ditemuin, nyawa Eri sudah ngga bernyawa. Banyak lagi hal mematikan karena selfie seperti pada artikel 7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut.

5. Diet

6d1a0889bc3c8a050f9e0ecd36d0d97a

Berat badan tidak sesuai harapan diri sendiri membuat kesal dan kecewa, sehingga solusi yang dilakukan adalah diet. Sebenarnya diet itu berarti mengatur pola makan, bukan menyiksa diri dengan tidak makan seharian. Mungkin selama ini pola makan gak teratur dan jarang olahraga membuat berat badan bertambah gemuk. Jadi jangan coba-coba diet dengan cara tidak makan.

Jadi, buat kawan-kawan yang punya kebiasaan seperti di atas, alangkah baiknya dikurangin dann tidak berlebihan. Karena sesuatu yang berlebihan dan menyiksa diri itu tidak baik.

ARTIKEL TERKAIT
Digital Eye Strain

Atasi Bahaya Mata Lelah Karena Radiasi HP Dengan 5 Aplikasi Ini

Typosquatting Banner

8 dari 10 Orang Tidak Menyadari Bahaya Ancaman Typosquatting !

Menonton Tv

Sering Nonton TV Tingkatkan Resiko Kematian

Aplikasi Prediksi Waktu Kematian

Deadline, Aplikasi yang Dapat Memprediksi Waktu Kematian

Komputer Prediksi Kematian

VIDEO: SERAM!! Komputer Ini Bisa Memprediksi Waktu Kematianmu

Aplikasi Dan Website Ramalan Kematian

Website Ini Bisa Ramal Kematian Kamu, Berani Buka?

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Dumb Ways To Die 2 Icon Icon
Dumb Ways to Die 2: The Games
Games Metro Train
Dwtd
Dumb Ways to Die 1.6
Games Metro Train
Die In 100 Ways Icon
Die in 100 Ways 1.0.5
Games CanadaDroid
Cannon Hero Must Die Icon
Cannon Hero Must Die 1.0
Games Orangenose Studio
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Inilah 20 Negara dengan Kasus 'Selfie Maut' Paling Banyak di Dunia

Inilah 20 Negara dengan Kasus 'Selfie Maut' Paling Banyak di Dunia

7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut

7 Foto Selfie Mengerikan Berujung Maut

10 Foto Selfie Ini Sangat Dibenci di Dunia, Kenapa Ya?

10 Foto Selfie Ini Sangat Dibenci di Dunia, Kenapa Ya?

Wajib Coba! 8 Langkah Selfie dengan Smartphone Android Agar Semakin Keren

Wajib Coba! 8 Langkah Selfie dengan Smartphone Android Agar Semakin Keren

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal