J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

150+ Kata-kata Sakit Hati | Cocok Untuk Sindir Para Pengkhianat!

150+ Kata-kata Sakit Hati | Cocok Untuk Sindir Para Pengkhianat!

Jumat, 16 Okt 2020, 09:30 WIB
Cari kata-kata sakit hati yang pas buat status WA dan caption Instagram? Sini geng, tinggal pilih mana yang cocok untuk pacar, teman, atau siapapun!

Semua orang pasti pernah merasakan sakit hati yang diungkapkannya melalui kata-kata sakit hati baik melalui lisan ataupun tulisan.

Sakit hati sendiri bisa disebabkan oleh berbagai macam alasan, geng.

Dari patah hati hingga dikhianati, sakit hati memang selalu menyiksa diri.

Baik disakiti sahabat, pacar, atau bahkan anggota keluarga sendiri, sakit hati tidak dapat dihindari.

Seringkali, ketika kita mengalami kekecewaan dan sakit hati, kita bisa menciptakan banyak kata-kata keren yang bisa dijadikan quote dan caption sosmed.

Meski begitu, kamu nggak perlu pusing-pusing menciptakannya sendiri karena Jaka punya 150+ quote sakit hati yang cocok dengan berbagai macam orang dan penyebab sakit hatimu, geng.

Kumpulan Kata-kata Sakit Hati

Siapa bilang kalau caption sakit hati hanya ditujukan untuk menyindir dan mengungkapkan kekesalan semata?

Banyak lho, kata-kata sakit hati dan kecewa yang juga merupakan kata-kata motivasi hidup agar kita nggak berlama-lama larut dalam kesedihan, geng.

Kata-kata Sakit Hati dan Kecewa

Kata Kata Sakit Hati Dan Kekecewaan 106f4

Caption sakit hati singkat maupun panjang di bawah ini akan bisa membuatmu menemukan kata-kata sakit hati yang tepat untuk situasi yang sedang kamu alami, geng.

Dalam kalimat-kalimat ini juga terselip kata-kata mutiara yang bisa kamu ambil hikmahnya sebagai pengingat di masa-masa sulitmu.

Cinta ditolak adalah bagian dari hidup. Itu akan berlalu jika kamu melepaskannya. Jadi, move on dan jalani hidupmu lagi. Kesedihan adalah pendidik terbaik kita. Seorang pria bisa melihat lebih jauh melalui air mata daripada teleskop.

Tidak masalah untuk tidak baik-baik saja. Tidak masalah untuk merasa takut. Tidak masalah untuk menangis. Jika orang mengatakan hal itu kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik-baik saja. -That Winter the Wind Blows. Ketika kau memiliki hati yang baik, kau membantu terlalu banyak, percaya terlalu banyak, memberi terlalu banyak, mencintai terlalu banyak. Dan sepertinya kau yang paling tersakiti. Tidak peduli seberapa baik diri Anda, Anda pasti tidak akan pernah cukup baik untuk orang yang tidak siap memegang komitmennya. Setiap perpisahan adalah kesempatan untuk melakukan hal yang benar di waktu berikutnya. Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis. Kamu bukan orang jahat untuk caramu mencoba membunuh kesedihan.

Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang. Kesalahan terbesarku adalah berpikir bahwa orang-orang memedulikanku sebesar aku memedulikan mereka. Terkadang, lebih baik sendirian. Tak seorangpun akan menyakitimu. Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, ini tentang belajar menari di tengah hujan. Jika seseorang memutuskanmu, itu adalah kesempatan untuk mengubah dirimu; akan lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya. Engkau tidak bisa memulai bab selanjutnya dalam hidup, jika engkau terus membaca kembali halaman sebelumnya. Bernafas itu sulit. Ketika engkau sangat menangis, itu membuatmu menyadari bahwa bernafas itu sulit. Aku benci mendapatkan kilas balik dari hal-hal yang tidak ingin aku ingat.

Kata-kata Sakit Hati Terdalam

Kata Kata Sakit Hati Terdalam F616b

Rasa sakit hati yang sangat dalam terkadang mendorong orang untuk menyindir menggunakan kata-kata yang pedes dan nyelekit, agar orang yang dituju menyadari kesalahannya.

Jika kata-kata pedas terasa terlalu kejam untuk kamu ucapkan, coba update status pake kata-kata sakit hati terdalam berikut ini deh, geng. Dijamin pas!

Kau tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu hingga seseorang menyakitimu sangat dalam. Air mata adalah kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut, dan tidak pula dapat ditahan oleh hati. -Joshua Wisenbaker

Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup. Untuk pertama kalinya aku mulai merasakan penyesalan. Perasaan di mana aku berada di antara kasihan pada diri sendiri dan membenci diriku sendiri, tentang seluruh hidupku. Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa kesempatan tak datang dua kali. -Gloria Estefan Aku berpikir untuk menusuk wajahku sendiri. Tidak sungguh-sungguh sih, tapi aku merasa itu bisa menggambarkan apa yang sedang kurasakan. -Catherine Lacey, Nobody Is Ever Missing Aku menyia-nyiakan setidaknya satu jam per hari untuk berbaring di tempat tidur. Lalu aku menyia-nyiakan waktuku untuk mondar-mandir. Lalu untuk berpikir, serta diam dan tak mengatakan apa pun karena aku takut akan tergagap. Hidup ini tak terlalu menyedihkan sampai kau berpikir betapa banyak hal telah berubah, yang mungkin tak bisa kau miliki, dan semua itu karena kesalahanmu sendiri. -Jamila M. Allen Entah itu persahabatan atau percintaan, kenyataannya adalah ketika semua berakhir, itu akan membuatmu sakit hati. Aku bukan rencana cadangan, dan pastinya bukan pilihan kedua.

Memaafkan sahabat rasanya lebih sulit dibandingkan memaafkan musuh. Tahukah kamu apakah hal yang paling mengerikan dalam pengkhianatan? Yaitu sebuah pengkhianatan yang datang dari temanmu bukan dari musuhmu. Jika kau meninggalkan seseorang demi orang lain, jangan kaget jika orang itu meninggalkanmu demi orang lain. Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka. Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong! Sangat luar biasa, betapa cepat seseorang bisa menjadi orang asing. Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu. Waktu tidak menyembuhkan semua luka; hanya jarak yang bisa mengurangi sengatannya.

Aku akan meresapi semua makna di balik kenangan pahit yang kau berikan itu, dan akan kujadikan pelajaran untuk menuju masa depan yang lebih baik. Dengar, sudah waktunya untuk berhenti menjernihkan kepalamu. Yang perlu sekarang dilakukan adalah membersihkan hatimu dari puing-puing masa lalu. Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan. Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu banyak hal untuk dikenang. Aku bukannya kabur darimu. Aku menjauh perlahan, dan itu membunuhku. Karena kau tak cukup peduli untuk menghentikanku. Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati. - (William Shakespeare) Beberapa luka lama tak sepenuhnya sembuh. Mereka dapat berdarah lagi hanya karena ucapan yang enteng.(George R.R. Martin) Aku tahu bagaimana rasanya ingin mati. Bagaimana sakitnya untuk tersenyum. Bagaimana mencoba untuk menyesuaikan diri, tapi tidak bisa. Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri di luar dan mencoba untuk membunuh sesuatu di dalam diri. -Girl, Interrupted Mengapa aku merasa sangat hampa tanpa ada alasan apa pun. -Dean, D (Half Moon)

Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius, peredam pilumu sementara. Dapatkah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hatiku sembuh dari luka yang tengah menganga ini. Terkadang, kau hanya perlu bertanya-tanya berapa kali orang yang kau sayangi harus menyakitimu sebelum akhirnya kau berhenti peduli. Jangan pernah izinkan seseorang menjadi prioritasmu, sedangkan kau hanyalah pilihan baginya. -Mark Twain

Kata-kata Sakit Hati Buat Pacar

Kata Kata Sakit Hati Buat Pacar 3ebe3

Pacaran memang kadang bisa berakhir menyakitkan. Udah seiya-iya digombalin pake kata-kata romantis biar doi klepek-klepek, eh malah ditinggalin juga.

Sedih deh, kalo diceritain. Untung ada caption sakit hati oleh pacar yang siap menghiasi update-an mu dengan kegalauan yang berkelas.

Jangan kelamaan bersedih, inget untuk move on ya, geng!

Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku. Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes? Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang. Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku. Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi. Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku.

Suatu hari ini, aku harap kamu melihat ke belakang dan menyesal telah menolak cinta yang kuberikan padamu. Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembali pun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdir-Nya yang terbaik. Betapa kerasnya desiran angin menghujam tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu. Aku nggak suka ketika tahu bukan aku yang memberikanmu kehangatan saat kamu membutuhkannya, atau bukan tanganku yang sedang kamu genggam sekarang. Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang. Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi. Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu. Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati.

Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati. Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi. Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini. Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan. Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan. Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit. Aku pikir telah menemukan teman hidup yang selama ini kucari. Rupanya justru aku menemui awal penderitaanku karena kamulah penyebabnya. Mengingatmu membangkitkan pusara kesedihan, membuat tetes demi tetes air mata jatuh dan begitu menyesakkan dada.

Cinta itu buta, tetapi hati yang hancur melihat segalanya. Jangan buang waktumu untuk melihat kembali apa yang telah hilang. Maju terus, hidup tidak dimaksudkan untuk berjalan mundur. Terjerat dalam pesona asmaramu ternyata semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku memetik bintang. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi kehilangan seseorang yang tidak menghargai dan menyayangi dirimu, sebenarnya adalah keberuntungan, bukan kerugian. Berharap untuk cinta, berdoa untuk cinta, bermimpi untuk cinta, dan berjuang untuk cinta. Tapi jangan menunda hidupmu menunggu cinta. Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada. Memintamu untuk pergi meninggalkanku atau memintamu untuk tetap berada di sampingku bukanlah hal yang terbaik. Biarlah Allah saja yang menuntun kita dengan cara yang indah. Jika penantian ini tak berujung, maka namamu akan tetap ku sanjung, meskipun hanya dengannya engkau bernaung. Dalam interval waktu ini, aku mungkin menyesal telah mencintaimu. Tapi untukmu, engkau akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu.

Dari setiap detak jantungku, yang kuingat hanya namamu, meski kamu bukan milikku. Akhir dari cinta bukanlah akhir dari kehidupan, itu akan menjadi awal dari pemahaman bahwa cinta pergi karena suatu alasan, tetapi juga pergi dengan pelajaran. Hati yang terluka tidak bisa disembuhkan sekaligus. Itu lebih buruk lagi jika luka yang datang berasal dari seseorang yang engkau cintai. Terkadang aku berharap aku tak pernah bertemu denganmu. Karena dengan begitu aku bisa tidur nyenyak di malam hari tanpa tahu ada orang sepertimu di luar sana. Mungkin saat ini kamu hanya melihat cintanya, namun ketahuilah kalau aku pun dapat mencintaimu lebih dari yang ia berikan untukmu. Terkadang aku membencimu. Aku benci betapa sempurna hidupmu tanpa aku. Keindahan cinta itu mulai sirna, semenjak dirimu memutuskan pergi dariku. Luka atas kepergianmu semakin menguak, merajalela dengan rindu yang terus menyeruak.

Sebenarnya, kaulah alasan aku tidak percaya pada cinta lagi. Aku punya banyak alasan untuk menyerah padamu dan pergi begitu saja. Tetapi aku memilih untuk tetap tinggal. Kamu punya banyak alasan untuk tetap tinggal, tetapi kamu memutuskan untuk menyerah dan pergi. Akan ada saatnya kau membiarkan seseorang pergi dari hidupmu, meski kau tahu kehilangan dirinya bukanlah perihal mudah untuk dilalui. Dalam cinta, ada masanya untuk berharap, dan ada waktu untuk berhenti. Ada saat untuk memperjuangkan, namun ada juga untuk mengiklaskan. Satu hal yang paling menyesakkan jiwa adalah harus berpura pura ikut bahagia ketika melihat orang yang dicintai mencintai orang lain. Aku sangat mencintaimu, tetapi aku terbiasa dengan kenyataan bahwa aku tidak akan pernah cukup pantas untukmu. Aku memberikan ketulusan hati dan pengorbanan dengan sepenuhnya, namun yang ku rasakan hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi. Begitu kamu menyadari bahwa kamu layak mendapatkan yang lebih baik, maka melepaskan akan menjadi keputusan terbaik yang pernah ada.

Jika engkau berniat mengajakku terbang tinggi, seharusnya dirimu tak membiarkan diriku terjatuh dan meninggalkanku sebelum sampai di tempat yang dituju. Bangkitlah, karena hidup ini akan terlalu singkat untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang yang menghisap kebahagiaan darimu. Hanya perlu sedikit ruang untuk menulis betapa aku merindukanmu. Tapi itu akan menghabiskan seluruh hidupku untuk melupakan hari dimana aku kehilanganmu. Kepergianmu adalah caraku merawat kesetiaan pada kesepian. Aku tidak yakin bisa mengingat bagaimana rasanya tidak hancur. Yang diperlukan hanyalah satu hubungan buruk untuk membuatmu tidak pernah ingin jatuh cinta lagi. Segalanya berakhir karena sesuatu, dan yang lain siap untuk dimulai. Dalam aritmatika cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya, dan dua kurang satu sama dengan kosong.

Kupikir aku kehilangan sesuatu di musim ini, tetapi aku baru sadar, aku tidak pernah membutuhkannya. Engkau tidak pernah kehilangan dengan mencintai. Engkau selalu kalah dengan menahan diri. Kadang-kadang aku berharap bisa bangun dan tidak ingat apa-apa tentangmu. Ketika engkau mencintai satu orang tanpa syarat, lalu kehilangan cinta itu, itu meninggalkan luka yang tidak pernah sembuh, hati yang sedih dan hancur, kekosongan selamanya.

Kata-kata Sakit Hati Karena Dibohongi

Kata Kata Sakit Hati Karena Dibohongi A583d

Gak ada orang yang suka dibohongi. Daripada diberi kebohongan yang indah, kita lebih baik disodorkan kenyataan yang menyakitkan, betul geng?

Perasaan kesel, marah, sedih akibat dibohongi terkadang bisa membuat kita sedih hingga termenung sendirian hingga larut, ditemani kata-kata malam yang sunyi dan gelap untuk menggambarkan perasaan kita.

Agar lebih bisa mengekspresikan perasaanmu, pilih deh quotes sakit hati di bawah ini sesuai dengan apa yang kamu rasakan.

Ketika seseorang sering berbohong padamu dan berselingkuh, maka mempertahankannya bukanlah sebuah perjuangan. Itu adalah alasan untuk putus. Kepercayaan itu seperti kaca. Saat rusak, kau bisa memperbaikinya. Tapi kau masih bisa melihat retakkannya. -Lady Gaga Sebelum menjadi pengkhianat dulu dia bernama sahabat. Mungkin dikhianati orang lain tidak akan sesakit ini, karena dikhianati teman ibarat benalu yang hidup di batang anggrek. Sakit untuk kebahagiaan orang lain. Benar pepatah bijak mengatakan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada punya satu teman yang selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut. Terkadang kita menciptakan sendiri rasa sakit hati melalui ekspektasi.

Tidak menaruh kepercayaan satu sama lain adalah cara terbaik untuk menghindari pengkhianatan. Teman palsu dan 'bayangan' hanya muncul saat matahari bersinar. Persahabatan itu sangat rapuh seperti gelas. Sekalinya pecah, mungkin bisa diperbaiki. Tapi akan selalu ada bekas retakannya. Kalau kamu datangnya cuma mau nyakitin doang mendingan kita nggak usah temenan aja. Semoga ini menjadi kebohongan terakhirmu untukku, aku mungkin memaafkan tapi aku tidak akan lupa apalagi menghapus kecewa. Lebih mudah untuk memaafkan seorang musuh, daripada seorang teman.(William Blake) Selamat atas pengkhianatanmu yang sudah membuatku kecewa, dan terimakasih sudah mengingatkanku akan kesadaran tentangmu. Kebenaran hanya ada di langit, sementara dunia hanya palsu dan palsu. Memang tak seharusnya mudah saja percaya dengan janji. Aku akan tetap di sini untuk bersedih sebentar saja. Jadi, kalian tidak perlu mengkhawatirkanku. Pergi dan bersenang-senanglah. Dulu dirimu pernah membuatku terbang bahkan hingga naik ke bintang-bintang, namun kini diriku kau hempaskan jauh ke dalam jurang yang curam. Ragaku memang terlihat masih tetap seperti dulu, tapi tidak dengan hatiku.

Seharusnya, jangan pernah buat aku mencintaimu hingga pada akhirnya kau membuatku kecewa. Aku hanya ingin kecewa kemudian pergi agar kamu tidak repot berbohong lagi. Dan tak mudah bangun kepercayaan yang sempat terbenam karna pernah dikecewakan.

Kata-kata Sakit Hati Bahasa Inggris

Kata Kata Sakit Hati Bahasa Inggris Acc01

Quotes sakit hati bahasa Inggris dan artinya memang cocok dalam situasi apapun karena maknanya yang dalam dan tata bahasanya yang membuatnya semakin indah.

Gak hanya bagus untuk digunakan sebagai kata-kata hujan yang sarat akan kegalauan, rasa sakit hatimu juga bisa diungkapkan dengan lebih elegan menggunakan kata-kata sakit hati bahasa Inggris di bawah ini, geng.

A heartbreak is a blessing from God. It's just his way of letting you realize He saved you from the wrong one.

Terjemahan: Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah.
The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye.

Terjemahan:Bagian tersulit dalam mencintai seseorang adalah mengetahui kapan harus melepasnya, dan tahu kapan harus mengucapkan selamat tinggal.
A broken heart does not mean you are broken. The crack is there to let the light in.

Terjemahan:Hal yang hancur tidak berarti kamu hancur. Retaknya ada untuk membiarkan cahaya masuk.
No matter how hard your heart is broken, the world doesn't stop for your grief.

Terjemahan:Tidak peduli seberapa keras hatimu hancur, dunia tidak berhenti untuk kesedihanmu.
God can heal a broken heart, but He has to have all the pieces.

Terjemahan:Tuhan dapat menyembuhkan hati yang remuk, tetapi Tuhan harus memiliki semua pecahannya.
To heal the broken heart, break the hate. The more you get mad, the more you get sad.

Terjemahan:Untuk menyembuhkan patah hati, hancurkan kebencian. Semakin engkau marah, semakin engkau bersedih.

To love and win is the best thing. To love and lose, the next best. William Makepeace Thackeray.

Terjemahan:Mencintai dan menang adalah hal yang terbaik. Mencintai dan kehilangan adalah hal terbaik setelahnya.
Forget who hurt you yesterday, but don't forget who loves you tenderly today.

Terjemahan:Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh-sungguh saat ini.
No guy is worth your tears and when you find the one that is he won't make you cry.

Terjemahan:Tidak satu laki-laki pun sebanding dengan air matamu dan dia yang tidak akan membuatmu menangis adalah orang yang tepat untukmu.
Promise is made just to make someone expect and get hurt in the end.

Terjemahan:Janji hanya untuk membuat seseorang mengharapkannya dan terluka pada akhirnya.
Sometimes it takes a heartbreak to shake us awake and help us see we are worth so much more than we're settling for.

Terjemahan:Terkadang patah hati itu membangunkan kita dan membantu kita melihat bahwa kita jauh lebih berharga daripada yang kita rasa.
Love don't cost a thing; except a lot of tears, a broken heart, and wasted years.

Terjemahan:Cinta tidak meminta bayaran apapun; kecuali setumpuk air mata, hati yang hancur, dan tahun-tahun yang terbuang percuma.
It hurts when someone who you fight for doesn't fight for you back.

Terjemahan:Menyakitkan ketika seseorang yang kamu perjuangkan tidak berjuang untukmu kembali.
It hurts the most when you can actually feel your heart breaking.

Terjemahan:Yang paling menyakitkan adalah saat kamu benar merasakan bahwa kamu sedang patah hati.

It is really hard to decide when you're too tired to hold on. Yet, you are too in love to let go.

Terjemahan:Sangat sulit memutuskan ketika lelah bertahan. Namun, kamu merasa sulit untuk melepaskan cinta.
Sometimes I wish I were a little kid again, skinned knees are easier to fix than broken hearts.

Terjemahan:Terkadang aku ingin jadi anak kecil lagi, lutut yang terluka lebih mudah disembuhkan daripada hati yang tersakiti.
Pleasure of love lasts but a moment, Pain of love lasts a lifetime.

Terjemahan:Kebahagiaan karena cinta hanya berlangsung sekejap saja, namun kekecewaan karena cinta berlangsung selamanya.
If the truth was told instead of a lie, then the pain would go away sooner and not hurt as much.

Terjemahan:Apabila kita tahu kebenarannya terlebih dahulu, maka perasaan kecewa itu akan pergi lebih cepat dan tak terasa terlalu menyakitkan.
It really hurts when you expected so much more from the person you once loved so much.

Terjemahan:Yang menyakitkan itu sebenarnya saat kita terlalu berharap pada seseorang yang sangat kita cintai.
I used to think enemies were the worst people in the world, but that was until I met fake friends and realized that they re a lot worse.

Terjemahan:Dulu aku berpikir bahwa musuh adalah orang paling jahat di dunia, tapi hal itu berubah hingga aku berjumpa dengan teman palsu.
Some people are going to leave, but that s not the end your story. That s the end of their part in your story.

Terjemahan:Beberapa orang akan pergi, tapi itu bukan berarti akhir dari ceritamu. Itu adalah akhir dari peran mereka dalam ceritamu.
It is somehow painful when you can lay your life down for them, but they won t be there for you, even when you need them the most. - Goals Rider

Terjemahan:Entah bagaimana rasanya menyakitkan saat kamu bisa mengorbankan hidupmu untuk mereka, tapi mereka tidak akan ada untukmu, bahkan ketika kamu sangat membutuhkan mereka.

I don t know why they call it heartbreak. It feels like every part of my body is broken too. - Chloe Woodward

Terjemahan:Aku tidak tahu kenapa orang-orang menyebutnya patah hati. Rasanya semua bagian dalam tubuhku juga ikut patah.
It hurts to let go, but sometimes it hurts more to hold on.

Terjemahan:Rasanya menyakitkan untuk melepaskan, tapi kadang lebih menyakitkan lagi jika berusaha untuk bertahan.
What do you do when disappointment comes? When it weighs on you like a rock, you can either let it press you down until you become discouraged, even devastated, or you can use it as a stepping-stone to better things. - Joyce Meyer

Terjemahan:Apa yang kamu lakukan ketika mengalami kekecewaan? Saat peraasan itu membebanimu seperti sebuah batu, kamu bisa membiarkannya menekanmu hingga kamu menjadi kecil hati, bahkan sampai membuatmu terpuruk, atau kamu bisa menggunakannya sebagai batu loncatan untuk memperbaiki segalanya.
I may be many things, and there are even more I am not. But I would never do to you what you did to me. And I think that says a lot. - Jessica Katoff

Terjemahan:Aku mungkin bisa menjadi segala hal, dan hal-hal lain yang aku tidak bisa. Namun, aku tidak akan melakukan apa yang telah kamu lakukan padaku. Dan aku pikir itu sudah menjelaskan segalanya.
Watch who you call friend, because friends are the same ones that will leak your business to everyone after y all not friends anymore. - Ritu Ghatourey

Terjemahan:Hati-hati terhadap orang-orang yang kamu anggap teman, karena teman adalah orang-orang yang sama yang akan membocorkan rahasiamu ke semua orang setelah kamu dan dia tidak berteman lagi.

Kata-kata Sakit Hati Bahasa Jawa

Kata Kata Sakit Hati Bahasa Jawa De31c

Selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, kamu juga bisa menggunakan kata-kata sakit hati bahasa Jawa untuk mengutarakan kata-kata kekecewaanmu, geng.

Apalagi, akhir-akhir ini lagu-lagu Jawa sedang naik daun. Dijamin, menggunakan bahasa Jawa sebagai caption sakit hati mu akan membuatmu makin gaul dan orisinil, geng.

Ngapusi kui hakmu. Kewajibanku gor etok-etok rak ngerti yen mbok apusi.

Terjemahan:Berbohong itu hakmu. Kewajibanku hanya cukup pura-pura tidak tahu kalau kamu bohong
Sing sering nikung pacare wong kudune kena hukum berat. Kena pasal penghilangan jodoh secara paksa.

Terjemahan:Yang sering mengambil diam-diam pacar orang harusnya terkena hukuman berat. Kena pasal menghilangkan jodoh secara paksa
Kadang mripat iso salah ndelok, kuping iso salah ngerungu, lambe iso salah ngomong.

Terjemahan:Kadang mata bisa salah melihat, telinga bisa salah mendengar, mulut bisa salah bicara
Uripmu koyo wet gedang, ndue jantung ra ndue ati.

Terjemahan:Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi nggak punya hati

Mending kelangan ketimbang terus-terusan kelaran.

Terjemahan:Lebih baik kehilangan daripada terus-terusan merasakan sakit
Dudu sengit sing nggawe aku adoh saka sampeyan, nanging kecewa.

Terjemahan:Bukan benci yang membuat aku menjauh darimu, tapi kecewa
Sak durung dadi pengkhianat, mbiyen jenenge sahabat.

Terjemahan:Sebelum menjadi pengkhianat, dulu dia bernama sahabat
Aku ora nyalahake kore amarga kowe marakke kecewa, aku nyalahake awakku dhewe amarga wis percaya marang kowe.

Terjemahan:Aku tidak menyalahkanmu karena kamu mengecewakan, aku menyalahkan diriku karena telah percaya kepadamu
Aku serius marang kowe, nek kowe gur arep dolanan, aja ning kene, iki ati dudu lapangan.

Terjemahan:Aku serius kepada kamu, kalau kamu hanya mau main-main, jangan di sini, ini hati bukan lapangan
Sak durunge aku ngerti kowe, aku durung tau ngrasakake lara sing kaya ngene.

Terjemahan:Sebelum aku mengenal kamu, aku tidak pernah merasa sakit hati yang sesakit ini

Akhir Kata

Gimana, udah ketemu belum kata-kata sakit hati yang menggambarkan perasaanmu, geng?

Jaka harap kamu nggak berlama-lama sakit hati ya!

Tetap semangat dan percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan ingat bahwa orang-orang yang mengecewakanmu nggak pantas untuk ada dalam pikiran dan hatimu terlalu lama, geng.

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Ayu Kusumaning Dewi.

ARTIKEL TERKAIT
Kata Mutiara Calon Pengantin 54b97

100 Kata-Kata Mutiara Pernikahan | Romantis, Islami & Menyentuh Hati

Kata Kata Buat Mantan D4550

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100 Kata Kata Mutiara Fiersa Besari Sobat Kopi Senja Kumpul F8709

100+ Kata-Kata Mutiara Fiersa Besari, Sobat Kopi & Senja Kumpul!

Untitled 1 9b32d

100+ Kumpulan Kata-Kata Sindiran Menusuk Hati | Pedas dan Nyelekit Parah!

Kata Kata Mario Teguh 0ca67

20+ Kata-kata Bijak Mario Teguh, Bikin Makin Semangat dan Termotivasi!

Caption Gowes 68360

50 Kata-Kata Bijak Gowes Sepeda untuk Caption Sosmed IG, WA, & FB

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!

Kumpulan 100+ Kata-kata Raditya Dika Tentang Cinta | Awas Bikin Baper!

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

100+ Quotes Tere Liye Paling Populer 2020 | Ngena Banget!

100+ Quotes Tere Liye Paling Populer 2020 | Ngena Banget!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal