30+ Kumpulan Kata-kata Lucu Bergambar Paling Gokil 2018

Default

Media sosial kini memang jadi sarana penggunanya untuk mengunggah status berisi kata-kata yang menggambarkan suasana hati, termasuk yang bertema lucu.

Apalagi jika kata-kata tersebut dikemas menjadi satu dengan gambar yang gak kalah lucu dan mengundang tawa.

Kali ini, Jaka akan kasih kamu kumpulan kata-kata lucu bergambar terbaik di tahun 2018.

Kata-kata Lucu Bergambar Binatang

Rangkaian kata-kata yang membentuk kalimat lucu akan lebih menggelitik jika dipadukan dengan gambar. Gambar yang banyak dipilih biasanya adalah gambar hewan alias binatang.

Berikut kumpulan kata-kata lucu dengan gambar binatang yang pasti bikin kamu tertawa:

1. Hati-hati, zaman sekarang kaum netizen jomblo sensitif banget lho..

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 1 70fde

2. Mati lampu emang salah satu momen paling ngeselin sih.

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 2 96d74

3. Ada yang terbakar api cemburu saudara-saudara.

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 3 24114

4. Kok gak mau nginjek 'buangan' sendiri??

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 4 A4833

5. Ya namanya udah ngantuk ya, 'kan?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 5 4a0d0

6. Kamuflase yang sempurna ya..

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 6 718e6

7. Kenapa nama dia doang sih yang selalu disebut?!

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 7 72274

8. Siapa yang termasuk golongan kepo?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 8 76c61

9. Kalo yang golongan Photoshop siapa aja nih?

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 9 79be9

10. Hmm.. Ya gak bisa dong ya, kudu usaha biar dapet #eh

Kata Kata Lucu Bergambar Binatang 10 906e8

Kata-kata Lucu Bergambar Kartun

Selain binatang, kamu juga bisa menggunakan kartun sebagai objek lucu pelengkap kata-kata. Saking lucunya, kamu bisa menggunakan kata-kata lucu bergambar untuk berbalas komentar di Facebook.

Berikut kumpulan gambar kartun berisi kata-kata lucu di dalamnya yang pastinya juga gak kalah kocak:

1. Ini gak kebalik nih angkanya?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 1 481fc

2. TSAH! Gitu aja ya..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 2 0ec7e

3. Shiapp, Kak!

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 3 7cc7a

4. Baique Pak Hacker! Semoga sukses!

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 4 2c8e9

5. Coba berani gak mention orangnya di kolom komentar?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 5 94cd4

6. Yakin kayak gini? Kalo udah nemu satu yang pas sih harusnya gak berpaling..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 6 F7566

7. Kesempurnaan itu datang dari ketidaksempurnaan bro..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 7 A1ed5

8. Nah loh! Kok jadi gini?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 8 3b81c

9. Siapa yang ngelakuin ini? Jaka termasuk nih..

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 9 0cce2

10. Kayak pernah denger dari Cak Lontong ya?

Kata Kata Lucu Bergambar Kartun 10 33e05

Cari yang lucu-lucu dan masih berhubungan dengan kartun? Ketahui dulu rekomendasi film kartun lucu terbaru dan terbaik sepanjang masa versi Jaka berikut ini.

Kata-kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa

Kata-kata lucu dengan gambar yang menggunakan Bahasa Jawa nyatanya juga populer dan banyak dibagikan orang di media sosialnya.

Berikut beberapa koleksi kata-kata berbahasa Jawa lucu dengan gambar yang pastinya bikin kamu terpingkal-pingkal:

1. Yaa gak harus 24 jam juga kan?

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 1 5ecd4

2. Begini kalo namanya cinta itu buta bro.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 2 C118d

3. Jangan cuma ngerasa bisa, tapi harus bisa ngerasa!

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 3 745c8

4. Ayo yang masuk golongan demen gombal?

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 4 6aaf9

5. Deadline oh deadline..

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 5 0af6b

6. Penyesalan emang selalu datang belakangan.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 6 0d2f4

7. Sama ketika mendiang Michael Jackson meninggal, semua pasang fotonya di DP.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 7 A1f78

8. Jangan sok-sok selingkuh kalo bayar utang aja gak bisa.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 8 0d36c

9. Cari yang setia aja bro.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 9 F627a

10. Beratnya hidup.

Kata Kata Lucu Bergambar Bahasa Jawa 10 B5c98

Akhir Kata

Itulah kumpulan kata-kata lucu bergambar mulai dari gambar binatang, kartun hingga yang berbahasa Jawa. Mana yang jadi favoritmu dan ingin kamu gunakan untuk diunggah ke media sosial?

Atau kamu punya kata-kata bergambar yang lucu lainnya? Jangan lupa bagikan juga di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Lucu atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal