J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

85 Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2020, Bikin Semangat Hidup!

Jumat, 17 Apr 2020, 20:00 WIB
Bingung buat cari kata-kata anime yang pas untuk kamu? Tenang, Jaka punya banyak stok yang bisa kamu pakai untuk caption Instagram dan lain sebagainya!

Kamu suka mengutip kata-kata dari anime? Seperti yang kamu tahu, ada banyak banget quote yang bertebaran di anime-anime favorit kita.

Temanya pun macam-macam. Ada kata-kata yang paling menyentuh, ada yang bikin semangat, bahkan ada kata-kata anime tentang kesendiran.

Nah, Jaka sudah merangkum beberapa kata-kata anime terbaik dan terbaru yang mungkin cocok untuk kamu gunakan!

Kata-Kata Anime 2019

Dari hasil penelurusan Jaka, ada banyak quote anime yang sangat related dengan kehidupan kita. Apalagi, kata-kata tersebut diucapkan oleh karakter anime favorit kita.

Kata-kata anime ini mengandung pesan tersendiri yang bisa bikin kamu merenung, sedih, atau tertawa karenanya. Beberapa cocok juga loh dipake buat caption Instagram.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah kata-kata anime terbaik yang berhasil Jaka kumpulkan!

Kata-Kata Anime Sedih

Kata Kata Anime 1 17ae4

Anime bukan hanya dikenal karena adegan aksinya, anime juga sering kali bisa membuat penontonnya berurai air mata. Berikut ini kata-kata anime sedih untuk kalian renungi.

Kalau itu adalah kenangan yang berarti, jangan dilupakan. Sebab jika manusia mati, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain.



Takagi (Detective Conan)

Bagaimana kamu bisa bergerak maju kalau kamu teris menyesali masa lalu?



Edward Elric (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Perbedaan antara pemula dan master adalah bahwa master telah gagal lebih dari yang telah dicoba pemula.



Koro-sensei (Ansatsu Kyoushitsu)

Kita harus menjalani hidup kita sepenuhnya. Kamu tidak pernah tahu, kita mungkin sudah mati besok.



Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Suatu saat akan datang hari di mana semua akan menjadi kenangan.



Erza Scarlet (Fairy Tail)

Jika berkata selamat tinggal membuatmu sedih, maka aku akan tinggal di sisimu.



Niche (Tegami Bachi)

Air mata palsu bisa menyakiti orang lain. Tapi senyuman palsu hanya akan menyakiti dirimu sendiri.



C.C (Code Geass)

Tersenyumlah selalu walaupun hatimu sedang terluka.



Kagome (Inuyasha)

Lebih baik menerima kejujuran yang pahit, dari pada kebohongan yang manis.



Soichiro Yagami (Death Note)

Kegagalan seorang pria yang paling sulit yaitu ketika dia gagal untuk menghentikan air mata seorang wanita.



Kasuka Heiwajima (Durarara!)

Kata-Kata Anime Cinta

Kata Kata Anime 2 41698

Buat para bucin sejati, anime menawarkan nuansa percintaan yang nggak kalah romantis dibanding film Hollywood. Berikut ini beberapa kata-kata anime cinta yang terlontar di anime populer.

Kamu tidak akan mampu menghentikan orang yang sedang jatuh cinta kepada orang yang dia cintai.



Ako (Kiss X Sis)

Cinta itu bisa mengubah seseorang jadi buruk atau baik.



Misawa (Tonari no Kaibutsu-Kun)

Kau tidak bisa membeli cinta dan kedamaian dengan uang.



Misa Amane (Death Note)

Cinta membuat orang menjadi kuat dan cinta itu juga yang dapat membuat orang menjadi lemah.



Makarov (Fairy Tail)

Jika kau seorang pria, buatlah wanita yang kau cintai jatuh cinta denganmu apapun yang terjadi!



Akhio (Clannad)

Cinta harus berasal dari hati. Maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencintai



Faye Valentine (Cowbow Bebob)

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan seringkali berakhir dengan air mata.



Oko (Vagabond)

Aku akan selalu di sisimu, seperti angin yang berhembus melalui rambutmu.



Yagami Kazuma (Kaze no Stigma)

Semua laki-laki mudah cemburu dan bego, tapi perempuan malah menyukainya. Orang jadi bodoh saat jatuh cinta.



Horo (Spice and Wolf)

Hidup itu datangnya dari cinta, dan tidak ada sihir yang bisa mengubahnya!



Makarov (Fairy Tail)

Kata-Kata Anime Lucu

Kata Kata Anime 3 A1585

Buat para pria humoris yang pingin bikin cewe pujaan hatinya tertawa bahagia, kata-kata anime lucu di bawah ini bisa kalian jadiin referensi menarik nih.

Jangan percaya kalau setiap yang berkaca mata itu pintar!



(Hyuuga Junpei (Kuroko No Basket)

Aku akan mengambil keripik kentang ... DAN MEMAKANNYA!



Light Yagami (Death Note)

Agar seorang wanita hamil dapat melahirkan, dia harus merasakan sakit saat mengeluarkan semangka dari lubang hidungnya. Agar seorang seniman dapat membuat karya agung, ia harus merasakan sakitnya menarik seluruh galaksi keluar dari pantatnya.



Gintoki Sakata (Gintama)

Maaf, tapi apakah kamu kebetulan orang aneh di keluargamu?



Ash Ketchum (Pokemon)

Apakah kamu tahu betapa bodohnya kita? Jangan remehkan kita.



Kondou Isao (Gintama)

Pornografi dapat menyelamatkan dunia!



Taiga Okajima (Ansatsu Kyoushitsu)

Jadi, katakan padaku, bagaimana rasanya hidup dalam kabut kebodohan yang konstan?



Hiei (Yu Yu Hakusho)

Lautan sangat asin karena semua orang kencing di dalamnya.



Son Goku (Dragon Ball)

Ada tiga hal yang tidak bisa aku toleransi: kepengecutan, potongan rambut yang buruk, dan pemberontakan militer, dan sangat disayangkan bahwa teman kita, Vegeta, memiliki ketiga hal ini.



Frieze (Dragon Ball)

Orang-orang mati ketika mereka terbunuh.



Shiro Emiya (Fate/Stay Night)

Kata-Kata Anime Motivasi

Kata Kata Anime 4 6ee3f

Bukan anime namanya kalau tidak ada pesan mendalam di dalam jalur ceritanya. Bakar semangat juang kalian dengan kata-kata anime motivasi berikut ini

Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh.



Killua (Hunter X Hunter)

Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya



Kano Yuki (Sword Art Online)

Ketika kau bekerja keras dan gagal, penyesalan itu akan cepat berlalu. Berbeda dengan penyesalan ketika tidak berani mencoba.



Akihiko Usami (Junjou Romantica)

Mula-mula, kau harus merubah dirimu sendiri, atau tidak akan ada yang berubah untukmu.



Sakata Gintoki (Gintama)

Kalau kau ingin menangis karena gagal, berlatihlah lebih keras lagi sehingga kau pantas menangis ketika kau gagal.



Megumi Takani (Samurai X)

Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses.

Yukino Yukinoshita (Oregairu)

Seseorang tidak akan berjuang sekeras itu jika dia tidak menyukainya.



Silica (Sword Art Online)

Kita harus mensyukuri apa yang kita punya saat ini, karena mungkin orang lain belum tentu mempunyainya.



Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

Kekuatan sejati dari umat manusia adalah bahwa kita memiliki kuasa penuh untuk mengubah diri kita sendiri.



Saitama (One Punch Man)

Hidup bukanlah permainan keberuntungan. Jika kau ingin menang, kau harus bekerja keras.



Sora (No Game No Life)

Jangan menyerah. Hal memalukan bukanlah ketika kau jatuh, tetapi ketika kau tidak mau bangkit lagi.



Midorima Shintarou (Kuroko no Basuke)

Untuk mendapatkan kesuksesan, keberanianmu harus lebih besar daripada ketakutanmu.



Han Juno (Eureka Seven)

Jangan khawatirkan apa yang dipikirkan orang lain. Tegakkan kepalamu dan melangkahlah ke depan.



Izuku Midoriya (Boku no Hero Academia)

Ketakutan bukanlah kejahatan. Itu memberi tahu apa kelemahanmu. Dan begitu tahu kelemahanmu, kamu bisa menjadi lebih kuat.



Gildarts (Fairy Tail)

Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha.



Nobita (Doraemon)

Kata Kata Anime Bahasa Jepang dan Artinya

Kata Kata Anime Bahasa Jepang Dan Artinya C1c45

Buat kalian yang pingin keliahatan Jepang banget, kata kata anime bahasa jepang dan artinya ini bisa kalian pake di caption sosmed biar kece abis kaya Jaka ini.

Katenakya shinu. Kateba ikiru. Tatakawanakareba katenai.

Eren Yeager (Shingeki no Kyojin)

Kalah dan kau akan mati. Menang dan kau akan hidup. Tetapi, kau tidak akan bisa menang kalau kau tidak bertarung.

Nakama o taisestsu ni shinai yatsu wa sore ijou no kuzu da.

Kakashi Hatake (Naruto)

Mereka yang tidak menghargai teman-teman mereka, lebih rendah dari sampah.

Donna riyuu ga arou to ore wa tomodachi o kizutsukeru yatsu wa yurusanai

Akagami Shanks (One Piece)

Aku tidak peduli apapun alasan mu, aku tidak akan pernah memaafkan mereka yang menyakiti teman-temanku.

Me ni mienai mon wa shinjinai shugi nan de ne.

Kurosaki Ichigo (Bleach)

Aku hanya percaya kepada apa yang mata kepalaku lihat sendiri.

Omae ga kowai to kanjiru sore ni nareba, kyoufu wa nakunaru.

Takizawa Seidou (Tokyo Ghoul)

Jika kamu berubah menjadi apa yang kamu takuti, ketakutanmu perlahan akan hilang.

Inochi wa taisetsu ni shimashou.

L Lawliet(Death Note)

Mari hargai nyawa kita sendiri.

Jibun de keisan mo dekinai you na yatsu wa roku na jinsei okurero wake nai daro.

Nishio Nishiki (Tokyo Ghoul)

Mereka yang tidak bisa menyusun rencana kehidupan mereka sendiri, tidak akan bisa hidup dengan baik.

Utte ii no wa utareru kakugo ga aru yatsu dake da.

Lelouch Lamperouge(Code Geass)

Mereka yang mampu menembak adalah mereka yang sudah siap untuk ditembak.

Mirai no heiwa wa tatakatte kachotorun da.

Son Goku (Dragon Ball)

Kita akan bertarung dan menang untuk melindungi masa depan.

Jibun no shourai wa jibun de kimeru.

Takagi Akito (Bakuman)

Aku akan menentukan masadepanku sendiri.

Kata-Kata Anime One Piece

Kata Kata Anime 5 48c66

Penggemar anime One Piece? Berikut ini kata kata mutiara anime One Piece yang bisa kalian jadikan referensi untuk caption, bahan sharing, dan lain sebagainya.

Hidup itu harus memilih. Di saat kau tidak memilih, itulah pilihanmu.



Luffy (One Piece)

Tidak peduli seberat apapun atau tidak mungkin untuk dicapai, kau tidak boleh menyerah dengan tujuanmu.



Luffy (One Piece)

Seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak (masalah) yang menerpa menghadangnya.



Roronoa Zoro (One Piece)

Seorang Pria sejati tidak akan pernah melukai seorang wanita.



Sanji (One Piece)

Hidup ini seperti pensil yang lama lama akan habis, tetapi akan meninggalkan tulisan yang indah dalam kehidupan.



Nami (One Piece)

Kalau aku tidak ada di saat dia menderita, aku tidak pantas lagi disebut sebagai temannya.



Ussop (One Piece)

Kesepian sudah tidak ada lagi di dalam kamusku.



Brook (One Piece)

Jangan hanya menghitung apa yang telah hilang, tetapi pikirkan apa yang masih kita miliki.



Jinbei (One Piece)

Cinta selalu datang bagai badai.



Boa Hancock (One Piece)

Harta karun paling berharga adalah keluarga.



Edward Newgate (One Piece)

Melihat mimpi kita terwujud memang menyenangkan tapi bisa hidup hari ini pun bagiku sudah cukup.



Ace (One Piece)

Seorang koki sejati itu tidak akan membuang-buang bahan makanan yang tersisa.



Sanji (One Piece)

Jangan sia-siakan kesempatan yang ada, akan membosankan kalau sampai kau menyesalinya nanti.



Franky (One Piece)

Di dunia ini tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan.



Chopper (One Piece)

Ada kalanya kata hatilah yang menggerakan tubuh kita.



Emporio Ivankov (One Piece)

Kata-Kata Anime Naruto

Kata Kata Anime 6 Bef66

Siapa yang nggak tahu sama kekuatan kata-kata anime Naruto, nggak kehitung lagi berapa banyak penjahat yang jadi tobat karenannya. Berikut ini sebagian kata-kata mutiara anime Naruto.

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.



Naruto Uzumaki (Naruto)

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.



Naruto Uzumaki (Naruto)

Aku pernah kehilangan semuanya, aku tak mau lagi melihat teman yang berharga bagiku tewas di hadapanku.



Sasuke Uchiha (Naruto)

Kau gagal tetapi masih bisa bangkit kembali, itulah menurutku arti kuat yang sebenarnya!



Hyuga Hinata (Naruto)

Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian.



Jiraiya (Naruto)

Keyakinan lebih baik daripada rencana apapun.



Nagato (Naruto)

Tanpa arah dan tujuan tidak ada gunanya kau hidup di dunia ini.



Gai Maito (Naruto)

Mereka yang bersedia memaafkan diri mereka sendiri dan berani menerima kenyataan itulah yang disebut kuat.



Itachi (Naruto)

Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita.



Orochimaru (Naruto)

Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang.



Gaara (Naruto)

Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah. Tetapi shinobi yang meninggalkan teman seperjuangannya lebih rendah dari sampah.



Obito Uchiha (Naruto)

Seseorang akan benar-benar menjadi kuat ketika ingin melindungi seseorang yang berharga.



Haku (Naruto)

Selama masih ada cinta, kebencian akan selalu menyertainya.



Minato Namikaze (Naruto)

Tak perlu teman banyak, tapi pilihlah teman yang benar-benar dapat kamu percaya.



Kushina (Naruto)

Sebelum melakukan sesuatu, ada baiknya kita berdoa.



Hidan (Naruto)

Akhir Kata

Itulah beberapa kata-kata anime terbaik yang bisa kamu gunakan baik untuk caption Instagram ataupun untuk hal-hal lain sesuai kebutuhan.

Jadi, kamu enggak cuma sekadar nonton anime aja, tapi bisa tahu kalimat-kalimat terbaik yang bikin makin semangat menjalani hidup.

Mana nih yang jadi favoritmu? Atau ada quote lain yang menurutmu enggak kalah kece? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
70 Kata Kata Bahasa Jawa Lucu Artinya Terbaru 2020 Dijamin Ngakak 4d3e8
70+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2020, Dijamin Ngakak!
Kata Kata Free Fire 0114e
50+ Kata-Kata Free Fire Terbaru & Terlengkap | Booyah Makin Berkesan!
Kata Kata Gamers 5c772
25+ Kata-Kata Gamers Menarik Untuk Status Medsos | Bisa Buat Gombalin Pacar!
Quote Marvel Cinematic Universe Banner 86c5b
Quote-Quote Terbaik dari FIlm-Film Marvel Cinematic Universe, Buat Caption IG!
Quotes Bj Habibie 281d8
Kumpulan Quotes BJ Habibie Paling Menginspirasi tentang Cinta dan Cita-Cita
Untitled 1 0011c
70+ Kata-Kata Bijak Joker Terbaru 2020 | Semua Joker Ada!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?
7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?
7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?
12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!
12 Situs Nonton Anime Sub Indo Gratis & Terlengkap 2020 | Streaming One Piece Kualitas HD!
10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!
10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, Ga Nonton Auto Nyesel!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal