J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Lebih Parah dari Nami! 7 Karakter One Piece Paling Gak Berguna

Lebih Parah dari Nami! 7 Karakter One Piece Paling Gak Berguna

Jumat, 10 Apr 2020, 18:00 WIB
Percaya nggak sih kalau ada karakter One Piece yang lebih lemah daripada Nami? Cari tahu karakter di anime One Piece yang nggak berguna.

One Piece adalah salah satu anime terbaik dan terpopuler yang pernah dibuat. Keberhasilannya untuk bertahan hingga saat ini membuktikan betapa bagusnya kualitas dari anime yang satu ini.

Aniem yang satu ini dipenuhi oleh karakter-karakter yang memorable, dan hal ini lah yang membuat para fans nggak bosen buat nunggu anime ini tayang setiap minggu.

Terlepas dari image dunia bajak laut yang kental di anime One Piece, beberapa karakter dibuat dengan kekuatan aneh, bahkan tidak memiliki kekuatan khusus sama sekali yang membuat mereka tidak berguna.

7 karakter Anime One Piece Paling Nggak Berguna

Berbeda dari desain karakter One Piece pada umumnya di mana setiap karakter dibuat memiliki kekuatan khusus yang luar biasa, beberapa karakter dibuat tidak berguna dan ditampilkan sebagai lelucon.

Karakter ini juga sengaja ditampilkan sebagai pembanding seberapa kuat karakter-karakter lainnya yang sempat bertarung melawan mereka.

Penasaran siapa saja karakter paling nggak berguna di anime One Piece? Berikut informasi selengkapnya.

1. Fullbody

Onepieceworld It 54e01
Sumber foto: onepieceworld.it

Karakter yang satu ini pertama kali dimunculkan di Baratie Arc di mana Luffy bertemu dengan Sanji waktu itu. Fullbody merupakan anggota Marine dengan pangkat letnan.

Meskipun pangkatnya tergolong tinggi, Fullbody tidak memiliki kekuatan yang luar biasa, dan cepat sekali kalah ketika bertarung dengan Sanji.

Alhasil, pangkatnya diturunkan setelah kejadian itu dan beberpa kali muncul lagi, dan Fullbody tidak pernah kembali mendapatkan posisinya sebagai seorang letnan.

2. Morgan

Imdb Com 5a983
Sumber foto: imdb.com

Karakter yang satu ini merupakan penjahat pertama yang dikalahkan oleh Luffy di seri anime populer One Piece. Morgan memiliki perawakan besar dan terdapat kapak besar di tangan kanannya.

Karakter ini meneror kota Shells Town selama bertahun-tahun sebelum akhirnya dikalahkan oleh Luffy. Meskipun merupakan anggota marine yang seharusnya melindungi orang-orang, Morgan melakukan kebalikannya.

Morgan tidak memiliki kekuatan khusus, sosok peneror kota Shell Town ini mudah dikalahkan oleh Luffy bahkan dengan tangan kosong.

3. Karoo

Fanaru Com 30de5
Sumber foto: fanaru.com

Karakter burung besar berwarna oranye ini tidak memilikki kekuatan khusus apapun. Karoo hanya bisa berlari dan menghindari serangan musuh-musuhnya.

Meskipun sempat menjadi bagian dari kru bajak laut topi jerami, Karoo benar-benar tidak bisa melakukan apa-apa jika bertarung sendirian.

Karakter burung besar ini jauh tidak berguna bila dibandingkan dengan kru bajak laut topi jerami lainnya termasuk Usopp.

4. Foxy

Comicvine Fandome Com Ce23b
Sumber foto: comicvine.fandom.com

Aneh rasanya bila memikirkan bagaimana caranya Foxy bisa menjadi seorang kapten kru bajak laut dengan atribut yang dia miliki.

Foxy merupakan pengguna buah setan yang mampu memanipulasi momentum. Dia bisa melambatkan pergerakan suatu benda dan kembali menggerakkannya.

Di dalam pertarungan, Foxy selalu menggunakan akal busnya untuk menang dan membuat lawannya bertarung di setting yang sudah dia persiapkan sebelumnya.

Apabila harus bertarung 1 lawan 1 secara jujur dan adil, karakter yang tidak berguna ini hampir mustahil sekali untuk bisa menang.

5. Buggy

Pinterest 00523
Sumber foto: pinterest.com

Oda mungkin secara sengaja membuat karakter bajak laut badut yang satu ini untuk ditampilkan sebagai lelucon di sepanjang seri anime aksi One Piece.

Karakter penjahat yang bisa membelah badannya ini tidak memiliki kekuatan fisik yang istimewa, bahkan selalu memilih untuk kabur dari setiap pertarungan.

Meskipun begitu, Buggy memiliki keberuntungan yang baik. Hal ini membuatnya terlihat seperti jagoan di mata para anak buahnya, meskipun kenyataannya dia tidak bisa apa-apa.

6. Saint Charlos

Villains Fandom Com 16dcd
Sumber foto: villains.fandom.com

Sosok keturunan klan yang tersohor seharusnya memiliki kekuatan yang luar biasa, dan hal ini tidak terlihat sama sekali pada sosok Saint Charlos.

Charlos merupakan keturunan Celestial Dragon yang merupakan sekelompok orang yang mendirikan pemerintah dunia di anime populer One Piece.

Meskpun begitu Charlos tidak bisa melakukan segala sesuatu sendiri, dan terlihat seperti om-om tambun biasa. Dalam pertarungan 1 lawan 1 Charlos benar-benar tidak bisa melakukan perlawanan.

7. Spandam

Sommobuta Net 03760
Sumber foto: sommobuta.net

Siapa sangka ternyata karakter yang menjadi pemimpin kelompok agen rahasia CP 9 adalah orang yang tidak berguna sama sekali.

Spandam berhasil menjadi pemimpin kelompok agen rahasia Marine karena mewarisinya dari ayahnya.

Spandam memiliki fisik yang sangat lemah bahkan untuk standar orang biasa. Spandam sering kali tidak sengaja melukai dirinya sendiri ketika melakukan hal biasa seperti minum teh.

Kontribusi penjahat lemah yang satu ini dalam pertarungan pun tidak perlu diragukan lagi, tidak berguna sama sekali.

Akhir Kata

Itu dia 7 karakter di anime One Piece yang paling tidak berguna dibandingkan dengan karakter-karakter lainnya.

Desain karakter yang seperti ini memang perlu dimunculkan sesekali di dalam anime aksi sekalipun sebagi bahan guyonan.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini menarik buat kalian semua, dan sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Film Anime Terbaru Banner 43009

20 Anime Movie Terbaik dan Terbaru 2020 | Wajib Nonton!

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Isekai Terbaik Banner A5eb7

10 Anime Isekai Terbaik 2019, Bikin Terharu Sekaligus Ngakak!

Anime Zombie Terbaik Banner 26028

7 Anime Zombie Terbaik yang Tegang Banget, Banyak Adegan Ecchi?

Anime Olahraga Banner Facc9

15 Anime Olahraga Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Semangat!

7 Anime Populer Yang Paling Kontroversial Karena Rasis D1092

7 Anime Populer yang Paling Kontroversial, Nonton No. 6 Bisa Dipenjara!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal