J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Rela Banget! 5 Karakter MCU Ini Gak Pantas Mati

Gak Rela Banget! 5 Karakter MCU Ini Gak Pantas Mati

Sabtu, 8 Agt 2020, 19:00 WIB
Terkadang ada satu karakter yang kita rasa nggak pantas buat mati dalam sebuah film. Termasuk 5 karakter MCU nggak pantas mati berikut ini, geng.

Kamu punya karakter favorit di film Marvel Cinematic Universe (MCU), geng? Tentunya, siapapun karakter MCU favorit kamu, kamu pasti nggak akan tega melihatnya mati di film.

Beberapa penggemar MCU nggak rela sejumlah karakter yang akhirnya mati di film. Mereka menganggap, karakter MCU ini seharusnya tetap hidup dan membuat jalan cerita lebih baik.

Kali ini Jaka bakal membahas siapa saja karakter MCU yang nggak pantas mati di artikel ini. Siapa tahu kamu juga berpikiran yang sama, geng.

Karakter MCU yang Seharusnya Nggak Mati di Film

Karakter Mcu Yang Nggak Pantas Mati 504fe

Adegan kematian sebuah karakter dalam film memang menyedihkan. Kita merasa film ini akan lebih baik dengan adanya karakter tersebut.

Begitu pula dengan para karakter MCU berikut ini. Sejumlah penonton merasa nggak rela bahwa karakter tersebut harus mati di akhir atau bahkan tengah-tengah cerita film.

Siapa saja karakter MCU yang nggak pantas mati tersebut? Simak pembahasan Jaka berikut ini ya.

1. Groot

Karakter Mcu Nggak Pantas Mati Groot A42a7

Groot jadi salah satu tokoh yang paling difavoritkan di film The Guardians of the Galaxy. Groot adalah karakter yang baik, lembut, dan polos walau sosoknya mengintimidasi.

Ketimbang para superhero lainnya, Groot terlihat yang paling enggan untuk bertarung, namun tentu saja ia sanggup melakukan apapun untuk melindungi orang yang ia sayangi.

Di sekuel pertama The Guardians of the Galaxy, Groot mati saat mengorbankan dirinya untuk melindungi teman-temannya dengan membungkus mereka menggunakan akar-akar dari tubuhnya.

Meskipun secara teknis ia tidak mati selamanya dan Groot versi bayi lahir dari kematiannya, para penggemar sangat menyesalkan kematiannya dan berharap seharusnya karakter Groot tidak perlu mati.

2. Black Widow

Karakter Mcu Nggak Pantas Mati Black Widow 8e961

Black Widow alias Natasha Romanoff merupakan salah satu anggota penemu Avengers dan sudah tampil dalam franchise MCU sejak Fase 1.

Kematiannya adalah salah satu hal tak terduga, di mana ia membuat sebuah pengorbanan besar di Avengers: Endgame.

Dalam film tersebut, ia dan Hawkeye pergi ke Vormir. Namun mereka sadar salah satu dari mereka harus mati demi mendapatkan Soul Stone.

Mereka berdua sempat berseteru tentang siapa yang akan menjadi tumbal, namun Black Widow lah yang menang. Terkesan tidak adil bagi Hawkeye, namun melihat andil Black Widow, para penggemar menganggap ialah yang pantas hidup.

Dan lagi, meskipun ia adalah sosok villain yang berubah jadi superhero, para penggemar semakin memfavoritkan karakter ini apalagi sejak ia mulai bergabung dengan the Avengers.

3. Erik Killmonger

Karakter Mcu Nggak Pantas Mati Erik Killmonger 2a515

Walaupun kematian villain harusnya membuat puas, namun kematian villain satu ini justru membuat banyak penonton patah hati.

Erik Killmonger memang salah satu villain MCU terkejam dan cukup radikal, namun kemarahan tersebut ada pemicunya. Ia frustasi saat Wakanda menutup diri dari dunia luar sementara masyarakat di seluruh dunia sedang membutuhkannya.

Setelah ia ditusuk oleh T'Challa, Killmonger menolak bantuan dan berkata ingin dikubur di laut bersama para nenek moyangnya yang loncat dari kapal, sebab kematian lebih dari hal itu.

4. Frigga

Karakter Mcu Nggak Pantas Mati Frigga A4337

Frigga, sang ibu dari Thor dan Loki, adalah salah satu karakter di Asgard yang memiliki aturan terbaik tentang pemerintahan dibanding karakter Asgard lainnya.

Hal inilah yang menyebabkan para penggemar merasa kehilangan saat ia mati di Thor: The Dark World.

Meskipun ia memiliki kekuatan sihir yang kuat, Frigga lebih mengutamakan kepedulian daripada menaklukkan. Momen kematian Frigga datang ketika para Dark Elves muncul di Asgard.

Ketika itu para pria sedang sibuk bertarung dan hanya ia seorang yang bisa melindungi Jane Foster. Walau ia sudah bertarung dengan baik, ia keburu mati sebelum suami atau anaknya dapat menolong.

5. Yinsen

Karakter Mcu Nggak Pantas Mati Yinsen 7f40e

Yinsen adalah karakter yang berperan besar dalam transformasi Tony Stark menjadi Iron Man. Yinsen membantunya membangun pelindung pertama Iron Man, yang diperankan oleh Robert Downey Jr.

Tak hanya itu, ia juga membantu Tony bagaimana bertanggung jawab pada posisinya dan membantunya menjadi seorang superhero. Ketika itu, mereka sedang ditangkap oleh Ten Rings.

Ketika mereka mencoba kabur keluar, Yinsen justru terbunuh untuk membantu Tony tetap hidup. Setelah apa yang telah ia berikan pada Tony, sangat tragis melihatnya mati ketika ia hampir bebas.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan Jaka tentang karakter MCU yang nggak pantas mati. Sedih dan nggak rela banget untuk melihat hidup mereka berakhir di film ya, geng!

Siapa karakter MCU lain yang paling nggak ingin kamu lihat mati di film? Bagikan jawaban kamu di kolom komentar, yuk.

Baca juga artikel seputar Marvel atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Dceu Adegan Terbaik A6894

10 Adegan Action Film DC Paling Seru, Gak Bakal Ada di MCU!

Momen Terbaik Mcu Banner 2a25e

10 Momen Terbaik MCU, Bikin Marvel Menang Telak Lawan DC!

Superhero Belum Muncul Di Mcu Banner 3aa51

10 Superhero yang Belum Muncul di MCU | Lebih Kuat dari Captain Marvel?

Banner Jadi B2a18

5 Fakta Menarik Seputar Bergabungnya Ultraman dengan Marvel, Masuk MCU?

Mcu 10 Tahun Lagi Banner C638b

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

7 Adegan Keren Dalam Film Mcu Yang Terlihat Cupu Tanpa Cgi Konyol Abis 27375

7 Adegan Keren dalam Film MCU yang Terlihat Cupu Tanpa CGI, Kocak!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

7 Film Superhero Ini Gak Bakalan Diproduksi MCU, Takut Rugi?

7 Film Superhero Ini Gak Bakalan Diproduksi MCU, Takut Rugi?

7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!

7 Momen Paling Mengecewakan dari Film-Film MCU, Penonton Kecewa!

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

5 Hal yang Bisa Terjadi Pada MCU 10 Tahun Lagi, Iron Man Bangkit Lagi!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal