J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

8 Karakter Game yang Ternyata Masih Satu Keluarga, Ada Silsilah Rahasia di Tekken!

8 Karakter Game yang Ternyata Masih Satu Keluarga, Ada Silsilah Rahasia di Tekken!

Jumat, 2 Agt 2019, 20:00 WIB
Ternyata banyak banget karakter di game yang memiliki hubungan darah alias masih satu keluarga dengan karakter lain dalam game tersebut. Ini daftarnya!

Karakter game merupakan salah satu elemen terpenting dalam sebuah game. Nggak cuma grafis dan plot, pendalaman karakter harus diperhatikan secara detail.

Dalam mendalami background karakter, biasanya diselipkan cerita-cerita yang menjelaskan asal usul karakter, sehingga membuat pemain memiliki hubungan emosional dengan karakter tersebut.

Beberapa karakter di dalam game ternyata memiliki hubungan darah alias masih satu keluarga, geng. Penasaran siapa saja karakter game yang ternyata memiliki hubungan keluarga? Simak terus, ya!

8 Karakter Game yang Ternyata Masih Satu Keluarga

Beberapa karakter yang Jaka masukkan dalam list ini merupakan karakter game yang mungkin sudah kamu ketahui asal usulnya. Meskipun begitu, masih banyak juga yang nggak tahu, lho.

Jaka bakal kasih tahu kamu 8 karakter game yang ternyata memiliki hubungan keluarga dengan karakter lain. Check it out!

1. Hampir Separuh dari Seluruh Karakter (Tekken)

1 Dc160

Siapa, sih, yang nggak tahu game fighting satu ini? Game ini masih memiliki banyak pemain setia meskipun sudah dirilis semenjak puluhan tahun yang lalu.

Dalam game Tekken, terdapat banyak sekali karakter yang ternyata masih satu keluarga, tepatnya keluarga Mishima, geng. Mulai dari kakek buyut hingga cicit, semuanya ada.

Jinpachi merupakan ayah dari Heihachi. Heihachi memiliki anak bernama Kazuya.

Jin Kazama, karakter sentral franchise Tekken, merupakan anak dari Kazuya, cucu Heihachi, dan cicit dari Jinpachi. Ribet ya, geng?

Nggak cuma itu, geng. Heihachi mengadopsi seorang anak laki-laki bernama Lee dan seorang anak tiri bernama Lars. Lars & Lee juga adalah karakter Tekken yang menjadi bagian dari keluarga Mishima.

Jaka lupa menyebutkan, geng. Jin juga memiliki saudara sepupu bernama Asuka. Namun, tidak diketahui dengan jelas hubungan keduanya. Pokoknya ribet banget, deh, geng!

2. Dante & Vergil (Devil May Cry)

2 D72f8

Kalau kamu baru-baru sekarang ini memainkan game Devil May Cry atau DMC, mungkin kamu sudah tahu mengenai hubungan antara Dante dan Vergil.

Namun, apabila kamu adalah pemain lama, pasti kamu dulu pernah terkejut ketika Nelo Angelo, musuh utama Dante dalam game DMC yang pertama, ternyata adalah Vergil, saudara kembarnya Dante.

Pada game DMC yang pertama, Nelo terlihat enggan membunuh Dante ketika melihat kalung yang Dante kenakan. Dalam kalung Dante, terdapat sebuah foto yang Nelo kenali adalah wajah ibunya.

Nelo akhirnya mengungkapkan bahwa dia adalah Vergil, saudara kembar Dante. Mereka berdua adalah keturunan dari Sparda, ayahnya yang adalah seorang iblis, dan ibunya, seorang manusia biasa.

3. Garen & Lux (League of Legends)

3 F1823

Sebenarnya banyak sekali kalau mau mengangkat karakter-karakter dalam game League of Legends yang ternyata masih memiliki hubungan keluarga.

Garen dan Lux sejak lahir sudah ditakdirkan untuk menjadi Crownguards, pengawal setia raja Demacia.

Garen yang lebih tua memiliki kemampuan bertarung yang hebat, sedangkan Lux memiliki kekuatan magis.

Garen tidak menyukai penyihir karena pamannya tewas di tangan penyihir. Ironisnya, Lux adalah seorang penyihir, geng. Lux pun harus berhati-hati dalam menyembunyikan kekuatannya.

Meskipun Garen tidak menyukai penyihir, namun Garen dan Lux memiliki hubungan keluarga yang sangat harmonis. Layak buat jadi panutan, geng!

4. Anna & Nina (Tekken)

4 81e7e

Terdapat 2 karakter lagi dalam game Tekken yang ternyata memiliki hubungan darah, geng. Mereka berdua adalah Anna dan Nina Williams, duo assassin wanita mematikan dalam game.

Mereka berdua memiliki hubungan yang bisa dibilang agak rumit, geng. Terkadang mereka akrab, terkadang juga mereka memiliki niat untuk saling membunuh.

By the way, ternyata Nina juga memiliki anak yang juga adalah karakter game Tekken 4, geng. Ceritanya, ketika Anna dan Nina dibekukan, ilmuwan mengambil sel telur milik Nina tanpa sepengetahuan Nina.

Ilmuwan tersebut berniat untuk menciptakan assassin terkuat dengan gen milik Nina.

6 tahun kemudian, seorang teknisi lab baik hati memalsukan kematian "anak" Nina supaya ia tidak terus menjadi percobaan.

Anak tersebut kemudian diselundupkan ke panti asuhan, di mana ia akhirnya tumbuh menjadi petinju terkenal. Bisa menebak? Yup, Steve Fox adalah anak dari Nina, geng!

5. Lina & Crystal Maiden (Dota 2)

5 53628

Nggak cuma game fighting saja yang memiliki kisah, game MOBA juga banyak, lho. Salah satunya adalah hubungan antara Lina & Crystal Maiden dalam game Dota 2.

Lina dan Crystal Maiden (Rylai) merupakan dua kakak beradik di Dota 2 dengan kekuatan yang bertolak belakang. Lina bisa mengendalikan api dan Rylai bisa mengendalikan es.

Sewaktu kecil, mereka berdua sering berkelahi dan beberapa kali menghancurkan rumah mereka sendiri.

Dengan berat hati, kedua orang tua mereka mengirimkan mereka ke tempat yang berjauhan.

Lina dikirim ke rumah bibinya di gurun untuk memperdalam ilmu apinya, sedangkan Rylai dikirim ke kutub utara untuk mempelajari ilmu es dari seorang penyihir terkenal.

6. Yun & Yang (Street Fighter)

6 4368b

Yun dan Yang merupakan karakter saudara kembar yang bisa kamu mainkan di dalam game arcade Street Fighter. Meskipun begitu, pada awalnya mereka adalah satu karakter yang sama, lho.

Yun merupakan kostum default yang bisa kamu mainkan dalam game Street Fighter 3. Sedangkan, Yang adalah kostum alternatif dari Yun yang bisa kamu pilih.

Seiring zaman, kostum karakter tersebut memiliki karakter dan gerakan yang berbeda sehingga developer akhirnya memecah karakter tersebut menjadi saudara kembar Yun & Yang.

Yun dikenal menggunakan topi sambil membawa skateboard. Sedangkan, Yang memiliki ciri khas rambut jabrik yang unik. Oh iya, mereka berdua juga naksir dengan gadis yang sama, lho.

7. Katarina & Cassiopeia (League of Legends)

7 926df

Seperti Garen dan Lux, Katarina & Cassiopeia adalah kakak beradik yang memiliki kepribadian yang berlawanan. Mereka berdua adalah anak dari keluarga Du Couteau.

Katarina mengidolakan ayahnya, seorang jenderal yang berkuasa. Katarina memiliki karakter emosional, atletik, dan juga sangat termotivasi. Ia menjadi assassin paling ditakuti di Noxus.

Sedangkan, Cassiopeia memiliki karakter seperti ibunya. Lembut, menawan, namun juga gigih. Namun, seekor monster menggigit Cassiopeia ketika ia sedang mencari kekuatan magis dalam sebuah makam.

Cassiopeia yang digigit monster kemudian berubah menjadi manusia setengah ular yang mengerikan. Jadi mirip Nyi Blorong ya, geng?

8. Cervantes de Leon & Ivy Valentine (Soul Calibur)

8 22d88

Kalau urusan keluarga paling kompleks, memang Tekken rajanya, geng. Meskipun begitu, game Soul Calibur juga memiliki karakter yang ternyata adalah satu keluarga, lho.

Cervantes de Leon, seorang hantu bajak laut ternyata adalah ayah kandung dari Ivy Valentine, jagoan cewek dengan senjata cambuk yang ikonik.

Ceritanya, Cervantes de Leon yang dipengaruhi oleh pedang jahat, Soul Edge, harus memiliki anak supaya apabila ia gagal, iblis di dalam pedang dapat mengonsumsi jiwa anaknya tersebut.

Cervantes de Leon kemudian menghamili seorang wanita, ibu dari Ivy. Sebelum melahirkan, wanita tersebut berhasil lari lalu melahirkan Ivy.

Supaya tidak ditemukan oleh Cervantes, wanita tersebut kemudian meletakkan bayi Ivy yang baru lahir di teras rumah keluarga Valentine yang kaya raya. Gitu sejarahnya, geng!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 8 karakter game yang ternyata memiliki hubungan keluarga dengan karakter lain. Apakah kamu sudah mengetahui informasi tersebut sebelumnya?

Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, geng. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Karakter Game atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Fakta Mai Shiranui

5 Fakta Mai Shiranui, Karakter Game yang Paling Seksi Bisa Bikin Mimisan!

98244f17fc1c2c8129032c34240d2787

5 Hero Mobile Legends yang Super Mirip Dengan Karakter Game Lain, Ngikutin?

E1b4fdec93ec1b0f939b767c0b7f68ff

5 Karakter Game Ikonik Dan Paling Keren Yang Ditiru Karakter Game Lainnya

2b4f613e37fe96d186652fcf08b392a1

5 Karakter Game Terkonyol yang Pernah Ada

Untitled 1 5d967

6 Karakter Game yang Jadi Mengecewakan Setelah Didesain Ulang

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Karakter Game Paling Kontroversial, Nomor 6 Bukan untuk Anak Kecil!

7 Karakter Game Paling Kontroversial, Nomor 6 Bukan untuk Anak Kecil!

7 Karakter Video Game yang Terinspirasi dari Selebritis, Bikin Pangling!

7 Karakter Video Game yang Terinspirasi dari Selebritis, Bikin Pangling!

7 Game Crossover Terbaik, Capcom Ngajak Ribut Marvel?

7 Game Crossover Terbaik, Capcom Ngajak Ribut Marvel?

5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!

5 Karakter Mortal Kombat yang Nggak Sengaja Tercipta, Dari Rumor Jadi Kenyataan!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal