J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Game Crossover Paling Mengejutkan, Bikin Kaget Semua Orang!

7 Karakter Game Crossover Paling Mengejutkan, Bikin Kaget Semua Orang!

Rabu, 18 Mar 2020, 21:00 WIB
Belakangan ini semakin banyak karakter game yang crossover dengan universe game lainnya. Beberapa di antaranya mengejutkan dan bikin terkaget-kaget. Penasaran? Simak ulasannya!

Di setiap game pasti ada karakter terkenal yang tidak hanya menjadi pemeran utama, tapi juga menjadi maskot dalam games tersebut.

Beberapa di antaranya pasti sering kamu mainkan dan menjadi idolamu, bukan?

Nah, belakangan ini, semakin banyak game mengusung konsep crossover, di mana nanti akan saling memadupadankan karakter ikonik game ternama.

7 Karakter Game Crossover Paling Mengejutkan

Crossover adalah konsep di mana dua atau lebih karakter game dari perusahaan yang berbeda berinteraksi dalam sebuah universe atau dunia. Bahasa singkatnya, karakter ini saling berduet dalam 1 game, geng.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas 7 karakter game crossover yang paling mengejutkan kemunculannya. Penasaran? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Heihachi Mishima

Z8zbs6ooft141 Custom 52622

Siapa yang tak kenal dengan Heihachi, sosok kakek tangguh dan perkasa ini? Meskipun bukan sebagai tokoh utama, namun karakter ini termasuk ikon game Tekken Series yang sulit sekali dihilangkan, geng.

Tapi ternyata, Heihachi pernah menjadi salah satu guest character dalam sebuah fighting game bernama Soulcalibur II.

Tak hanya itu saja. Kakek legendaris ini bahkan juga menjadi salah satu unlockable character dalam game Smash Court Tennis Pro Tournament 2.

Bisa kamu bayangin seorang Heihachi bermain tenis? Pastinya unik banget!

2. Darth Vader

Dathvader9922992 Custom 70c5d

Darth Vader dikenal sebagai salah satu karakter paling ikonik dalam film Star Wars. Sederet game yang diadaptasi dari film tersebut pun juga tak luput memasukkan karakter ini sebagai tokoh antagonis yang rumit.

Nah, ternyata Darth Vader menjadi salah satu guest character dalam seri game Soulcalibur IV. Di sini, ia juga menunjukkan aksinya dalam melawan musuh lewat teknik sabetan lightsaber serta telekinesisnya.

Dijamin para penggemar film dan game Starwars tidak akan kecewa dengan aksi mengagumkan Darth Vader dalam game ini.

3. Pac-Man

17fbdfgtbngprjpg Custom 9c1a6

Hampir semua orang pasti pernah memainkan game Pac-Man. Karakter berbentuk bulat dengan mulut membentuk segitiga ini sangat terkenal dan ikonik. Tak heran jika karakter Pac-Man seringkali menjadi tokoh yang sering di-crossover dalam berbagai macam game.

Sebut saja game pertarungan Street Fighter. Di sini, Pac-Man akan mengendarai robot besi sambil mengeluarkan jurus-jurus andalannya.

Pac-Man juga beradu balap dengan Mario dalam game Mario Kart Arcade GP series. Nantinya kamu bisa balapan mobil terbaik dengan karakter favoritmu, geng.

4. Ryo Sakazaki

Kofxiv Ryo Custom 352d0

Karakter yang satu ini cukup terkenal di kalangan pecinta fighting game, terutama Art of Fighting yang rilis pada tahun 1992. Ia digambarkan sebagai sosok pemuda bertubuh kekar berambut kuning dengan baju petarung berwarna jingga.

Ryo Sakazaki juga menjadi karakter tetap di game crossover The King of Fighters, di mana game ini juga memasukkan karakter ikonik dari game lain, sebagai contoh Jin Kazama dari Tekken.

Tak hanya itu, Ryo Sakazaki juga tampil sebagai hidden boss dalam game Fatal Fury Special. Karakter ini baru muncul setelah kamu berhasil mengalahkan sang final boss, Wolfgang Krauser.

5. Sonic the Hedgehog

ERASNNwUYAUBTk5 Custom 3ac8f

Sonic merupakan salah satu karakter game yang ikonik dan abadi hingga sekarang. Penampilannya yang berwarna biru, lengkap dengan kemampuannya berlari dalam kecepatan ultrasonik selalu jadi ciri khas sendiri.

Hal itu yang menyebabkan karakter legendaris ini sering beradu aksi dan peran di beberapa game dalam maupun luar Nintendo.

Contohnya saja dalam game Super Monkey Ball: Banana Blitz HD, di mana Sonic akan berlari guna mendapatkan poin dalam rupa pisang.

Salah satu yang ditunggu adalah duet maut Sonic dan Mario dalam game Mario and Sonic at the Olympic Games. Game ini dirilis untuk menyambut perhelatan Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

6. Bomberman

Bomberman Mizuno Custom Cfe62

Bagi kamu generasi 90-an pasti familiar dengan karakter game yang satu ini.

Bomberman adalah karakter robot yang bertugas menemukan jalan keluar permainan melalui labirin sambil menghindari musuh. Pintu keluar tersebut biasanya terhalang batu, yang mana harus dihancurkan dengan bom.

Nah, Bomberman sendiri pernah tampil dalam game keluaran 1996 bernama DoReMi Fantasy. Sayangnya, karakter ini hanya berperan sebagai cameo, bukan karakter yang bisa dimainkan, geng.

7. Mario

Original Custom C7ca3

Nah, siapa yang tidak tahu dengan karakter satu ini? Tokoh game yang terkenal dengan baju tukang ledeng ini sangat terkenal dan sudah dimainkan oleh banyak orang lintas usia dan generasi.

Tak heran, Mario juga sangat sering menjadi guest character ataupun cameo dalam berbagai macam game.

Salah satu contohnya adalah game Fortune Street, di mana Mario akan beradu peran dengan tokoh lain dalam berinvestasi layaknya permainan Monopoli.

Selain itu, ada juga game NBA Street V3, di mana nantinya Mario akan bertanding basket dengan pemain basket terkenal seperti Shaquille O'Neal dan LeBron James.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 karakter game crossover paling mengejutkan yang muncul tak terduga di game lain, geng.

Dari sini, mana karakter game favoritmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Crossover Terbaik Banner D24fa

7 Anime Crossover Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Bikin Plot Twist!

Game Crossover Terbaik Banner 560b1

7 Game Crossover Terbaik, Capcom Ngajak Ribut Marvel?

20130603162635_1689

Bocoran EA mengenai Plants vs Zombies Crossover

Aplikasi Live Streaming Game 73976

10 Aplikasi Live Streaming Game Terbaik 2020 | Untuk Android & PC!

Crossover Game Mobile E0f16

Crossover Game Mobile Paling Heboh di 2019, Didominasi PUBG Mobile dan Fortnite!

Aplikasi Cheat 1a5e8

10 Aplikasi Cheat Game Android Terpopuler di 2020, Banyak yang Pakai!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Game Crossover Paling Hancur, Bikin Males Main!

7 Game Crossover Paling Hancur, Bikin Males Main!

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

7 Game Kolaborasi Paling Epic & Spektakuler, No. 3 Ditunggu Semua Orang!

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Paling Buruk yang Rilis di Tahun 2019, No. 3 Padahal Banyak yang Main?

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

7 Game Spinoff Paling Aneh Sepanjang Masa, Banyak yang Gak Laku?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal