J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Cowok Anime yang Dicintai Banyak Wanita, Harem Tingkat Dewa!

7 Karakter Cowok Anime yang Dicintai Banyak Wanita, Harem Tingkat Dewa!

Rabu, 20 Nov 2019, 11:00 WIB
Suka iri dengan kehidupan di anime yang dikelilingi oleh cewek-cewek cantik? Jaka punya daftar karakter cowok anime yang dicintai banyak wanita!

Apakah kamu termasuk yang merasa kehidupan percintaannya terasa hambar? Atau malah belum pernah merasakan indahnya memadu kasih dengan lawan jenis?

Kalau kamu masuk ke dalam golongan mengenaskan tersebut, mungkin kamu perlu belajar dari cowok-cowok yang ada di bawah ini, geng.

Enggak cuma satu, para karakter anime cowok ini mampu membuat dirinya dicintai oleh banyak wanita sekaligus!

Karakter Cowok Anime yang Dicintai Banyak Wanita

Kondisi di mana karakter utama dikelilingi oleh banyak karakter lawan jenis biasanya digolongkan ke dalam anime harem.

Genre harem merujuk ke laki-laki yang banyak disukai perempuan. Jika kebalikannya akan disebut sebagai reverse harem (contoh: Ouran High School).

Para perempuan ini akan menjadi love interest sang karakter utama. Biasanya, hanya satu yang akan dipilih untuk menjadi pasangan. Yang lain harus gigit jari karena cintanya jatuh bertepuk sebelah tangan.

Nah, karakter-karakter perempuan tersebut sering digambarkan secara beragam. Ada yang tsundere, ada yang sok dingin, ada yang pemalu, bahkan sampai ada karakter loli juga.

Genre ini biasanya dikombinasikan dengan genre lain seperti romance, comedy, bahkan ecchi. Tapi kamu tenang aja, cowok-cowok yang ada di bawah ini Jaka ambil dari anime non-ecchi!

1. Tomoya Okazaki (Clannad)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 1 F85d9
Sumber foto: Listas 20minutos

Hidup bersama ayahnya yang pemabuk membuat Tomoya Okazaki menjadi anak berandalan. Ia sering memandang hidupnya secara sinis.

Ketika naik ke kelas tiga, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Nagisa Furukawa yang sedang bergumam sendiri untuk memberi sugesti untuk dirinya sendiri.

Karakter yang dimiliki oleh Nagisa menarik perhatian Tomoya. Ia yang terlihat antisosial ternyata masih memiliki kepedulian untuk orang lain.

Semenjak bertemu dengan Nagisa, kehidupan Tomoya seolah berubah. Ia juga bertemu dengan teman-teman baru seperti saudara kembar Kyou dan Ryou, Tomoyo, hingga Kotomi.

Ketika Tomoya akhirnya memutuskan untuk memilih Nagisa, banyak teman-teman perempuannya yang menangis karena laki-laki yang mereka sukai telah melabuhkan hatinya ke orang lain.

Anime Clannad memang dikenal sebagai salah satu anime paling sedih yang pernah ada.

2. Touya Mochizuki (In Another World with My Smartphone)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 2 515a3
Sumber foto: Yahoo

Touya Mochizuki harus tewas karena sebuah kejadian yang tidak disengaja. Sebagai permintaan maaf, Dewa memutuskan untuk menghidupkan kembali Touya di alam fantasi.

Tidak hanya itu, Touya pun diberikan satu permintaan yang akan dikabulkan. Permintaan laki-laki tersebut sederhana, ia ingin tetap memiliki smartphone miliknya.

Permintaan tersebut dikabulkan, namun Dewa memberikan tambahan kekuatan ajaib di smartphone itu sebagai bekal kehidupan Toyua di kehidupan barunya.

Touya seolah mendapatkan kekuatan tak terbatas yang membuatnya bisa berhubungan dengan banyak orang penting. Akibatnya, banyak wanita di dunia fantasi tersebut yang jatuh cinta kepada Touya!

Kurang lebih seperti itu premis dari anime In Another World with My Smartphone. Bisa ditebak, kalau anime ini bergenre Isekai.

3. Raku Ichijou (Nisekoi)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 3 7b389
Sumber foto: TVOvermind

Sepuluh tahun yang lalu, seorang anak SMA sekaligus pewaris tunggal keluarga yakuza bernama Raku Ichijou membuat janji dengan seorang gadis untuk menikah.

Untuk itu, ia mengenakan kalung yang kuncinya dipegang oleh gadis tersebut. Sayang, Raku tidak bisa mengingat siapa gadis tersebut.

Suatu hari, ia tanpa sengaja bertemu dengan murid pindahan bernama Chitoge Kirisaki yang ternyata merupakan anak dari seorang bos mafia.

Demi menghindari konflik yakuza vs mafia, kedua pimpinan pun memutuskan untuk pura-pura menjodohkan Raku dengan Chitoge.

Padahal, Raku telah menyukai teman sekelasnya yang bernama Kosaki Onodera. Lantas, munculah wanita-wanita lain yang menaruh hati padanya.

Anime Nisekoi yang satu ini memang disebut-sebut sebagai anime dengan kisah cinta yang cukup rumit. Alasannya, hampir semua wanita yang menyukai Raku memiliki kunci dari kalung yang ia kenakan!

4. Eita Kidou (Oreshura)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 4 Fa49b
Sumber foto: Amino Apps

Karena perceraian orangtuanya, Eita Kidou dari anime Oreshura tinggal bersama bibinya. Terdorong keinginan untuk menolong bibinya, Eita pun menjadi murid yang rajin belajar.

Tidak hanya membuatnya jadi rajin, Eita menjadi orang yang apatis terhadap cinta. Prinsipnya tersebut harus goyah semenjak kedatangan seorang siswi pindahan bernama Masuzu Natsukawa.

Perempuan cantik tersebut tiba-tiba menembak Eita untuk menjadi pacarnya. Eita tidak bisa menolak, karena Masuzu ternyata menyimpan aib dari masa lalunya.

Masuzu sebenarnya hanya memanfaatkan Eita agar laki-laki di sekolahnya berhenti menyatakan perasaan kepadanya. Hal tersebut membuat teman masa kecil Eita, Chiwa Harusaki, merasa cemburu.

Tidak hanya itu, teman satu TK dan "mantan pacar" dari kehidupan sebelumnya juga muncul di hadapan Eita dengan perasaannya masing-masing.

5. Keima Katsuragi (The World God Only Knows)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 5 De73f
Sumber foto: Spotlight Report

Keima Katsuragi dari anime The World God Only Knows adalah seorang otaku game yang terkenal jago karena mampu menakhlukan banyak perempuan dalam game dating.

Ia pun mendapatkan julukan dewa penakhluk. Padahal, di dunia asli ia belum pernah sekalipun berinteraksi dengan perempuan sungguhan!

Suatu hari, tanpa sengaja ia membuat kontrak dengan penjaga neraka bernama Elsie yang meminta bantuannya untuk mengumpulkan kembali roh jahat yang merasuki manusia.

Caranya, ia harus membuat setiap gadis yang dirasuki roh untuk jatuh hati kepadanya! Ketika seorang gadis yang dirasuki jatuh cinta, roh jahat tersebut akan otomatis keluar dan akan ditangkap oleh Elsie.

Bisakah Keima yang hanya jago merayu wanita di dalam game melakukannya di dunia nyata?

6. Satomi Koutarou (Invaders of the Rokujouma)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 6 Cbc0e
Sumber foto: VS Battles Wiki

Pada anime Invaders of the Roujouma, seorang pria bernama Satomi Koutarou harus mencari tempat tinggal murah yang sesuai dengan keadaan kantongnya.

Setelah mendapatkan kos yang murah, ternyata tempat tersebut berhantu! Hantu perempuan tersebut menyatakan bahwa dirinya lah yang lebih dulu menyewa kamar kos tersebut.

Satomi yang benar-benar dalam kondisi ekonomi serba terbatas pun tidak mau mengalah begitu saja. Akibatnya, kerusuhan pun terjadi di antara mereka.

Sialnya, muncul pengganggu lain yang juga mengklaim kepemilikan kos tersebut. Ada alien, ada penyihir, bahkan ada makhluk bawah tanah. Semuanya adalah perempuan.

Di tengah persaingan untuk menentukan siapa yang layak tinggal di kos tersebut, para perempuan tersebut diam-diam menaruh hati pada Satomi.

7. Ryuu Yamada (Yamada-kun and the Seven Witches)

Karakter Cowok Anime Dicintai Banyak Wanita 7 29de2
Sumber foto: Amino Apps

Dari judulnya saja, mungkin kamu bisa membayangkan kalau anime penyihir Yamada-kun and the Seven Witches akan bercerita tentang laki-laki yang dikelilingi oleh tujuh penyihir cantik.

Memang plot ceritanya kurang lebih seperti itu, geng. Ryuu Yamada adalah seorang laki-laki yang sering dicap sebagai pembuat onar.

Untuk itu, ia memutuskan untuk berubah ketika masuk SMA. Sayang, sifat aslinya masih sering muncul. Ia sering terlibat perkelahian dan mendapatkan nilai yang buruk.

Suatu hari, ia bertabrakan dengan siswi teladan bernama Shiraishi Urara yang membuat mereka terjatuh dari tangga. Setelah terbangun di UKS, mereka berdua menyadari bahwa tubuh mereka telah tertukar!

Untuk bisa kembali ke tubuh aslinya, Yamada pun mulai mengumpulkan ketujuh penyihir. Hanya saja, para penyihir tersebut malah mulai menyukai Yamada!

Akhir Kata

Itulah beberapa karakter cowok anime yang beruntung (atau dibuat beruntung) karena bisa disukai oleh banyak wanita.

Tapi jangan sampai terobsesi seperti itu, geng. Kecuali kamu punya wajah setampan Chicco Jerikho atau Aliando, kecil kemungkinan untuk kamu bisa merasakan kehidupan seperti karakter-karakter di atas.

Lebih baik, kamu menjatuhkan pilihan ke satu wanita yang kamu yakin akan mampu menjadi teman hidup hingga akhir hayat, geng!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah.

ARTIKEL TERKAIT
Karakter Anime Jenius Banner Cb21a

7 Karakter Anime Paling Jenius Sepanjang Masa, Pintarnya Kelewatan!

Karakter Anime Haus Kasih Sayang Banner 7ff26

7 Karakter Anime yang Paling Haus Kasih Sayang, Playboy Level 99!

Karakter Anime Mengalahkan Saitama Banner 10f53

7 Karakter Anime yang Mampu Mengalahkan Saitama, Cuma Butuh Sekali Kedip!

Banner 13803

7 Karakter Anime yang Paling Dibenci Banyak Orang, Padahal Karakter Utama?

Lelouch Lamperouge C9b14

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

Banner B030a

7 Karakter Anime yang Paling Psikopat & Mengerikan, Joker Gak Ada Apa-Apanya!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

13 Karakter Anime Cantik yang Ternyata Cowok, Cantiknya Menjebak!

24 Karakter Anime Tercantik 2019 | Favorit Wibu, Kawaii!

24 Karakter Anime Tercantik 2019 | Favorit Wibu, Kawaii!

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

10 Pasangan Karakter Anime yang Paling Romantis, Bikin Jomblo Iri!

7 Karakter Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita, Bikin Rusak Masa Kecil!

7 Karakter Anime Cowok dengan Pengisi Suara Wanita, Bikin Rusak Masa Kecil!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal