J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime Live Action Terburuk, Aktingnya Jelek Semua?

7 Karakter Anime Live Action Terburuk, Aktingnya Jelek Semua?

Senin, 13 Jul 2020, 18:00 WIB
Adaptasi anime live action suka bikin kecewa. Biasanya karena pemeran karakternya yang kurang cocok. Berikut daftar karakter anime live action terburuk.

Pernah nonton film-film live action dari anime favoritmu yang bikin kecewa nggak, geng? Bisa jadi karena aktingnya yang buruk, skenario cerita nggak menarik, dan properti film yang kurang.

Pastinya kalau karakter anime live action favoritmu dimainkan atau ditampilkan nggak sesuai dengan jalan cerita di anime aslinya bisa bikin kecewa berat, geng.

Banyak yang bilang kalau film-film anime live action yang diadaptasi dari anime suka bikin kecewa. Karena sering berbeda jauh dari ekspektasi para penonton apalagi kalau mereka fans dari anime itu.

Berikut Jaka rangkum daftar karakter anime live action yang disebut terburuk sepanjang masa. Sebagian pasti kamu sudah tonton, geng.

Karakter Anime Live Action Terburuk

Komentar dan keluhan kalau karakter anime live action suka bikin kecewa memang cukup sering ditemui loh, geng. Bukan cuma masalah aktingnya yang kurang mantap bisa juga karena naskah ceritanya memotong cerita aslinya.

Berikut ini adalah beberapa karakter anime live action dari sejumlah anime ternama yang disebut paling buruk sepanjang masa.

Kalau penasaran simak saja ulasannya berikut ini, geng.

1. Goku- Dragon Ball Evolution

Goku Dragon Ball Evolution Anime Live Action Custom A68ff

Film yang dirilis pada tahun 2009 ini dianggap adaptasi anime yang paling buruk dan bahkan beberapa situs review film memasukkan Dragon Ball Evolution sebagai film anime live action yang gagal.

Terutama karena karakter anime Goku yang diperankan Justin Chatwin yang menjadi faktor utamanya. Alasannya?

Seperti penampilannya yang nggak melampaui atau menyamai karakter anime aslinya, mengulangi plot cerita secara berulang kali, dan paling penting adalah aksi Kamehamehanya yang nggak greget, geng.

2. Ran Mouri- Meitantei Conan

Detective Conan Meitantei Conan Live Action Ran Mouri Custom F23db

Anime Detektif Conan yang menceritakan petualangan Shinichi Kudo, ini cukup sering dibuat adaptasi live action juga loh, geng. Namun, rata-rata anime live action dari Meitantei Conan berating rendah.

Nggak cuma karena skenario dan plot cerita yang kurang menarik, tetapi juga karena pemilihan dari pemerannya yang dianggap kurang menampilkan sosok asli dari karakter di anime.

Pada live action Meitantei Conan, karakter Ran Mouri yang diperankan oleh Shiori Kutsuna terbilang di bawah rata-rata, geng. Seperti ekspresi yang cenderung datar hingga sifat Ran Mouri yang nggak keluar.

3. Eren Yeager- Attack On Titan

Eren Yeager Live Action Anime Attack On Titan Custom Fd0f6

Attack On Titan yang dibuat live action pada tahun 2015 ini juga masuk dalam daftar anime live action yang mendapatkan nilai dengan rating rendah.

Kalau kamu fans dari karakter Eren mungkin patut kecewa dengan penampilan pemerannya dalam film ini. Pada film ini karakter Eren diperankan oleh aktor asal Jepang, Haruma Miura.

Kalau merujuk di karakter anime aslinya, Eren memang punya sisi kurang dewasa tetapi dalam film ini Eren malah justru tampak terlalu kekanakan dan terlihat menyebalkan. Selain itu diperparah dengan mentalnya yang lemah.

4. Edward Elric- Fullmetal Alchemist

Fullmetal Alchemist Anime Live Action Edward Elric Custom Bb391

Pada tahun 2017, serial anime Fullmetal Alchemist juga turut dibuat versi live action. Namun, capaian rating dari film ini juga termasuk rendah loh, geng.

Kritik terpedas yang ditujukan bagi film anime live action ini adalah terlihat biasa saja dan apa adanya. Sehingga sebagian fans merasa kurang adanya sentuhan emosional dalam film ini.

Selain itu pemeran karakter Edward Elric yang diperankan Ryosuke Yamada terlihat nggak dewasa, keras kepala, dan narasi yang dibawakannya tidak bisa menunjukkan sifat dari Edward Elric dalam anime aslinya.

5. Light Turner- Death Note (Netflix)

Light Death Natt Wolff Note Netflix Movie Custom 2d1a0

Adaptasi dari anime Death Note versi Amerika ini tidak hanya dinilai buruk dari segi pemerannya, akan tetapi juga bagaimana plot cerita yang dibuatnya.

Selain menggunakan pemeran orang barat, Natt Wolff, dibandingkan orang asia untuk karakter Light Turner. Hal yang membuat hal menjadi lebih buruk adalah karakter yang ditampilkannya jauh berbeda.

Seharusnya Light Turner bersikap cerdas, kalem, dan agak angkuh malah ditampilkan dengan sosok karakter yang berisik, sering melakukan kesalahan, dan cenderung merepotkan, geng.

6. Ciel- Black Butler

Black Butler Live Action Movie Ciel Genpo Custom 1697e

Pasti kamu pernah nonton serial anime Black Butler. Namun, apakah kamu juga sudah pernah menonton versi anime live action dari Black Butler?

Sebaiknya siap-siap kecewa kalau mau nonton versi live action, geng. Karena sejumlah pemerannya dikritik tidak sesuai dengan versi di anime. Bahkan cenderung gagal meniru.

Seperti karakter Ciel yang justru digantikan dengan pemeran wanita dan karakter berbeda jauh dengan jalan cerita yang ada di anime aslinya. Tidak sedikit fans yang justru melongo saat menonton ini.

7. Ryoko Fueguchi- Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul Live Action Anime Review Custom D19f5

Dirilis pada tahun 2017, Tokyo Ghoul sempat mendapatkan kritik positif dari sejumlah fans loh, geng. Lantaran jalan cerita dan estetika pengambilan gambar yang baik dan lumayan.

Namun, meski chemistry antarpemain sudah terbilang baik dan bisa dirasakan para penontonnya. Sayangnya ada beberapa pemeran yang malah menarik turun rating dari film ini.

Seperti pemeran Ryoko Fueguchi yang diperankan oleh Shoko Aida yang dinilai terlalu horor dan berlebihan dalam melakukan lakonnya di film tersebut.

Akhir Kata

Nah, itu tadi ulasan anime live action yang disebut terburuk sepanjang masa. Ada nggak yang sudah kamu tonton sebagiannya?

Menurut kamu karakter anime live action yang perlu masuk ke dalam daftar ini? Share di kolom komentar ya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Page B2f5f

7 Anime yang Haram Ditonton Saat Menjelang Lebaran, Jangan Ditonton!

Page Ee7c0

7 Studio Film Anime dengan Penghasilan Tertinggi, Tajir Banget!

Alasan Film Live Action One Punch Man Akan Gagal 5ca46

4 Alasan Film Live Action One Punch Man Bakal Gagal Total, Kamu Setuju?

Film Live Action Terburuk A54a5

8 Film Live-Action Adaptasi Anime Ini Gagal Total! (Ada Dragon Ball Juga)

Banner 4db2a

7 Perbedaan Mendasar di Manga dan Anime Dragon Ball, Jauh Lebih Sadis!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

7 Anime Paling Dibenci Sepanjang Masa, Boku no Pico Termasuk?

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

7 Anime Paling Overrated Sepanjang Masa, Naruto & One Piece Termasuk?

7 Anime yang Paling Digemari Para Wibu, Ada Favorit Kamu?

7 Anime yang Paling Digemari Para Wibu, Ada Favorit Kamu?

7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?

7 Anime dengan Art Style Paling Aneh, Digambar Asal-Asalan?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal