J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              12 Jenis Battle Spell di Mobile Legends

              12 Jenis Battle Spell di Mobile Legends

              00
              Sabtu, 4 Nov 2017, 15:00 WIB
              Ada 12 jenis Battle Spell yang akan terbuka seiring naiknya level permainan. Nah, berikut ini Jaka beberkan kegunaan dari 12 jenis Battle Spell tersebut. Yuk, disimak!

              Battle Spell adalah salah satu fitur dalam permainan Mobile Legends yang nggak bisa diabaikan oleh pemain. Fitur ini bisa disebut sebagai skill tambahan bagi hero dan faktor pendukung yang nggak bisa dianggap sepele. Pemilihan Battle Spell akan sangat berpengaruh bagi hero dalam match. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk menentukan Battle Spell sebelum pertandingan dimulai.

              Ada 12 jenis Battle Spell yang akan terbuka seiring naiknya level permainan. Agar kamu bisa memanfaatkan Battle Spell dengan benar, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu kegunaan dari setiap Battle Spell yang ada. Nah, berikut ini Jaka beberkan kegunaan dari 12 jenis Battle Spell tersebut. Yuk, disimak!

              BACA JUGA
              • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
              • Ternyata Gampang! Ini 3 Cara Menjadi MVP di Mobile Legends
              • 5 Hero Termahal di Mobile Legends, Mampu Beli?

              12 Jenis Battle Spell Mobile Legends dan Kegunaannya Masing-Masing

              1. Execute

              Mobile Legends Bang Bang Battle Spells Guide

              Battle Spell yang pertama adalah Execute yang bisa kamu pilih jika ingin menambah serangan terhadap lawan. Execute membantu memberikan damage yang mengakibatkan kerusakan fisik hero lawan sebesar 240 sampai 800 tergantung di level berapa kamu berada. Namun, Battle Spell ini hanya bisa berfungsi maksimal jika kamu menggunakannya ketika berada di dekat hero lawan.

              2. Retribution

              Mobile Legends Battle Spell

              Retribution adalah Battle Spell untuk kamu yang suka berburu monster hutan. Retribution tidak akan berefek apa-apa jika kamu menggunakannya terhadap hero lawan, tapi Battle Spell ini akan sangat membantu membunuh monster hutan dengan cepat, bahkan Turtle dan Lord sekalipun.

              3. Fury

              Fury

              Menggunakan Battle Spell Fury membantu kamu membuat musuh yang terkena efeknya kehilangan 20% pertahanan. Bukan hanya itu saja, Fury juga akan meningkatkan kecepatan serangan yang dimiliki heromu sehingga skill yang dimiliki pun akan semakin optimal. Battle Spell ini sebaiknya kamu pilih jika ingin menggunakan hero Assassin atau Fighter.

              4. Sprint

              Cara Agar Selalu Menang Bermain Mobile Legends 3

              Sprint akan sangat berguna ketika kamu merasa heromu bergerak sangat lambat. Dengan Battle Spell ini, kecepatan heromu akan bertambah sebanyak 42% selama 7 detik dan bisa kamu manfaatkan ketika mengejar musuh ataupun melarikan diri ketika hampir terbunuh. Usahakan menggunakan Sprint di saat yang benar-benar genting, ya!

              5. Healing Spell

              Healing Spell

              Sepertinya, Healing Spell merupakan Battle Spell yang paling sering digunakan pemain. Tidak mengherankan sebab Healing Spell memang sangat berguna bagi pertahanan hero. Ketika sekarat tapi tidak memungkinkan melakukan recall, dan tidak bisa lagi menggunakan regen, Healing Spell bisa menjadi alternatif yang sempurna. Bukan hanya menambah HP untuk heromu sendiri, hero kawan yang berada sangat dekat denganmu juga akan mendapatkan tambahan HP hingga 50%.

              6. Interference

              Interference

              Menggunakan Interference akan membantu kamu menahan 3 serangan fisik beruntun dari hero lawan selama 5 detik. Battle Spell ini sangat cocok untuk kamu yang suka menyerang sendirian. Ketika Interference diaktifkan, kamu bisa memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri dan mencari perlindungan.

              7. Petrify

              Petrify

              Saat Petrify diaktifkan, hero lawan yang berada paling dekat dengan heromu akan terkena efek stun dan tidak bisa bergerak selama 0.7 detik. Selain itu, Battle Spell ini juga akan memberikan magic damage sebesar 115-325 terhadap lawan yang terkena efeknya.

              8. Purify

              Purify

              Purify akan menjadi obat mujarab ketika heromu terkena efek skill dari hero musuh. Mengaktifkan Purify saat terkena efek skill seperti efek slow atau beku, maka efek tersebut akan menghilang dan tidak akan mengakibatkan kerusakan yang berarti pada hero milikmu.

              9. Weaken

              Weaken

              Weaken adalah Battle Spell yang ampuh melemahkan musuh. Dengan mengaktifkan Weaken, musuh yang terkena efeknya akan kehilangan pertahanan dan movement speed masing-masing sebanyak 50% dan 70%.

              10. Flicker

              Spells 300x188

              Jika kamu sering bermain di Brawl Mode, maka kamu pasti akrab dengan Battle Spell yang satu ini. Dengan Flicker, kamu punya kemampuan melompat jauh ke arah mana pun kamu mengarahkan Battle Spell ini. Flicker akan sangat membantu bagi kamu yang ingin mengejar musuh ataupun berlari menyelamatkan diri.

              11. Arrival

              Arrival 2

              Battle Spell yang satu ini cukup sulit digunakan walaupun fungsinya sangat berguna. Arrival membuat kamu bisa memindahkan heromu ke lain tempat. Hanya saja kamu harus mengarahkannya ke dalam tower tim atau mengenai minions. Cukup sulit memang atau Battle Spell ini tidak akan berarti apa-apa.

              12. Iron Wall

              Iron Wall

              Terakhir adalah Iron Wall. Battle Spell ini sangat berguna untuk menahan serangan fisik dari musuh sekaligus menambah efek serangan terhadap mereka yang menjadi target. Battle Spell ini juga membantu mengurangi efek serangan yang terlanjur mengenai heromu sebanyak 25%.

              Itulah 12 Battle Spell Mobile Legends dan kegunaannya masing-masing. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, setiap Battle Spell memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan kamu memilih Battle Spell yang bisa kamu gunakan dengan baik agar berguna dalam match.

              APPS TERKAIT
              Jalantikus Icon
              JalanTikus 2.5.2
              Apps JalanTikus.com
              Babe Baca Berita Indonesia Icon
              Babe - Baca Berita 7.6.2
              Apps Mainspring
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Youtube Icon
              YouTube
              Apps Google Inc.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal