J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Bahaya! Jangan Main Mobile Legends Saat Sedang Dalam Kondisi Seperti Ini

Bahaya! Jangan Main Mobile Legends Saat Sedang Dalam Kondisi Seperti Ini

Kamis, 23 Nov 2017, 12:30 WIB
Tidak semua kondisi memungkinkan kamu untuk bermain game ini. Contohnya seperti 5 kondisi berikut ini nih yang bahaya banget jika kamu tetap nekat main Mobile Legends.

Siapa sih gamer sejati yang belum mencoba permainan Mobile Legends? Wah, kamu pasti akan disebut ketinggalan zaman jika belum pernah bertarung dalam match melawan pemain-pemain lainnya dari seluruh dunia. Ya, permainan MOBA yang satu ini memang sudah mewabah banget di kalangan gamer.

Selain karena gameplay yang seru, kontrol permainan yang mudah serta pilihan hero-hero yang bervariasi, Mobile Legends begitu digemari karena bisa dimainkan di perangkat smartphone, artinya bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja. Akan tetapi, jangan salah loh! Tidak semua kondisi memungkinkan kamu untuk bermain game ini. Contohnya seperti 5 kondisi berikut ini nih yang bahaya banget jika kamu tetap nekat main Mobile Legends.

BACA JUGA
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat
  • 9 Tips Naik Rank Mobile Legends, Ada Tips dari Jess No Limit!
  • 6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Bahaya! Jangan Main Mobile Legends Dalam Kondisi Seperti Ini

1. Jaringan Tidak Stabil

A0dca73d2778404a9fb05b8bd5556c6e

Sebab Mobile Legends adalah permainan online, kamu hanya bisa memainkannya dengan sambungan internet baik data seluler maupun numpang WiFi tetangga. Jangan berharap kamu bisa bergabung dengan tim dalam keadaan offline.

Sebelum bermain Mobile Legends, pastikan dulu jaringan internet kamu stabil. Hal ini untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti lag atau keluar mendadak. Jika jaringan internet kamu lemah, sebaiknya gak usah nekat masuk dalam match deh, daripada malah jadi kambing congek dalam tim!

2. Kuota Menipis

Da70fcc89bc0d56239af2ba4f896916d

Sudah akhir bulan, kuota internet menipis, terus ada yang ngajakin main bareng Mobile Legends? Mending kamu tolak mentah-mentah deh ajakan tersebut. Meskipun main Mobile Legends gak membutuhkan kuota yang terlalu besar, tapi gak elit juga kalau kamu nekat main sementara kuota udah tipis.

Gak seru dong kalau lagi lancar-lancarnya bertarung, hampir menang pula, lalu tiba-tiba lag dan datang SMS pemberitahuan bahwa kuota sudah habis. Sakit banget pasti.

3. Lagi Chattingan

D363c041626e31d04d6e99e76d35a334

Jika kamu sedang terlibat aksi chatting-chattingan dengan teman, pacar atau siapa pun yang menurutmu penting, lebih baik tinggalkan dulu Mobile Legends. Bisa jadi kegiatan chatting tersebut mengganggu pertarungan kamu dalam match.

Apalagi jika notifikasinya muncul dan menghalangi layar, bisa berakibat fatal bagi kelangsungan hidup hero milikmu. Jika memang bersikeras mau main Mobile Legends, sebaiknya akhiri dulu sesi chatting dan lanjutkan lagi setelah pertarungan selesai.

4. Berada di Kendaraan Umum

2f04b9efc2dfb6e581ff58d6542bf6dd

Rasanya gak sah kalau main Mobile Legends, tapi hanya berdiam diri tanpa komentar apa-apa. Beberapa pemain, mungkin termasuk kamu, pasti lebih suka berbicara baik itu mengomentari pemain lain, mencaci musuh atau bahkan berteriak karena kesal.

Bayangkan jika kamu sedang berada di kendaraan umum dan kelepasan mengumpat karena hero milikmu terkapar mati, bisa malu banget tuh! Belum lagi keadaan di kendaraan umum yang tidak selalu nyaman, mending tunggu sampai tujuan dulu baru lanjut main Mobile Legends.

5. Jalan Sama Pacar

D6d60ea4f1213b1a6fbd4e9b749870f9

Bagi sebagian orang, jalan sama pacar itu kegiatan wajib yang harus dilakukan sesering mungkin. Entah itu untuk lebih mengenal satu sama lain atau hanya untuk memperoleh hiburan semata. Tapi, jika penggemar akut Mobile Legends dan punya pacar yang harus sering kamu ajak jalan, lebih baik jangan main game MOBA tersebut saat sedang berdua.

Yang ada si dia bakal merasa dicuekin dan bisa mengakibatkan ketidakharmonisan hubungan kamu. Jangan sampai Mobile Legends menjadi "pihak ketiga" dalam hubungan kalian, ya. Kecuali jika pacar kamu juga penggemar Mobile Legends dan asyik diajak main bareng. Wah, itu baru serasi!

Nah, itulah 5 kondisi yang bahaya banget jika kamu tetap nekat main Mobile Legends. Ingat guys, Mobile Legends memang seru tapi tetap harus perhatikan kondisi ya sebelum memainkannya, agar tidak berakhir fatal dan merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

ARTIKEL TERKAIT
Rumus Excel Bannerx C589b

28 Rumus Excel di Dunia Kerja Paling Penting | Wajib Tahu!

Lomba Blog Langit Musik Jalantikus

Giveaway 6 Smartphone dari JalanTikus, Buruan Ikutan!

Begini Cara Ampuh Percepat Buffering Di Youtube

Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering di Komputer

4a6866231a12d95a0c9d5fc60bc652bd

5 Game Seru Ini Punya Karakter Cantik-Cantik yang Pasti Bikin Mata Kamu Seger

Microsoft Windows Bajakan

5 Bahaya Menggunakan Software Windows Bajakan

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Cooking Mama Lets Cook Icon
COOKING MAMA Let's Cook! 1.4.0
Games Office Create Corp.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag Walau di Jaringan 3G

Cara Main Game Mobile Legends Tanpa Lag Walau di Jaringan 3G

Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!

Awas, Jangan Aktifkan Bluetooth Saat Main Mobile Legends!

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

6 Cara Mengatasi Lag Saat Main Mobile Legends

Cara Main Game Mobile Legends Secara Offline Tanpa Internet

Cara Main Game Mobile Legends Secara Offline Tanpa Internet

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal