5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob

Sejak kehadiran versi mobile-nya, Player Unknown's Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan sebutan PUBG semakin banyak menarik minat pemain. Game battle royale satu ini memang menawarkan permainan yang seru sekaligus sengit dengan gameplay dan grafis yang apik. Lokasi-lokasi yang ditampilkan juga digambarkan dengan detail sehingga menambah keseruan bermain.

Hal lainnya yang membuat game ini digemari adalah item-itemnya yang beragam. Berbagai jenis item bisa ditemui pemain berserakan di banyak lokasi. Item-item tersebut tentunya memiliki fungsi yang berguna bagi pemain dalam berperang dan bertahan hidup.

Namun, ternyata ada banyak pemain yang menganggap item-item tertentu nggak berguna sehingga mengabaikannya begitu saja. Seperti 5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob. Item apa sajakah yang dimaksud? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA
  • Auto Chicken Dinner! 6 Senjata PUBG Mobile Dengan Damage Terbesar
  • 5 Item Termahal di PUBG yang Cuma Bisa Dibeli Kalo Kamu Keturunan Sultan
  • 5 Item Selain Senjata yang Wajib Kamu Miliki di PUBG Mobile

5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob

1. Pain Killer

Teepublic Com Abb77
Sumber foto: teepublic.com

Pain Killer menjadi salah satu item yang paling sering dilewatkan pemain. Item ini dianggap nggak begitu penting dibandingkan dengan item-item lainnya sehingga sering kali diabaikan oleh para pemain. Padahal Pain Killer bisa jadi salah satu booster jaminan Chicken Dinner. Item ini akan menambah 2,5 persen kecepatan gerak sehingga sangat berguna jika kamu ingin melarikan diri atau mengejar lawan.

2. Energy Drink

Xuehua Us Ac286
Sumber foto: xuehua.us

Item yang satu ini adalah booster yang paling kecil sehingga sering dianggap remeh. Memang, meminum Energy Drink nggak akan memberikan banyak efek untuk pemain. tapi, jika pemain mau mengumpulkan banyak item ini, maka ia bisa berguna untuk menambah kecepatan gerak. Asal diminum lebih dari satu, maka Energy Drink bisa membantu kamu mengejar lawan atau melarikan diri saat sekarat.

3. Molotov Cocktail

Rankmylist F79f7
Sumber foto: rankmylist

Molotov Cocktail adalah salah satu item Grenades or Throwables yang pasti sering diabaikan pemain. Dibandingkan mengambil item ini, pemain pasti lebih memilih mengambil item granat lain seperti Frag Grenade. Padahal Molotov Cocktail juga memiliki fungsi yang bagus untuk dilemparkan ke lawan. Item ini memiliki daya ledak yang tinggi sehingga cukup berbahaya bagi lawan.

4. Smoke Grenade

Sports Eastday Com 18f32
Sumber foto: sport.eastday.com

Sama seperti Molotov Cocktail, Smoke Grenade adalah item lainnya yang sering dianggap remeh. Padahal, item ini cukup berguna untuk menyembunyikan diri dari musuh. Asap yang keluar dari item ini bisa membantu pemain bersembunyi dan melarikan diri serta dapat pula digunakan untuk menipu lawan.

5. Pan

Youtube Com 95640
Sumber foto: youtube.com

Pan yang satu ini bukan untuk memasak ya, guys. Bentuknya yang sepele mungkin membuat pemain ogah mengambilnya. Padahal Pan yang satu ini cukup berguna untuk melee alias perkelahian jarak dekat. Pan ini bisa digunakan untuk memukul lawan dengan keras.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Item PUBG Mobile yang Sering Dianggap Remeh oleh Para Noob. Padahal, semua item yang ada dalam game ini tentu dibuat untuk membantu pemain dan memiliki kegunaannya masing-masing. Bagaimana? Kamu mau mengambil item-item tersebut mulai sekarang?

ARTIKEL TERKAIT
Cari Kerja Sampingan Tanpa Modal 6b237
Cari Kerja Sampingan Tanpa Modal? Coba 10 Bisnis Ini
Wallpaper2you 72339 A8cdd
5 Virus Berbahaya Nan Nyeleneh yang Pernah Menghebohkan Dunia!
03 16fe9
Inilah Alasan Mengapa HP Kamu Lemot Setelah 2 Tahun
Train Photo 0ec98
Bos FB Suka Membunuh? Ini 5 Hal Aneh yang Dilakukan Tokoh Teknologi Dunia
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Pubg Map Loot Ff1cb
PUBG Map Loot 1.0
Apps
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.17.0
Games Tencent Mobile International Ltd.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal