J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini Dia 10 Game yang Dioptimalkan untuk Google Nexus Player

Ini Dia 10 Game yang Dioptimalkan untuk Google Nexus Player

Rabu, 5 Nov 2014, 09:30 WIB
Nexus Player mendapat dukungan dari Gameloft, berupa sepuluh game yang akan dioptimalkan untuk platform Android TV.

Nexus Player menjadi perangkat Android TV pertama dengan [url=gadget/detail/4209/menonton-dan-bermain-game-lebih-asyik-dengan-google-nexus-player/]spesifikasi tinggi[/url] yang resmi dibuat langsung oleh Google. Perangkat tersebut kini sudah mendapat dukungan dari publisher game mobile ternama, Gameloft.

Nexus Player tentu tidak dapat bekerja sendiri, karena tidak memiliki layar. Untuk itu, dibutuhkan TV atau monitor dengan input HDMI sebagai layarnya. Dengan begitu, Nexus Player bisa dikatakan sebagai konsol atau multimedia player.

Nexus Player Controller

Melihat hal tersebut, Gameloft langsung bergerak cepat dengan menyatakan ada sepuluh game besutannya yang akan mendukung platform Android TV. Dengan kata lain, game-game tersebut akan dioptimalkan untuk dimainkan dengan bantuan kontroler layaknya konsol. 

Berikut daftar sepuluh game Gameloft yang dioptimalkan untuk Android TV: [list=1] [li]Asphalt 8: Airborne[/li] [li]Despicable Me: Minion Rush[/li] [li]Dungeon Hunter 4[/li] [li]GT Racing 2 The Real Car Experience[/li] [li]Ice Age Village[/li] [li]Modern Combat 4: Zero Hour[/li] [li]Modern Combat 5: Blackout[/li] [li]My Little Pony: Friendship is Magic[/li] [li]Wonder Zoo[/li] [li]World at Arms[/li] [/list]

Nexus Player turut dilengkapi dengan port USB, sehingga bisa membaca perangkat tambahan seperti flash disk atau kontroler.

 

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal