Cara Hilangkan Status Teman yang Mengganggu di BBM

Sebagai pengguna BlackBerry Messenger alias BBM, kamu pasti punya banyak teman alias kontak BBM di HP kamu. Tapi di antara ratusan teman, pasti ada kan yang status BBM-nya lebay? Rasanya pengen langsung delete contact BBM-nya. Tenang, Jaka punya trik untuk atasi hal tersebut. Inilah cara hilangkan status teman yang mengganggu di BBM.

BBM menyediakan fitur update status yang sangat digemari. Para pengguna BBM bisa menulis berbagai hal. Mulai dari curhat, jualan, hingga menghibur dengan status-status BBM lucu. Baca juga: Cara bikin BBM Icon Bendera!, penggantian display picture BBM yang praktis juga memudahkan mengganti foto setiap saat. Tapi kalau sering ada status BBM yang mengganggu, hilangkan saja agar tidak lagi muncul di kolom feeds BBM. Begini caranya:

  • Buka kolom feeds BBM kamu.

  • Cari status BBM teman kamu yang mengganggu.

  • Tekan dan tahan agak lama pada status BBM teman kamu.

Bbm 4
  • Klik ikon menu yang terdapat di pojok kanan atas.
Bbm 3
  • Pilih "Hide".
Bbm 2
  • Sekarang ada dua pilihan untuk hilangkan status BBM teman kamu. "Status feeds" untuk hilangkan status BBM berupa tulisan saja, sedangkan "All feeds" untuk menyembunyikan status BBM dan juga gambar DP BBM-nya juga. Sehingga status BBM atau gambar DP BBM teman kamu nggak akan pernah lagi muncul di kolom Feeds BBM kamu.
Bbm 1

Itulah cara hilangkan status teman yang mengganggu di BBM tanpa harus delete contact. Semoga kegiatan BBM-an kamu makin seru dan menyenangkan. Kalau kamu punya tips lain seputar BBM, kamu bisa kasih tahu Jaka dan pembaca lain lewat kolom comment di bawah ini.

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal