7 Hero Wajib BANNED di Mobile Legends Terbaru

17 October 2017

Kamu pemain game Mobile Legends? Jika sudah sampai divisi Epic, pasti tahu bahwa di dalam game Mobile Legends terdapat mode Draft Pick yang mengharuskan kita mem-banned satu Hero untuk disertakan dalam permainan.

Jangan asal banned Hero saat melakukan Draft Pick, pasalnya jika Hero berbahaya tidak di-banned, bisa jadi petaka. Makanya JalanTikus akan berikan daftar Hero wajib banned di Mobile Legends.

Hero Wajib Banned di Mobile Legends

Dari sekian banyaknya role Hero di game Mobile Legends, saat ini Hero Mage jadi Hero yang paling menakutkan sejak adanya update Mobile Legends terbaru. Tapi bukan cuma Hero Mage, berikut daftar Hero wajib banned di Mobile Legends terbaru:

1. Harley

Dikenal sebagai "Pesulap Jenius", Harley adalah Hero paling merepotkan di Mobile Legends. Bukan karena memang sekarang role Mage menjadi Meta-hero, tapi karena skill kabur dan cincin apinya sangat merepotkan. Ditambah tembakan kartunya, Harley bisa menggantikan peran Marksman!

hero-wajib-banned-mobile-legends (3)

Jadi, jika kamu mendapat giliran pertama untuk mem-banned Hero, pilihlah Harley. Jangan sampai malah digunakan oleh lawan, dan kamu jadi kesusahan dengan kelincahannya.

Guide Harley Mobile Legends : Mage Rasa Marksman Berdamage Tinggi
Super Bahaya!
Guide Harley Mobile Legends : Mage Rasa Marksman Berdamage Tinggi
Baca

2. Cyclops

Monster berbadan bulat dengan mata satu ini memang dikenal sebagai Mage paling lincah. Lebih lincah dari Harley malah. Yang paling menakutkan dari Cyclops adalah skill ketiga Star Power Lockdown yang bisa mengejar dan mengunci musuh kemanapun.

hero-wajib-banned-mobile-legends (2)

Jika Cyclops bergabung dengan Hero Assasin atau Fighter, maka kamu bisa langsung dihabisi tanpa ampun jika sudah terkunci oleh Cyclops. Makanya, masihi ragu menjadikan Cyclops sebagai Hero wajib banned?

Guide Cyclops Mobile Legends : Hero Mage Kecil Berdamage Tinggi
Kecil-keci Cabe Rawit
Guide Cyclops Mobile Legends : Hero Mage Kecil Berdamage Tinggi
Baca

3. Kagura

hero-wajib-banned-mobile-legends (5)

Masih datang dari role Mage, Hero yang wajib di-banned di Mobile Legends selanjutnya adalah Kagura. Dengan sosok cantik dan manis, Hero Mage yang satu ini bisa merepotkan jika payung Seimei miliknya sudah mengikat dan memeprlambat gerakan Hero. Paling repot, Hero ini lincah dan ahli serangan jarak jauh!

4. Odette

Jaka pribadi adalah penyuka Odette. Tapi daripada harus berhadapan dengan Odette, Jaka lebih memilih untuk mem-banned dia saat Draft Pick. Odette merepotkan bukan karena masih over power sebagai Hero baru, tapi karena memang kombinasi skill area-nya sangat merepotkan.

hero-wajib-banned-mobile-legends (4)

Semua skill Odette adalah area dan disable. Bahkan Natalia yang bersembunyi saja bisa muncul ke permukaan jika terkena skill Odette. Apalagi skill ketiga Odette yang punya area luas, bisa bikin lemas!

Guide Odette Mobile Legends: Ikat dan Bantai Semua Musuhmu!
Ikat dan Jerat!
Guide Odette Mobile Legends: Ikat dan Bantai Semua Musuhmu!
Baca

5. Chou

hero-wajib-banned-mobile-legends (6)

Bukan Mage, tapi Chou yang merupakan Fighter kali ini wajib di-banned di Mobile Legends. Hero yang lincah ini memang terkenal kuat dan rusuh jika sudah dimainkan. Setiap serangan Chou bisa membuat skill lawan jadi disable, makanya wajib di-banned.

Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!
Rusuh
Guide Chou Mobile Legends : Hero Fighter Paling Rusuh!
Baca

6. Karina

hero-wajib-banned-mobile-legends (7)

Dikenal sebagai Assasin, usut punya usut Karina ternyata seorang Mage. Jika dikombinasikan dengan emblem Mage Assasin, Karina bisa jadi merepotkan saat digunakan dalam pertarungan. Pasalnya dia akan jadi sangat lincah dan mematikan!

Guide Karina Mobile Legends : Bunuh Musuhmu dengan Sekali Skill
Sekali Tebas Tewas!
Guide Karina Mobile Legends : Bunuh Musuhmu dengan Sekali Skill
Baca

7. Gatot Kaca

Meski bangga karena Gatot Kaca muncul di Mobile Legends, tapi ada baiknya kamu waspada jika Gatot Kaca digunakan oleh lawan. Apalagi jika Gatot Kaca sudah dikombinasikan dengan Gord atau Odette, kekalahan menunggu di depan mata.

hero-wajib-banned-mobile-legends (1)

Kenapa Gatot Kaca bisa ditakuti? Karena skill kedua dan ketiga miliknya memiliki jangkauan area dan disable yang kuat. Ditambah dirinya sendiri memiliki daya tahan yang kuat terhadap serangan Hero apapun.

Guide Gatotkaca Mobile Legends : Tanker Otot Kawat Tulang Besi
Yakin Mau Lawan?
Guide Gatotkaca Mobile Legends : Tanker Otot Kawat Tulang Besi
Baca

Nah, itu dia 7 Hero wajib banned di Mobile Legends terbaru. Jika diperhatikan, semuanya didominasi oleh Mage ya? Karena memang susunan Map terbaru dan juga item di Mobile Legends sekarang bisa dibilang menguntungkan Mage.

Tapi tetap waspada dengan Assasin dan Fighter ya, karena mereka adalah eksekutor sesungguhnya. Selamat mabar!

Download Mobile Legends Terbaru disini Mobile Legends: Bang bang

Artikel Mobile Legends Lainnya

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar