J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

Selasa, 28 Nov 2017, 14:30 WIB
ada bermacam-macam, ada yang sangat sering dipakai pemain dan ada juga yang jarang dipakai pemain karena diangap tidak memberikan kontribusi untuk tim.

Hero di mobile legends ada bermacam-macam, ada yang sangat sering dipakai pemain dan ada juga yang jarang dipakai pemain karena diangap tidak memberikan kontribusi untuk tim.

Nah, pada episode kali ini Jaka akan membahas 5 hero terlemah yang ada di Mobile Legends. Hero-hero di bawah ini hampir tidak pernah dipakai oleh pemain di rank epic ke atas. Alasannya yakni hero tersebut tidak dapat memberikan kontribusi yang maksimal untuk tim. Penasaran kan? Yuk langsung simak berikut daftar 5 hero yang sebaiknya kita hindari saat bermain ranked:

BACA JUGA
  • Gamer Wajib Masuk! Ini 7 Game Platformer Terbaik Sepanjang Masa
  • 10 Game Paling Ditunggu Kehadirannya oleh Gamers di Tahun 2018!
  • 10 Game Engine Paling Populer di Dunia, Gamer Wajib Tahu!

Jangan Gunakan! Ini 5 Hero Terlemah di Mobile Legends

1. Alpha

B7ab4eb2da8a052c8248176aefe538f8

Alpha memang hero yang tergolong lemah saat pertama kali muncul. Meskipun para pengembang game Mobile Legends sudah melakukan buff berkali-kali agar menyetarakan hero ini dengan hero fighter lainnya, tetap saja attack yang diberikan Alpha tidak dapat menandingi hero fighter lainnya seperti Roger, Freya, Alucard, dan Zilong.

Skill Alpha dianggap kurang untuk sekelas hero bertipe fighter. Satu-satunya skill terbagusnya yakni hanya efek stun ultimate dan true damage dari skill pasifnya.

Jangankan Epic ke atas, untuk rank di bawah Epic pun Alpha sudah jarang digunakan. Hero ini gampang sekali mati jika tim war, damagenya juga tidak terlalu tinggi sehingga para pemain tidak mau menggunakan Alpha. Hal ini harus menjadi pekerjaan yang penting untuk menyesuaikan skill Alpha dengan hero fighter lainnya agar Alpha tidak menjadi hero mati yang jarang digunakan oleh pemain.

2. Estes

74ed4231b314a1a234dba416a1dce895

Estes merupakan hero pendukung yang bertugas untuk mengheal rekan-rekannya. Biasanya jika ada tim lawan yang memakai estes maka tim kita (khusunya fighter) wajib untuk kita membeli item Deadly Blade (item ini dapat mengurangi healing yang diberi Estes sebayak 50%).

Skill 1 dan skill 3 Estes sangat membantu rekannya dalam memberikan heal yang luar biasa. Ditambah skill 2 Estes yang mempunyai efek slow kepada lawan sehingga lawan agak susah untuk bergerak.

Namun, Estes dianggap kurang dalam melakukan damage kepada musuh. Heal yang diberikan dianggap tidak berpengaruh ketika tim lawan lebih banyak yang mempunyai damage tinggi. Sangat jarang untuk rank Epic ke atas ada yang berani menggunakan Estes. Para pemain lebih memilih Rafaela yang memiliki damage yang cukup tinggi. Namun, Estes menjadi hero yang sangat bagus bila dimainkan di Brawl Mode.

3. Bane

0246cd00f5fb332bf787e99676b3b79f

Bane merupakan hero fighter yang juga tidak memiliki damage yang tinggi. Namun, hero ini sangat baik dalam melakukan push tower karena dapat memberikan skill ultimate kapal terbang yang bisa langsung menyerang tower tersebut. Skill 2 Bane juga dapat memberikan healing kepada rekan-rekannya jika berada di lingkaran gentong Bane.

Namun, hero ini dianggap kurang efektif jika dimainkan di Ranked Mode. Hero ini sangat lemah dan tidak memiliki damage yang tinggi untuk sekelas fighter. Bane juga tidak memiliki lari yang kencang sehingga sangat sulit untuk kabur maupun mengejar musuh yang sedang kabur.

Satu-satunya yang bagus dari hero ini adalah skill ultimatenya yang mampu menyerang tower dan merusak konsentrasi musuh saat war berlangsung sehingga musuh menjadi kocar kacir untuk menghindari skill ultimate yang diberikan Bane.

4. Vexana

Cbf155ff8b14495e20e00fc167bf9168

Vexana merupakan hero Mage. Hero ini sebenarnya sangat bagus namun entah mengapa sekarang sudah jarang menemukan tim yang memakai Vexana khususnya rank Epic ke atas. Hero ini tidak memiliki kemampuan kabur yang baik saat dikejar lawan.

Skill 1 nya juga tergolong pendek dan skill 2 nya juga sangat mudah dihindari. Skill ultinya hanya bagus digunakan ketika musuh sedang sekarat sehingga Vexana bisa dalam sekejap membunuhnya.

Vexana memiliki damage yang cukup tinggi. Namun tidak diimbangi dengan skill 1 dan skill 2 nya yang tergolong lambat. Skill Ultimatenya juga tidak terlalu efektif kecuali jika musuh benar-benar dalam keadaan sekarat. Para pemain lebih memlih Aurora yang dapat membekukan pemain ketimbang Vexana.

5. Nana

9663abf8962352d6233fc5bc38241695

Nana merupakan hero mage yang mempunyai kemampuan merubah musuhnya menjadi kucing. Setelah dikutuk Nana, musuh pun tidak dapat melakukan apa-apa kecuali berjalan lambat dengan wujud kucing. Kemampuan ini sangat baik digunakan untuk melakukan gank sehingga musuh tidak dapat kabur untuk melarikan diri. Kemampuan ultimate Nana yaitu Dragon Cat Summon yang dapat memberikan efek terbang kepada musuh dan juga dapat menguras darah musuh cukup tinggi.

Namun, Nana dianggap kurang efektif dalam melakukan kontribusi kepada tim. Damage yang dihasilkan Nana tidak begitu tinggi. Skill ultimatenya sebenarnya bagus tapi jika musuh dapat menghindar maka Nana tidak dapat berbuat banyak karena tidak mempunyai damage yang tinggi.

Nah, itulah 5 hero terlemah yang ada di Mobile Legends. Namun, hero-hero tersebut dapat menjadi tangguh jika kamu memiliki build yang cocok untuk digunakan kepada hero tersebut. Sekian dari Jaka. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
Hero Cewek Mobile Legends Banner

5 Hero Cewek Paling Mematikan di Mobile Legends, Berani Lawan?

Overwatch 4k0

Ada Battle Fire dan Gun Rush?! Ini 5 Game Android Peniru Overwatch

Cara Melihat Pesan Wa Yang Sudah Dihapus F102d

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus, Biar Gak Penasaran!

Game Luar Angkasa Terbaik

10 Game Luar Angkasa Terbaik 2017 yang Wajib Kamu Mainkan

Surfacepro3

7 Laptop Hybrid Murah Berkualitas Harga Mulai 3 Jutaan

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Google Maps Icon
Google Maps for Android 10.35.2
Apps Google Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal