J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Hero Terkuat di Mobile Arena Ini Jamin Kemenangan Challengers!

6 Hero Terkuat di Mobile Arena Ini Jamin Kemenangan Challengers!

Sabtu, 17 Jun 2017, 17:00 WIB
Agar semakin seru, JalanTikus akan berikan kamu daftar Hero terkuat di Mobile Arena. Download Mobile Arena sekarang juga.

Game Mobile Arena yang diterbitkan Garena Indonesia disebut-sebut sebagai calon game MOBA terbesar di Indonesia. Pasalnya selain memiliki server lokal, Mobile Arena juga dibekali dengan grafis HD yang menyejukkan mata penggunanya.

Sudah download Mobile Arena? Jika iya, pasti sudah tahu kan gimana serunya main game MOBA terbaik ini. Agar semakin seru, JalanTikus akan berikan kamu daftar Hero terkuat di Mobile Arena.

BACA JUGA
  • 6 Jenis Hero (Role) di Mobile Arena, Challengers WAJIB Tahu!

Hero Terkuat di Mobile Arena

Pemilihan Hero yang kuat dengan build Item dan Arcana yang tepat akan menjamin kemenangan Challengers dalam memainkan game ini. Agar tidak penasaran, berikut 6 Hero terkuat di Mobile Arena hingga saat ini.

1. Mganga

Tidak ada yang meragukan kekuatan Mganga saat bertarung. Dikenal sebagai "Witch Doctor", Mganga mampu meracun musuh hingga tewas, sekaligus juga mebantu rekan timnya.

Gimana nggak, ketika bertarung ia bisa meracuni musuh; dan ketika rekannya kritis, skill-nya bisa memberikan Heal.

Hero Terkuat Di Mobile Arena 6

Detonation yang menjadi skill ultimate Mganga merupakan alat membunuh terkuat miliknya karena Magic Damage akan diberikan kepada musuh, sekaligus memberikan heal kepada kawan. Pun demikian kombinasi skill pasif dan skill Toxic miliknya merupakan kekuatan yang tak kalah berbahaya.

2. Butterfly

Dalam Mobile Arena, Butterfly dikisahkan sebagai seorang assassin yang dibekali kemampuan membunuh super cepat. Dengan kemampuannya menggunakan pedang, Butterfly konon mampu membunuh lawan dengan cepat walau berada di lorong sempit sekalipun.

Hero Terkuat Di Mobile Arena

Butterfly menjadi Hero terkuat di Mobile Arena karena semua skill-nya juga memberikan efek menguntungkan bagi dirinya, tapi sangat mematikan bagi lawan. Skill pasif-nya cukup mematikan karena mampu menghilangkan semua cooldown skill jika ia membunuh musuh.

Belum lagi ditambah kombinasi Skill Whirlwind dan Sword Propel yang mampu membunuh musuh dengan cepat. Jangan tanya skil ultimate Backstab milik Butterfly yang mampu melakukan blink ke belakang musuh, dijamin Hero lawan gak akan bisa berkutik!

3. Grakk

Grakk adalah Hero Tanker terkuat yang mampu dimainkan sebagai Support maupun Mage. Gimana nggak, skill pasif Grakk adalah ledakan yang bisa melukai musuh. Ledakan ini juga akan aktif setelah Grakk mati, namun dengan damage yang lebih besar. Merepotkan, kan?

Hero Terkuat Di Mobile Arena 4

Skill pertama Grakk mampu memberikan efek Stun dan memberikan damage pada musuh yang ada di sekitarnya. Saat jauh dari musuh, Grakk bisa menariknya menggunakan skill keduanya.

Jika dikombinasikan dengan skill ultimate-nya yang bisa menghisap lawan, dijamin musuh tidak bisa lari dari Grakk!

4. Yorn (Archer Terkuat)

Dalam Mobile Arena, kelas petarung jarak jauh disebut dengan Archer. Nah, Yorn adalah Hero terkuat di Mobile Arena jika bicara soal kemampuan bertarung jarak jauh. Gimana nggak, dikenal sebagai pemanah jitu, Yorn mampu menghujani lawan dengan panah yang mematikan!

Hero Terkuat Di Mobile Arena 2

Bukan sekedar mampu menembakan panah biasa, skill kedua Yorn bisa mendatangkan panah dari langit yang akan menghantam musuh selagi dia menghancurkan lawan yang lain.

Skill pertamanya bisa melambatkan gerakan lawan, sekaligus menghabisi lawan dengan hujaman anak panah cahaya. Lawan kabur? Habisi dengan skill ultimate Yorn yang bisa menembus jarak jauh.

5. Payna (Support Tekuat)

Sebagai seorang Support, Payna tidak ditugaskan untuk membunuh lawan. Payna akan membantu rekan satu tim untuk tetap bertahan selama pertarungan dengan memberikan mereka efek Heal dan juga perlindungan.

Hero Terkuat Di Mobile Arena 5

Pun demikian, Payna memiliki skill yang merepotkan bagi lawan. Dia bisa mengeluarkan elang yang akan menyerang musuh hingga 6 kali! Tapi ingat, sebagai Hero Support, Payna tidak bisa ditempatkan di lini depan penyerangan.

6. Ormarr (Warrior Terkuat)

Sebagai prajurit, Ormarr terkenal sangat merepotkan bagi lawannya. Pasalnya Ormarr bukan hanya prajurit yang menyerang lawan secara langsung, tapi dia memiliki kemampuan Control yang merepotkan bagi lawan karena bisa memberikan efek Stun.

Hero Terkuat Di Mobile Arena 3

Jangan sampe dekat-dekat dengan Ormarr. Pasalnya meski memiliki badan yang besar, dia bisa berlari cepat untuk mengontrol gerakan lawan dan menghabisinya dengan kombinasi skill berbahaya.

Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games RPG Garena
DOWNLOAD

Akhir Kata

Itu dia 6 Hero terkuat di game Mobile Arena yang bisa kamu gunakan untuk bertarung. Selamat bermain, Challengers!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Untuk Melacak Seseorang Cfe41

20 Aplikasi untuk Melacak Keberadaan Seseorang dan Caranya

Yang Penting Saat Beli Smartphone Baru

Bukan Harga Murah, Ini yang Lebih Penting Saat Membeli Smartphone!

Bahaya Sering Typo

Bahaya Jika Sering Typo Saat Chatting di Smartphone

10 Situs Download Film Sub Indo Terbaru Terbaik 2020 Mumpung Bioskop Pada Tutup 4ee71

10 Situs Download Film Sub Indo Terbaru & Terlengkap 2020

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Battle Bay 49cb6
Battle Bay 4.4.22399
Games Rovio Mobile Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal