J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Terbaik Mobile Legends yang Digunakan Untuk Melawan Lancelot

Kamis, 26 Okt 2017, 14:00 WIB
Jaka punya rekomendasi 5 hero terbaik Mobile Legends yang cocok banget untuk membuat si Lancelot K.O. Siapa saja ya kira-kira? Simak ulasan Jaka berikut ini.

Belum lama ini, Mobile Legends kedatangan hero baru bertipe Assassin yang bernama Lancelot. Kehadiran hero baru ini mendapat sambutan positif dari pemain karena serangannya yang cepat dipadukan dengan skill-skill yang mampu memberikan damage tinggi terhadap musuh. Lancelot bisa didapatkan secara permanen dengan 32.000 Battle Point atau 599 diamonds.

Lancelot menjadi ancaman yang besar bagi musuh ketika berada dalam match. Hero ini memang dikenal memiliki skill yang mematikan seperti Soul Cutter, Puncture, dan Thorned Rose yang semuanya dapat menghasilkan damage yang tinggi. Ditambah lagi dengan skill ultimate andalannya yaitu Phantom Execution yang mampu dengan cepat melumpuhkan musuh. Jika kamu termasuk pemain yang tidak dapat membeli dan menggunakan Lancelot, jangan sampai kamu kalah ketika berhadapan dengan musuh yang menggunakan hero ini. Untuk itu, Jaka punya rekomendasi 5 hero terbaik Mobile Legends yang cocok banget untuk membuat si Lancelot K.O. Siapa saja ya kira-kira? Simak ulasan Jaka berikut ini.

BACA JUGA
  • FPS Rasa MOBA! Inilah 4 Game FPS MOBA Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan
  • Supercell Rilis Game MOBA untuk Saingi Mobile Legends
  • MOBA Kok Analog? Inilah 5 Kelebihan Game MOBA Pada Android

5 Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Melawan Lancelot

1. Karina

0825fdc8230cce337d5fa8dde31a0c21

Sebagai Mage Assassin terbaik Mobile Legends, mengalahkan Lancelot bukanlah hal yang sulit bagi Karina. Hero wanita yang anggun namun tangguh ini memang dikenal dengan skill-skill yang sangat mematikan dan memiliki efek damage yang tinggi.

Lancelot tidak akan berdaya jika terkena skill andalan Karina seperti Dance of Death dan Shadow Rush yang masing-masing dapat memberikan damage tinggi serta efek slow lewat ayunan pedang yang mematikan.

2. Bruno

A88d3385b7be695b38a7cd9fdeddd0f1

Mungkin tidak semua pemain suka menggunakan hero yang satu ini. Bruno termasuk dalam deretan hero yang tidak begitu sering terlihat dalam match, tapi sebenarnya hero bertipe Marksman ini cukup mampu membuat lawan ketakutan, begitu juga Lancelot.

Bruno yang merupakan hero jarak jauh sangat cocok melawan Lancelot yang menyerang dari jarak dekat. Sepakan bola Bruno yang berenergi dapat menghasilkan damage yang tinggi dan mampu menjangkau hingga jarak yang cukup jauh. Dengan menggunakan skill World Wave miliknya, Bruno bisa menggagalkan serangan ultimate Lancelot dan memberikan 250 poin dari Physical Damage.

3. Layla

5ada57e99d522e0b26bd941792675aec

Layla adalah salah satu Marksman andalan yang dapat dengan mudah dikuasai namun memiliki skill tingkat dewa. Seorang pemula bahkan bisa mengalahkan Lancelot dengan mengandalkan hero yang satu ini.

Semua skill milik Layla dapat menyebabkan kerusakan dan memiliki efek yang menyakitkan bagi musuh. Ultimate skill Layla yang disebut Destruction Rush bahkan mampu melumpuhkan Lancelot dari jarak lumayan jauh.

4. Eudora

Ec3b17f6a3e555e19244c827ccdcee98

Tidak ada alasan untuk meragukan kemampuan hero Mage yang satu ini. Kemampuannya mengendalikan petir adalah skill yang sangat menakutkan bagi musuh. Tak terkecuali Lancelot. Salah satu skill Eudora yang paling mengerikan bagi musuh adalah Thunderstruck, di mana ia bisa menjatuhkan serangan terhadap musuh dengan 600 poin magic damage yang sangat menjengkelkan.

5. Miya

271bd80161f54d066ef84ee7220acbd1

Miya bisa disebut sebagai salah satu hero wanita favorit yang cukup tangguh dalam match. Jika digunakan dengan benar, skill-skill Miya akan sangat berguna untuk membunuh musuh sekelas Lancelot.

Dari jarak jauh, Miya yang memiliki kemampuan memanah yang hebat dapat menembakkan anak panah ke arah musuh dengan skill-skill andalan seperti Fission Shot dan Rain of Arrows. Sementara dengan skill ultimate-nya yaitu Turbo Stealh, Miya bisa menyembunyikan diri dari musuh dan menyerang tanpa terlihat selama 1 detik.

Itulah 5 hero terbaik Mobile Legends yang sangat sesuai untuk melawan Lancelot. Semoga bermanfaat bagi kamu yang ingin mengalahkan Lancelot, si hero baru di dalam match.

ARTIKEL TERKAIT
Angrygranrun

8 Game Android Paling Hemat Memori, Ada yang Cuma 2 MB Loh!

Img0432

5 Smartphone iPhone Termurah yang Dijual Mulai 1 Jutaan

9a3e198a22d22fba4a66d0d3d9a8067a

7 Smartphone Layar Lengkung Terbaik 2017

Mobile Legends New Hero Roger

4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Jadi Dua Peran Sekaligus! Wajib Dipakai Kalau Mau Menang

Maxresdefault 5

5 Kesalahan yang Paling Banyak Dilakukan Saat Menggunakan Hero Assassin di Mobile Legends

APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Ocean King Icon
Ocean King : Fishing Arcade 1.1
Games 88 Entertaiment
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Cuma Cantik, Inilah 5 Hero Cewek Paling Tangguh di Mobile Legends

Gak Cuma Cantik, Inilah 5 Hero Cewek Paling Tangguh di Mobile Legends

Bukan Cuma Zilong, Ini 8 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Kamu Jadi Quadra Kill

Bukan Cuma Zilong, Ini 8 Hero Mobile Legends yang Bisa Bikin Kamu Jadi Quadra Kill

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

5 Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik di Mobile Legends

5 Kombinasi Hero Fighter dan Support Terbaik di Mobile Legends

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal