Diciptakan Sebagai Mesin Pembunuh, Inilah 3 Hero Terbaik dari Ras Humanoid di Mobile Legends

Default

Pernah mendengar istilah humanoid? Jika kamu akrab dengan legenda dan hal-hal berbau mitos, mungkin kamu tahu apa itu humanoid. Ya, humanoid adalah istilah untuk makhluk atau spesies yang mirip dengan manusia, tetapi sebenarnya bukan manusia. Humanoid biasanya memiliki tubuh manusia, namun ada beberapa bagian tubuh yang merupakan mesin.

Dalam game MOBA seperti Mobile Legends, kita bisa menemukan beberapa hero yang memiliki tubuh manusia, namun beberapa bagian tubuhnya bekerja seperti mesin. Hero-hero tersebut berasal dari ras humanoid yang diciptakan sebagai mesin pembunuh. Seperti ketiga hero berikut ini yang diciptakan sebagai mesin pembunuh di Land of Dawn, Mobile Legends. Siapa aja? Simak ulasannya, ya!

BACA JUGA
  • 5 Game Terkenal yang Hadir Sebelum Mobile Legends
  • 5 Aksi Sulap Gagal di Indonesia, Nomor 4 Bahkan Jadi Kebudayaan!
  • 5 Teknologi Ini Malah Beresiko Merusak Alam Semesta

3 Hero Terbaik Mobile Legends dari Ras Humanoid

Untitled 11 92988

1. Angela

1518229767 Angela F0030

Angela merupakan hero support Mobile Legends yang imut dan menggemaskan. Menurut kisahnya, Angela adalah sosok humanoid yang diciptakan oleh seorang ilmuwan bernama Dr. Baker. Ia memiliki tubuh manusia, namun kinerjanya layaknya mesin. Angela belajar memahami dunia di bawah bimbingan Dr. Baker dan hidup berdua layaknya ayah dan anak.

Namun, seorang ilmuwan gila menghancurkan kedamaian Angela dan Dr. Baker. Mereka diburu karena Dr. Baker dianggap sudah menghianati para ilmuwan. Dr. Baker pun berusaha menyelamatkan Angela dengan menempatkannya di sebuah kapsul untuk pergi mencari sahabatnya yaitu Dr. Rooney. Tapi, kapsul tersebut diterpa badai dan terjatuh di dekat Land of Dawn. Dari sanalah Angela memulai perjalanannya mencari Dr. Rooney dan menghadapi segala macam bahaya yang ada di medan perang Mobile Legends.

Meski berperan sebagai support, nyatanya Angela adalah hero yang cukup mematikan. Dengan bantuan item dan rekan satu tim yang memiliki burst damage besar, Angela bisa menjadi mesin pembunuh yang ditakuti musuh. Apalagi ia bisa merasuki hero kawan dan memberikan tambahan darah sambil menyerang musuh sekaligus.

2. Saber

Alpha 7106a

Saber adalah hero dari ras humanoid yang benar-benar diciptakan sebagai mesin pembunuh. Perannya sebagai hero assassin membuatnya mampu membunuh musuh dengan cepat menggunakan skill-skill mematikan yang ia miliki. Menurut kisahnya, Saber sendiri adalah manusia mesin ahli pedang yang tercipta dari rekayasa genetik oleh para ilmuwan.

Sebagai mesin pembunuh, Saber menggunakan pedang yang dapat menembus ruang dan waktu untuk menebas musuh-musuhnya. Ia tiba di Land of Dawn tanpa sengaja setelah melalui sebuah pertarungan. Keunikan medan perang di Mobile Legends tersebut membuat Saber enggan pergi dan memutuskan untuk tinggal selamanya di sana sambil terus mencari lawan yang bisa ia tebas hingga mati. Kemampuan berpedang luar biasa dan kekuatan serangan yang besar membuat Saber cukup sulit dikalahkan dan mampu menebas musuh-musuhnya tanpa ampun.

3. Alpha

Alpha 0c5d8

Alpha merupakan hero fighter di Mobile Legends yang berasal dari ras humanoid. Sama seperti Saber, ia merupakan makhluk yang tercipta dari eksperimen laboratorium yang dilakukan oleh para ilmuwan. Menurut kisahnya, Alpha diciptakan oleh ilmuwan gila dengan menggunakan tubuh manusia dan rekayasa genetik. Dengan melalui berbagai percobaan mereka berhasil menciptakan Alpha dan kembarannya yang bernama Beta.

Alpha dan Beta memiliki kekuatan supernatural yang hebat, namun menolak dijadikan sebagai mesin pembunuh. Ia dan Beta melarikan diri dari laboratorium dengan bantuan Saber. Mereka harus menghadapi pertempuran hebat pada saat melarikan diri. Beta terluka parah dan Alpha hanya mampu menyelamatkan sedikit dari bagian tubuh Beta yaitu sebelah tangan mekanik yang masih utuh.

Tiba di Land of Dawn, seorang ilmuwan bernama Dr. Rooney membantu memperbaiki Beta dan membentuknya menjadi pesawat terbang mini yang kini selalu berada di dekat Alpha untuk membantunya melawan musuh. Berkat bantuan Beta dan skill-skill berbahaya miliknya, Alpha bisa menjadi fighter dari ras humanoid yang sangat berbahaya dan mampu membunuh musuh dengan attack speednya yang tinggi.

Nah, itulah 3 hero terbaik dari ras humanoid di Mobile Legends. Diciptakan sebagai mesin pembunuh membuat hero-hero ini mampu bertahan dalam pertarungan di Land of Dawn dan membunuh banyak musuh. Bagaimana menurutmu, Gangs? Adakah di antara hero humanoid tersebut yang merupakan favoritmu? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

ARTIKEL TERKAIT
Maxresdefault 678ad
Ngeri! Ini 5 Sosok Kuntilanak di Luar Negeri!
0c12e48ddf22f747bf4369fa99fe018c
5 Smartphone Android Ini Punya Bentuk Mirip dengan iPhone 7, Ngikutin?
Lasso As 4ed6f
5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends
S6vs6s14
5 Smartphone Paling Laris di Pasaran! Ada yang Kamu Punya?
963931330d3326a1b2b63cf5668acf1e
5 Tips Membeli Smartphone Murah Langsung dari China
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal