J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends, Siapa yang Paling Dibutuhkan?

5 Hero Support Terbaik di Mobile Legends, Siapa yang Paling Dibutuhkan?

Sabtu, 21 Okt 2017, 11:00 WIB
Kali ini, Jaka ingin membahas 5 hero support Mobile Legends yang sangat berguna bagi tim. Kira-kira, siapa ya? Simak ulasannya berikut ini, ya!

Mobile Legends memiliki banyak pilihan hero dengan berbagai tipe dan kemampuan masing-masing. Berbagai hero bisa didapatkan pemain baik secara gratis maupun berbayar untuk digunakan di dalam match. Ada puluhah hero yang bisa dipilih sesuai dengan tipe dan kemampuannya masing-masing.

Hingga saat ini ada 6 tipe hero dalam Mobile Legends yakni Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, dan Support. Kali ini, Jaka ingin membahas 5 hero support Mobile Legends yang sangat berguna bagi tim. Kira-kira, siapa ya yang paling dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan? Simak ulasannya berikut ini, ya!

BACA JUGA
  • 7 Alasan Kenapa Wajib Beli Starlight Mobile Legends Sekali Seumur Hidup
  • Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap
  • 7 Hero Assassin Terkuat Mobile Legends Untuk Mencetak Savage

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends, Siapa yang Paling dibutuhkan?

1. Estes

Fce08c9d240695dd52d75883821b5b41

Estes hadir sebagai hero Support Mobile Legends dengan efek ability yang lumayan tinggi. Hero yang satu ini tidak hanya berguna untuk membantu hero kawan, tapi juga mampu menjadi fighter dan assassin sekaligus. Skill yang ia miliki membuatnya bisa menjadi penyelamat bagi tim kawan dan juga pembunuh bagi tim musuh.

Skill pasif Estes berupa The Code of Moon Elves milik Estes mampu menghasilkan 450 poin magic damage kepada target sementara memperlambat gerakannya. Didukung dengan skill aktif Moonlight Immersion, Estes dapat mengisi energi bagi hero kawan yang berada di sekitar sekaligus menyerap energi musuh. Sementara Domain of Moon Goddess menghasilkan 350 poin magic damage bagi musuh serta skill ultimate-nya Blessing of Moon Goddess cukup efektif melumpuhkan musuh.

2. Rafaela

113b5886e044166e778e8e0284d046e3

Si cantik Rafaela adalah hero Support yang menjadi favorit pemain. Meski berstatus Support, hero ini nyatanya sangat mematikan dan mampu berduel satu lawan satu dengan musuh. Kehadirannya dalam match tentu sangat membantu bagi kemenangan tim.

Skill pasif berupa Heaven s Blessing milik Rafaela dapat memperlambat gerakan musuh. Ditambah Light of Retribution yang mampu memberikan 250 magic damage kepada 3 musuh di sekitar dan Holy Healing yang sangat dibutuhkan untuk meregenerasi HP bagi dirinya sendiri dan hero kawan di sekitar. Terakhir, skill ultimate Rafaela berupa Holy Baptism mampu menghasilkan 460 poin magic damage dan meng-stun target selama 1,5 detik.

3. Nana

7d957b6011eec6ba7ecc033eed572a8a

Meski kecil dan mungil, kehadiran Nana cukup dibutuhkan dalam match. Sebagai hero Support dan Mage, Nana memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi tim. Skill pasif berupa Mister Cat s Gift berguna untuk memberikan koin untuk dirinya sendiri dan teman satu tim. Lalu, ada Magic Dart yang memberikan 180 magical damage dan memperlambat gerakan musuh. Morph Spell juga menghasilkan magical damage yang sama dan memperlambat movespeed musuh yang terkena serangan. Ada pula Dragon Cat Summons mampu menghasilkan 400 poin magical damage kepada lawan dan melemparkan mereka ke udara selama satu detik.

4. Minotaur

700d31ebb20a4e67ba567cf9c09a06ba

Minotaur tidak hanya berfungsi sebagai hero Support, tapi juga sebagai Tanker. Hero berkepala banteng ini memiliki Durability yang tinggi, namun dengan tingkat kesulitan yang rendah. Minotaur mudah dikendalikan bahkan oleh pemula.

Dengan skill pasif Rage Mode, Minotaur dapat berubah lebih besar dan menahan serangan musuh. Despair Hammer yang ia punya menghasilkan 350 physical damage terhadap musuh dan Motivation Roar bisa meregenerasi 340 HP untuk dirinya sendiri dan memberikan 50% kepada lawan. Skill ultimate-nya yang berupa Minoan Fury mampu menghasilkan 180 physical damage serta efek slow terhadap musuh.

5. Lolita

Bea9b44403db9eee69ef299e9a155324

Si imut Lolita memang tidak begitu populer di kalangan pemain. Hero support dengan senjata palu raksasa ini memang kerap diremehkan. Padahal Lolita bisa begitu berguna bagi tim jika skill-nya bisa dikuasai dengan baik.

Skill pasif Lolita adalah Noumenon Energy Core yang cukup berbahaya bagi musuh ditambah dengan skill aktif Energy Rocket, Protective Shield, dan skill ultimate Noumenon Blast sangat mampu membantu hero kawan membunuh musuh dengan magic damage dan efek slow yang dihasilkan.

Nah, itulah 5 hero support Mobile Legends yang dibutuhkan dalam match. Menurut Jaka, Estes merupakan hero Support yang paling dibutuhkan. Karena kemampuannya tidak hanya mampu memberikan dukungan HP terhadap hero kawan, tapi juga mampu membunuh musuh dengan skill-skill yang ia miliki. Menurutmu, hero Support mana yang paling dibutuhkan dalam match? Jangan lupa share ya!

ARTIKEL TERKAIT
Charge Android

Waduh! 7 Hal Ini 90% Bisa Bikin Baterai Smartphone Meledak

Mozilla

5 Smartphone Gaming Murah Terbaik Mulai 900 Ribuan

Megaman1

Devil May Cry Adalah Kegagalan! 7 Fakta Menarik Tentang Game Ini Pasti Belum Kamu Ketahui

Whxnftitovpriwdw6ag6

Meski Keren dan Canggih, 8 Inovasi Unik Smartphone Ini Gagal Sukses di Pasaran

8dcabca99df3b314f40d36df280def6a

5 Video Game Terbaik Ini WAJIB Kamu Mainkan Paling Tidak Sekali Seumur Hidup!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal