• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero yang Sering Dianggap Feeder Beserta 4 Ciri Gamer Feeder di Mobile Legends

5 Hero yang Sering Dianggap Feeder Beserta 4 Ciri Gamer Feeder di Mobile Legends

00
Kamis, 12 Jul 2018, 14:00 WIB
Berikut ini 5 Hero yang Dianggap Feeder di Mobile Legends. Simak ya!

Akhir-akhir ini, feeder di Mobile Legends memang menjadi keluahan oleh banyak player. Hal tersebut membuat banyak dari mereka yang mengalami kekalahan saat bermain rank dan mengalami penurunan bintang.

Di Mobile Legends tak cuma player yang dianggap feeder, namun hero juga sering dianggap feeder karena terlalu banyak mati. Walaupun semua tergantung pada pilot, nyatanya hero tersebut memang mudah mati di awal hingga pertangahan pertandingan.

BACA JUGA
  • Pakai 7 Hero Ini Untuk Curi Lord di Mobile Legends, Dijamin Auto Win!
  • Wajib Pakai! 5 Hero Tank Terbaik Mobile Legend Season 8
  • 5 Hero Counter Martis, Fighter Paling Rusuh di Mobile Legends!

Yah, beberapa hero berikut ini memang khusus untuk late game dan sering dianggap feeder dalam game. Nah, berikut ini 5 Hero yang Dianggap Feeder di Mobile Legends. Simak ya!

5 Hero yang Sering Dianggap Feeder Beserta 4 Ciri Gamer Feeder di Mobile Legends

1. Alucard

Screenshot 2018 05 03 16 09 45 339 Com Mobile Legends B4cbd
Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

Walaupun mempunyai lifesteal yang tinggi, Alucard malah sering dianggap feeder dalam game. Alucard sangat lembek di early game jika tanpa farming, karena Alucard merupakan fighter yang sangat bergantung pada item. Jadi wajar kalau Alucard akan banyak mati di early game jika tanpa farming.

2. Argus

Mobile Legends Argus Full Damage Build 0b13a
Sumber foto: Sumber : mobile-legends.net

Hero yang satu ini mulai jarang digunakan oleh players Mobile Legends. Argus merupakan fighter yang mempunyai skill unik, yaitu Eternal Evil yang membuatnya kebal terhadap kematian selama 5 detik. Namun, karena skill tersebut Argus dianggap feeder karena biasanya akan banyak mati dalam game. Kalau yang ini mungkin tergantung pilotnya juga kali ya.

3. Layla

Layla Ad78e
Sumber foto: Sumber : mobile-legends.net

Semua player pasti tau kalau marksman yang satu ini pernah menjadi favorit semua player pada masanya. Namun untuk season sekarang, Layla hampir tak pernah digunakan dalam game. Hal ini karena Layla merupakan satu-satunya marksman yang tak mempunyai kemampuan bertahan, berbeda dengan marksman lainnya yang skillnya bisa digunakan untuk melarikan diri ketika terkena serangan musuh.

Dan karena hal tersebut, Layla sering dianggap feeder. Selain itu, statusnya sebagai marksman juga membuat Layla menjadi target utama musuh untuk dibunuh. Walaupun sebenarnya damage Layla sangat menyakitkan di late game.

4. Zilong

Screenshot 2018 05 30 15 10 06 052 Com Mobile Legends Aa9fb
Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

Salah satu initiator terbaik ini juga sering dianggap feeder dalam game ternyata. Zilong merupakan fighter yang telah mengalami nerf berkali-kali, dan hingga kini Zilong hanya digunakan untuk push tower. Terlebih lagi skill ulti Zilong kini lebih sering digunakan untuk kabur dari musuh ketimbang untuk menyerang musuh.

5. Bane

Bane 8f377
Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

Sebenarnya Bane mempunyai damage yang cukup menyakitkan setelah di-rework. Namun, karena ulah player, hero ini sering dianggap feeder dalam game. Karena tentu skill tiap player berbeda, jadi mungkin masih banyak player yang belum bisa memaksimalkan skill Bane.

Berikut 4 Ciri Player Feeder di Mobile Legends

Feeder biasanya ditujukan pada player yang paling banyak mati dalam game suatu game. Jika banyak mati karena skill kurang mungkin masih bisa dimaklumi, namun jika disengaja mungkin akan berbeda lagi ceritanya. Sebenarnya ada beberapa ciri-ciri seorang player yang feeder disengaja atau tidak.

1. Langsung Menyerang Musuh

Tips Jawhead Mobile Legends 5 700x700 13136
Sumber foto: Sumber : kincir.com

Dalam game Mobile Legends, pada awal permaianan normalnya semua player akan sangat berhati-hati agar tidak cepat mati oleh musuh. Namun, seorang player yang feeder secara disengaja pasti akan langsung menyerang musuh pada awal permaianan dan langsung mati. Dari awal game sebenarnya sudah terlihat kalau ada seorang player yang feeder secara disengaja.

2. Tidak Build Item

Itemmmmm Fae30
Sumber foto: Sumber : Dokumen Pribadi

Yang selanjutnya ini sebenarnya cukup banyak ditemui dalam game Mobile Legends, yaitu player yang tidak membeli item apa pun sepanjang pertandingan. Sudah jelas hal tersebut disengaja oleh player karena tanpa farming ataupun membunuh musuh player tetap akan mendapat gold untuk membeli sebuah item. Jadi kamu juga bisa melihat build item tim sebagai acuan apakah ada yang feeder atau tidak.

3. Tidak Menjaga Tower

Turret Behaviour Cb4ad
Sumber foto: Sumber : metaco.gg

Semua orang pasti tau kalau keberadaan tower dalam game MOBA itu sangatlah penting, bahkan lebih penting daripada nyawa hero player. Maka dari itu, sudah pasti semua player akan berusaha mati-matian untuk menjaganya, namun berbeda dengan player feeder yang disengaja. Mereka akan lebih senang untuk meninggalkan tower yang lebih memilih untuk membunuh musuh yang akhirnya malah mati sendiri.

4. Menggunakan Skill Sembarangan

HeroLancelotMLBB2 247d9
Sumber foto: Sumber : azlews.com

Saat menggunakan skill pun seorang player feeder juga bisa ditebak karena mereka cenderung menggunakannya secara asal. Bahkan, tak jarang malah membuat tim mengalami kerugian karena menggunakan skill secara sembarangan. Jadi sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui seorang player yang feeder disengaja.

Donwnload Mobile Legends Terbaru di sini:

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

ARTIKEL TERKAIT
Cvr Jesss 92481

4 Penipuan yang Paling Sering Terjadi di Mobile Legends

Squadd 9cf7f

4 Alasan Kenapa Harus Punya Squad di Mobile Legends!

Natalia Cvr N F7b18

Bikin Musuh Bingung! Pakai 5 Hero Ini Buat Roaming di Mobile Legends, Dijamin Auto Win

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal