• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Push Tower Paling Ampuh di Mobile Legends, Mana Andalanmu?

5 Hero Push Tower Paling Ampuh di Mobile Legends, Mana Andalanmu?

Rabu, 8 Nov 2017, 12:00 WIB
Sebelum bisa menghancurkan base lawan, kamu tentu wajib menghancurkan tower yang ada di sekitar area musuh. Semakin banyak tower yang kamu hancurkan maka semakin besar pula kemungkinan untuk menang.

Mobile Legends adalah permainan strategi tim di mana tujuan masing-masing tim adalah menghancurkan base lawan sehingga bisa memenangkan pertandingan. Sebelum bisa menghancurkan base lawan, kamu tentu wajib menghancurkan tower yang ada di sekitar area musuh. Semakin banyak tower yang kamu hancurkan maka semakin besar pula kemungkinan untuk menang.

Di Mobile Legends ada beberapa hero yang menurut Jaka paling ampuh untuk melakukan push tower. Hero-hero ini akan sangat berguna jika suatu saat tim dalam keadaan terdesak, mereka bisa dengan mudah mengimbangkan pertandingan dengan mencuri tower milik musuh secara diam-diam dengan kemampuan mereka yang unik. Berikut ini Jaka bagi sedikit informasi tentang 5 Hero Push Tower Terbaik di Mobile Legends, simak yuk.

BACA JUGA
  • 10 Video Game Multiplayer Terbaik Untuk Menghabiskan Waktu Luang
  • 9 Game Multiplayer Android yang Bisa Mabar Bersama Teman
  • 10 Game Co-op Multiplayer Terbaik Untuk Android

5 Hero Push Tower Paling Ampuh di Mobile Legends, Mana Andalanmu?

1. Zilong

7f5a2d893e0905b0f8db7d038896ca3a

Siapa sih yang tidak dengan hero yang satu ini. Zilong adalah salah satu hero yang bisa kamu dapatkan secara gratis saat pertama kali menyelesaikan latihan. Walaupun hero gratisan, skill Zilong tidak bisa dianggap remeh loh. Kemampuan ultimate miliknya mampu memberikan attack speed serta movement speed yang lebih tinggi, sehingga hero ini akan sangat bagus untuk melakukan push. Damage yang dihasilkan Zilong juga tergolong besar, jadi mampu menghabisi satu tower hanya dengan beberapa serangan saja.

2. Layla

80e3256eff0cb3fcfcd59d0a9a577c63

Sama halnya dengan Zilong, Layla juga merupakan hero yang bisa didapatkan secara gratis. Layla memang sangat baik sebagai hero push tower karena range attack-nya yang luas, damage besar serta attack speed yang cepat. Jika sudah berada dalam level max Layla mampu menghancurkan tower musuh tanpa ada bantuan minions satupun, hal ini dikarenakan Layla mempunyai range attack yang sangat luas sehingga bisa menembak tower dari jauh tanpa harus memasuki area tower tersebut.

3. Roger

44cb958d2b4ed4a21d0b2103bab23bdb

Roger merupakan hero di Mobile Legends dengan kemampuan spesial di mana dia bisa berperan sebagai Marksman ataupun seorang Fighter. Saat menjadi Fighter, attack speed yang dimiliki roger akan meningkat berkat skill 2 yang dia miliki. Dengan attack speed yang tinggi, Roger mampu mengancurkan tower musuh hanya dengan beberapa cakaran saja.

4. Natalia

D9d9488ac3959a9099a3073e54c90eec

Natalia adalah salah satu hero tipe Assasin di Mobile Legends. Sebagai hero bertipe Assasin, tentunya Natalia dibekali dengan damage yang besar serta kemampuan yang unik, di mana dia bisa menghilang selama 5 detik setelah keluar dari semak-semak.

Ketika dalam mode invisible, Natalia akan sangat berbahaya bagi hero musuh karena dia bisa saja secara tiba-tiba muncul di belakang dan menyerang musuhnya dengan cepat. Inilah yang Jaka senang dari Natalia, karena ia bisa secara diam-diam mencuri tower musuh. Selain Harley, Natalia juga termasuk Hero favorit Jaka loh.

5. Miya

11376606628b3adae6a8779ff28faa1f

Miya memang salah satu hero tipe Marksman yang dikenal dengan attack speed yang gila. Selain itu Miya juga termasuk dalam salah satu hero yang paling mudah digunakan, itulah alasan kenapa Miya sering sekali ditemukan dalam pertandingan. Dengan attack speed yang super cepat, Miya mampu menghancurkan tower musuh dengan mudah. Terlebih lagi, skill 1 Miya mampu membuat dirinya menembak 3 target dalam waktu yang bersamaan, jadinya Miya bisa push tower sambil membunuh minions yang ada disekitar area tower tersebut.

Tambahan: Selain kelima hero di atas, masih ada banyak lagi hero push tower lainnya seperti Karrie, Alucard, Moskov dan lainnya. Namun dari semuanya menurut Jaka kelima di atas tadi yang paling bagus.

Itulah 5 Hero Push Tower Terbaik di Mobile Legends. Bagaimana pendapat kamu? Apakah salah satu di atas juga sering kamu andalkan dalam pertandingan? Jangan lupa share pendapat kamu di kolom komentar ya.

ARTIKEL TERKAIT
Bahaya Terlalu Lama Main Game

Bisa Sampai Tewas! Ini 9 Bahaya Main Game Terlalu Lama

Banner Lenovo

5 Tanda Kamu Telah Kecanduan Game PC, Solusinya?

Ram Pc 1 Terabyte

5 Hal 'Gila' yang Bisa Kamu Lakukan di PC dengan RAM 1 TERABYTE

Memutus Koneksi Internet Orang Lain Banner

Cara Memutuskan Koneksi Internet WiFi dan LAN Orang Lain Lewat Komputer

Xiaomi Mi 6 Review 10

7 Smartphone Android Terbaik yang Bakal Bikin Fanboy Apple Menyesal Telah Membeli iPhone

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal