J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pemula Jangan Coba! Ini 5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends

Pemula Jangan Coba! Ini 5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends

Selasa, 6 Feb 2018, 10:00 WIB
Seiring perkembangannya, Mobile Legends makin ke sini memiliki banyak sekali hero. Mulai dari yang kuat sampai yang kurang populer, bahkan ada juga lho yang terlarang karena sulit untuk dimainkan.

Seiring perkembangannya, Mobile Legends makin ke sini memiliki banyak sekali hero. Mulai dari yang kuat sampai yang kurang populer, bahkan ada juga lho yang terlarang karena sulit untuk dimainkan.

Lantas, apa saja hero terlarang yang dimaksud? Jaka telah menyusun 5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends. Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
  • 4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends
  • 10 Hero Tertua di Mobile Legends, Ada yang Masih Pakai?
  • KOCAK! Meme Mobile Legends Ini 'Nyentil' Pemainnya Banget!

5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends

1. Fanny

Dengan mengandalkan tali untuk bergerak dan menyerang, Fanny memang menjadi momok bagi para lawan. Oleh karena itu, diperlukan kemampuan khusus untuk memainkannya.

Untuk bisa memainkannya, kamu harus menghapal letak bebatuan di seluruh map, agar dapat memainkan Fanny secara luwes dan terarah. Selain itu kombinasi skill juga harus sangat diperhatikan dalam memainkan Fanny. Salah-salah, jika pemula memainkan Fanny, justru ia hanya bisa melompat tak tentu arah.

2. Irithel

Hero Marksman yang cukup populer, Irithel juga menjadi yang cukup diwaspadai saat berada di pertarungan. Pasalnya, ia memilki kemampuan menembak sambil bergerak.

Tapi karena di awal game ia cukup lemah, maka pemain memerlukan farming yang cukup. Selain itu karena kemampuannya dapat menembak sambil bergerak, tentunya pemain harus ahli dalam menggerakkannya. Oleh karena itu sangat haram bagi pemula untuk memainkannya.

3. Hayabusa

Kalo yang satu ini adalah spesialis tower. Hayabusa merupakan hero Assassin yang sangat efektif untuk dipakai di arena pertarungan.

Sebagai Assassin dengan tipe ninja, Hayabusa sangat sulit untuk dimainkan, karena ia harus kabur dan menyerang. Namun, jika salah dalam mengendalikannya Hayabusa justru bisa masuk ke kerumunan musuh dan menjadi bulan-bulanan.

4. Argus

Termasuk hero Fighter terbaru di Mobile Legends, Argus cukup diperhitungkan. Pasalnya, ia dapat menjadi immortal, yang membuat HP-nya tidak berkurang.

Permasalahannya, Argus harus rajin melakukan farming untuk memenuhi item build. Selain itu ia juga butuh timing yang tepat untuk mengeluarkan skill ultimate miliknya. Jika salah dalam penggunaannya, ia justru jadi tidak bisa kabur dan menjadi beban dalam tim.

5. Alice

Di jajaran terakhir ada Alice, Mage yang jarang dipakai oleh para pemain. Bukan karena lemah, melainkan Alice merupakan hero yang cukup sulit untuk dikendalikan.

Alih-alih menciptakan damage besar, Alice merupakan hero yang berguna untuk menguras darah musuh. Jadi, taktik dan timing yang tepat sangat dibutuhkan untuk menggunakan Alice, karena ia memiliki pertahanan yang cukup lemah.

Akhir Kata

Itulah 5 Hero Paling Terlarang Digunakan Dalam Mobile Legends. Jadi, mana menurutmu yang paling sulit untuk dimainkan? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya!

Kamu juga bisa tonton ulasan selengkapnya di video berikut!

ARTIKEL TERKAIT

Gamer Kere Gak Bakal Punya! Ini 5 Mesin Konsol Game Termahal yang Pernah Ada

Jangan Remehin! Ini 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Gamers Mobile Legends di Ranked Mode

10 Situs Download Lagu Terbaik dan Terlengkap 2018

10 Cara Memotret Gerhana Bulan Total, Super Blood Moon 28 Juli dengan Kamera Smartphone

5 Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Bisa Terpasang di Android

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal