J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Paling Menyebalkan di Late Game Mobile Legends

5 Hero Paling Menyebalkan di Late Game Mobile Legends

Kamis, 19 Apr 2018, 12:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa hero paling menyebalkan di late game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

Para pemain Mobile Legends pasti akrab dengan istilah Late Game. Yap, dalam Mobile Legends, late game merupakan istilah di mana dua tim akan bertarung dalam waktu yang lama. Biasanya, di late game, kedua buah tim sama-sama kuat dan punya hero-hero yang sulit banget buat dikalahkan.

Ketika memasuki late game, pasti ada kan hero yang bikin kamu sebel? Beberapa hero memang jadi lebih kuat di late game dibandingkan di early game. Hal ini dikarenakan level yang sudah tinggi dan semua item yang sudah jadi. Nah, kali ini Jaka akan membahas beberapa hero paling menyebalkan di late game Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

BACA JUGA
  • Biar Gak Dibohongi Penjual, Ini 5 Tips Memilih Kamera Smartphone yang Canggih
  • Masih Banyak yang Bingung, Ini Perbedaan Android One dan Android Go
  • 7 Smartphone Paling Pintar dengan Fitur Jempolan

5 Heri Paling Menyebalkan di Late Game Mobile Legends

1. Karina

4 Ad711

Sejak awal game, Karina merupakan salah satu hero yang sangat ditakuti. Tidak heran, assassin yang satu ini memang memiliki skill-skill yang sangat berbahaya apalagi kalau sudah dikombinasikan. Kemampuan Karina dalam menerjang dan menebas musuh dengan pedang-pedangnya benar-benar sangat menyebalkan.

Dalam late game, Karina yang sudah full item menjadi berkali-kali lebih menyebalkan. Pasalnya kekuatan Karina akan semakin bertambah. Ketahanannya pun akan semakin baik dengan kemampuan lifesteal yang ia miliki. Kalau soal menyerang, tidak perlu dipertanyakan. Kamu pasti langsung kabur begitu melihat hero satu tim-mu ditebas habis-habisan.

2. Miya

2 1 8ddb8

Si pemanah Miya merupakan salah satu hero yang tangguh, tapi membutuhkan banyak item untuk memaksimalkan skill-nya. Ketahanannya di early game juga tidak begitu baik. Bisa dikatakan, marksman yang satu ini cukup gampang dibunuh apalagi oleh hero sekelas assassin.

Nah, saat memasuki late game, Miya berubah menjadi marksman yang cukup kuat sehingga ketahanannya menjadi jauh lebih baik. Apalagi dengan bantuan item-item yang tepat. Serangan Miya yang memang sudah menyebalkan sejak awal akan semakin membuat lawan kesal dan ingin segera mengakhiri war.

3. Gord

Gord Remake 07edf

Siapa yang tidak kesal dengan Gord? Mage yang satu ini memang punya skill andalan yang bikin lawan ketar-katir. Kamu juga pasti kesal banget menghadapi Gord dan skill ultimate-nya yang mampu membunuh musuh dengan jangkauan yang lumayan jauh.

Di late game, Gord yang sudah full item dan berada di level tinggi akan semakin sulit dikalahkan. Skill-skill-nya pun akan semakin menyebalkan. Jangankan membunuh, mendekatinya saja bisa sangat berbahaya untuk lawan. Kekuatan skill-nya di late game bahkan bisa membunuh hero sekuat tank dengan mudah. Mengalahkan Argus di late game bisa dikatakan membutuhkan perjuangan yang sangat besar.

4. Argus

Guide Argus Mobile Legends Banner A34e7

Argus disebut-sebut sebagai hero fighter yang susah mati. Memang benar, Argus memiliki dua nyawa karena bisa hidup kembali setelah dibunuh. Kemampuan Argus yang satu ini tentunya sangat menyebalkan untuk lawan. Sudah susah payah dibunuh, eh hidup lagi.

Nah, jika di early game saja Argus sudah sangat menyebalkan, bagaimana jadinya di late game? Hero ini sebenarnya sangat membutuhkan item untuk mengoptimalkan skill-nya dan di late game Argus sudah full item, jadi kemampuannya pun kian meningkat. Bukan hanya dari segi bertahan, tapi juga menyerang.

5. Alucard

Alucard 3 F9bc1

Alucard yang dikenal sebagai hero fighter sekaligus assassin dengan lifesteal terbaik di Mobile Legends ini memang sudah menyebalkan sejak di awal permainan. Apalagi, jika yang mengendalikannya adalah pemain yang benar-benar ahli, maka kehadiran Alucard akan sangat menyusahkan tim lawan.

Begitupula di late game, Alucard yang sudah full item akan semakin kuat dan mampu menghasilkan lebih banyak lifesteal. Ini tentunya sangat menyebalkan bagi lawan karena sulitnya membunuh Alucard. Skill-skill-nya yang memang sudah sakit juga akan semakin berbahaya dengan kombinasi item-item terbaik yang membuat serangannya tak terbendung. Jika sudah bertemu Alucard di late game, jangan coba-coba melawannya sendirian, ya!

Itulah dia 5 hero paling menyebalkan di late game Mobile Legends. Apakah kamu sering bertemu hero-hero tersebut di late game? Atau malah kamu sendiri yang menggunakannya? Pasti bikin kesal lawan, deh. Nah, menurut kamu hero apa lagi yang gak kalah menyebalkan di late game? Share pendapatmu di kolom komentar, guys!

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Android Seru Desember 2018 39a51

30 Aplikasi Android Terbaik Desember 2018 | Paling Seru

8d3409a5856a8ec98f267fe28c732e65

5 Gadget Nyeleneh yang Menarik Banget Dicoba!

Banner Cara Hemat Kuota Streaming Video Youtube Hp Android

Cara Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube di Android

9a90249ada35c84ff607fb9c48c8cfdc

5 Cara Mengatasi Sinyal 4G yang Hilang Mendadak di Smartphone

20180316 200425 82b78

5 Smartphone Anti Air Terbaik 2018

APPS TERKAIT
Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps CPUID
Cooler Master Cpu Cooler Icon
Cooler Master CPU Cooler 3.6.0
Apps Cooler Dev Team
Logo Glgjing Batterymonitor Icon
Battery Monitor 5.7.3
Apps GLGJing
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal