J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Auto WIN! Ini 5 Hero yang Bakal OVERPOWERED di Season 9 Mobile Legends

Auto WIN! Ini 5 Hero yang Bakal OVERPOWERED di Season 9 Mobile Legends

Jumat, 29 Jun 2018, 19:00 WIB
Dengan berakhirnya Season 8 Mobile Legends, game MOBA mobile ini memasuki musim baru dengan beberapa perubahan. Berikut adalah rekomendasi 5 hero Mobile Legends yang bakalan OP di Season 9.

Gak terasa, Season 8 Mobile Legends sudah hampir berakhir nih guys? Kalau kamu sudah sampai di rank mana musim lalu? Master, Grandmaster atau Epic nih.

Nah, dalam musim terbaru Mobile Legends, tentu akan hadir beberapa hero yang bakal bersinar alias overpowered atau disingkat OP. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah rekomendasi 5 hero yang bakal overpowered di Season 9 Mobile Legends.

BACA JUGA
  • Cara Mendapatkan Diamond Gratis di Mobile Legends: Bang Bang
  • 8 Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends : Bang bang
  • Cara Mengirim Skin Mobile Legends ke Teman Kamu

Inilah 5 Hero Overpowered di Season 9 Mobile Legends

Menyambut season baru Mobile Legends, tentu akan terdapat beberapa pembaruan dan update. Mulai dari penambahan hero baru, hingga penyesuaian seperti buff, nerf dan adjustment.

Biar kamu enggak semakin menderita di game MOBA mobile ini, berikut adalah rekomendasi Jaka tentang hero Mobile Legends yang bakalan overpowered di Season 9. Dijamin pasti auto win guys!

1. Estes

Seperti kebiasaan musim-musim sebelumnya, hero yang mendapatkan skin ekslusif di akhir season diperkirakan akan overpowered di musim berikutnya. Hal inilah yang kemungkinan terjadi pada Estes, hero Support yang mendapatkan skin ekslusif Season 8.

Hero Overpowered Mobile Legends Season 9 Estes 08693

Selain skin ekslusif, Estes juga tampaknya bakal mendapatkan buff dan akan banyak digunakan para player Mobile Legends, terutama di awal musim guys.

Jadi bisa jadi keputusan yang tepat, untuk para pemain hero Support untuk kembali menggunakan Estes. Apalagi berbekal kemampuan healing yang cukup berguna dalam pertandingan loh.

Baca Juga: Guide Estes Mobile Legends: Hero Pengisi Darah Terbaik

2. Selena

Kemudian ada Selena yang sebentar lagi bakal hadir dan jadi andalan di Original Server Mobile Legends. Selena yang memiliki kemampuan berubah wujud layaknya Roger ini sendiri memiliki jajaran skill yang cukup mumpuni.

Hero Overpowered Mobile Legends Season 9 Selena 04eca

Selena terbagi ke dalam dua buah mode, yakni Elven Form (Mage) dan Abyssal Form (Assassin). Saat berada dalam Elven Form, selena memiliki kemampuan hero Mage dengan serangan jarak jauh dan damage mematikan.

Sementara itu, saat berada di dalam mode Abyssal Form, Selena akan berubah ke dalam hero Assassin yang memiliki kemampuan untuk menerjang sekaligus menghasilkan damage besar. Tentu sangat menarik kamu nantikan kan?

Baca Juga: Mengenal Selena Mobile Legends: Hero Mage/Assassin Bisa Transformasi Seperti Roger!

3. Leomord

Season 9 Mobile Legends, tampaknya bakal diramaikan dengan hero yang memiliki lebih dari 3 skill aktif. Salah satunya Leomord, hero Fighter yang memiliki 6 buah skill aktif yang bertarung bersama Barbiel, kudanya di arena pertandingan.

Hero Overpowered Mobile Legends Season 9 Leomord A4376

Sebagai seorang hero Fighter, Leomord tampaknya bakal menjadi hero paling overpowered di Season 9 Mobile Legends. Dia sendiri memiliki dua jenis skill, yakni saat tidak dan bersama kudanya.

Bukan hanya itu, Leomord memiliki serangan dasar yang sangat berbahaya apabila dipadukan dengan skill pasif. Selain itu saat menunggangi Barbiel, Leomord dapat melakukan basic attack sambil bergerak seperti Irithel loh.

4. Claude

Nah, untuk role Marksman, ada juga Claude yang saat ini masih baru tersedia di Advanced Server Mobile Legends. Walaupun terbilang memiliki kontrol serangan yang terhitung sulit, Claude dapat menjadi hero carry terbaik untuk musim berikutnya.

Hero Overpowered Mobile Legends Season 9 Claude 695e3

Claude memiliki jajaran skill yang mengandalkan kecepatan serangan. Ditambah lagi kemampuan untuk membuat klon dari Dexter, partnernya untuk dapat melakukan blink dan berpindah tempat secara cepat.

Hero yang tampaknya terinspirasi dari karakter Star Lord dan Rocket Racoon ini, memiliki skill ultimate mematikan apabila kamu bisa memadukan dengan skill keduanya loh!

Baca Juga: Mengenal Claude Mobile Legends: Duet Pencuri Ulung Terinspirasi dari Guardians of the Galaxy

5. Minotaur

Terakhir ada Minotaur, hero Tank yang sudah cukup tua di game Mobile Legends dan sudah mulai ditinggalkan dalam pertandingan. Kenapa hero Tank ini diperkirakan bakal kembali overpowered di Season 9 Mobile Legends?

Hero Overpowered Mobile Legends Season 9 Minotaur 445df

Ya, Minotaur mendapatkan update rework yang membuatnya makin diandalkan. Apalagi Minotaur juga memiliki event Jade Path yang membuat hero Mobile Legends ini makin diistimewakan.

Apalagi Rage Mode yang dimiliki Minotaur saat ini membuat hero Tank ini semakin tebal. Bahkan membuatnya sulit dibunuh oleh hero musuh guys.

Baca Juga: Guide Minotaur Mobile Legends : Mengamuklah Kerahkan Emosi Kemarahanmu

Akhir Kata

Nah, itulah 5 hero yang bakalan overpowered di Season 9 Mobile Legends terbaru. Nah, apakah hero favorit kamu masuk daftar di atas? Atau malah punya rekomendasi hero OP lain untuk musim depan? Yuk share pendapatmu pada kolom komentar.

Download Mobile Legends Terbaru disini: Mobile Legends: Bang bang

Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
DOWNLOAD

Baca juga artikel seputar Mobile Legends atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

Artikel Mobile Legends Lainnya

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal