J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Mobile Legends yang Sering Digunakan Untuk Bermain Solo di Lord Lane

Selasa, 5 Des 2017, 12:00 WIB
Kali ini Jaka akan membahas 5 hero yang sering digunakan untuk bermain solo di Lord lane. Yuk, langsung simak aja!

Lord lane adalah baris yang berada di dekat Lord, entah itu di atas ataupun bawah. Sering kali tim-tim jago di Mobile Legends menempatkan 1 heronya untuk bermain solo di Lord lane. Hero-hero tersebut dianggap dapat memberikan damage yang besar ketika war jika bermain solo karena dapat meningkatkan levelnya lebih cepat.

Nah, tapi siapa aja ya hero yang paling sering digunakan solo di Lord lane? Kali ini Jaka akan membahas 5 hero yang sering digunakan untuk bermain solo di Lord lane. Yuk, langsung simak aja!

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • Guide Saber Mobile Legends: Robot Assassin Tukang Disable
  • 4 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat

5 Hero Mobile Legends yang Sering Bermain Solo di Lord Lane

1. Fanny

3ffa1c109c7882bc49365d5709a83a6f

Meski telah di-nerf beberapa hari lalu, Fanny masih cukup banyak digunakan di Draft Pick Mode. Hero ini bertipe Assassin yang memiliki kemampuan berpindah tempat dengan sangat baik menggunakan skill kabelnya.

Dengan kemampuan tersebut, hero ini sering kali membuat musuh kesulitan untuk dapat memberikan damage kepada Fanny. Fanny juga sangat baik dalam mempertahankan tower meski melawan 2 hero sekalipun. Hal ini dikarenakan Fanny dapat kembali ke base jika darahnya tinggal sedikit dan dengan cepat kembali ke tower-nya dengan skill kabel yang dimlikinya tersebut. Bahkan jika kita pro Fanny, kita dapat membabat habis 2 hero tersebut dengan mudah.

2. Zilong

55b1f6ff79ec97f484b620f591cc73df

Zilong adalah hero Fighter yang sangat baik dalam melakukan push tower. Hero ini sering kali membuat bingung musuh ketika war karena sering berada terpisah untuk mendapatkan tower. Dengan bermain solo di Lord lane, Zilong akan dapat meningkatkan levelnya dengan cepat dan dapat mengincar hero Marskman musuh saat war berlangsung dengan damage yang tinggi.

Zilong juga sangat baik dalam melakukan save tower meski melawan 2 hero. Hal ini dikarenakan Zilong sangat cepat dalam membunuh minion dan memliki kemampuan berlari yang sangat kencang untuk kembali ke tower dengan skill Ultimate-nya jika harus Recall ke base untuk mengisi energinya.

3. Hayabusa

700a8205a9307b79d9d73fce3cc6b7a7

Hayabusa adalah hero Assassin yang memiliki kemampuan berpindah tempat dengan sangat cepat layaknya ninja. Sering kali hero ini dimainkan solo di pertandingan Mobile Legends entah itu di Mid lane maupun Lord lane. Hero ini sangat cepat dalam membunuh minion yang membuat hero ini sering bermain solo.

Hero ini juga dapat menyerang ke dalam tower musuh dan dengan cepat mundur ke belakang dengan bayangannya. Sering kali hero musuh akan kesulitan jika berhadapan dengan hero ini. Namun, menggunakan Hayabusa juga cukup sulit sehingga kemampuan yang dihasilkan pun juga sangat baik.

4. Roger

F1ccc042da12167798c82fb83275d9d3

Roger adalah hero Fighter yang dapat berubah wujud dengan skill Ultimate-nya. Dengan skill tersebut, Roger dapat berubah menjadi serigala ataupun orang yang dapat menembak layaknya Marksman. Hero ini sangat berbahaya jika sudah menjadi serigala. Skill 2-nya juga memiliki immune jika dia dalam wujud serigala.

Sangat sulit jika berhadapan dengan Roger satu lawan satu. Hero ini sangat cocok bermain solo dikarenakan dapat berubah menjadi hero penembak yang dapat membunuh minion dengan jarak yang jauh layaknya Marksman. Namun, Roger tidak memiliki damage yang besar jika berubah menjadi orang.

5. Argus

1d465f5a59263a2d6b2ee7ca02b49466

Argus memang jarang dimainkan untuk bermain solo di pertandingan Mobile Legends. Namun, Argus dapat menjadi opsi yang baik untuk dimainkan solo di Lord lane. Hal ini dikarenakan Argus meruapakan hero Fighter yang dapat memberikan damage yang besar jika dia dapat meningkatkan levelnya lebih cepat.

Argus juga sangat baik dalam melakukan save tower meski melawan dengan 2 hero berkat skill Ultimate. Dengan skill ini, Argus menjadi kebal dan dapat mengisi darahnya kembali jika sudah sekarat. Hal ini tentu membuat lawan akan kesulitan melawan Argus.

Nah, itulah 5 hero yang sangat cocok untuk dimainkan solo di Lord lane. Hero ini dianggap dapat meningkatkan levelnya lebih cepat sehingga dapat membuat kekacauan ketika war sedang berlangsung. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Banner

Mobile Legends: Bang bang, Game DotA Untuk HP Android RAM Di Bawah 1 GB

Gear Nana Mobile Legends F8225

Gear Nana Mobile Legends: Hero Support Imut dengan Skill Super Bikin Kesal! (Rework)

Gatot Kaca Mobile Legends Banner

Guide Gatotkaca Mobile Legends: Tanker Otot Kawat Tulang Besi!

C37c3d86370c036dfaa164d9e7bac8f9

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

Cara Beli Starlight Mobile Legends Banner

Murah! Cara Beli Starlight Member Mobile Legends Pakai Pulsa All Operator Terlengkap

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Hmbacktothenature Icon
Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia
Games Natsume Inc
Hungryshark
Hungry Shark Evolution
Games Future Games of London
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

Gak Mempan Diserang! 5 Hero Mobile Legends Ini Punya Skill Immune (Kebal) Terbaik

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

6 Hero Terkuat Bunuh Lord di Mobile Legends Sendirian

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

5 Hero yang Paling Dibenci di Mobile Legends, Kenapa Ya?

Jangan Serang Lord Jika 5 Hero Musuh Ini Masih Hidup di War Mobile Legends!

Jangan Serang Lord Jika 5 Hero Musuh Ini Masih Hidup di War Mobile Legends!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal