7 Hero Mobile Legends Terkuat 2022, Bisa Buat Solo Push Rank!

Default

Mobile Legends masih menjadi game MOBA yang sangat populer di Indonesia saat ini. Salah satu hal penting yang perlu diketahui dari game ini adalah hero terkuat Mobile Legends yang bisa kamu andalkan.

Saat bermain ML, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Salah satu hal terpenting dalam main Mobile Legends adalah pemilihan hero saat draft pick yang akan sangat berpengaruh pada kemenangan suatu tim.

Jangan sampai kamu salah memilih hero ketika mau push rank sendiri di Mobile Legends. Kalau salah dan ternyata kamu tidak bisa memainkannya, bisa-bisa dihujat pemain lain dan rank kamu jadi turun.

Daripada pusing mikirin hero terbaik untuk dipakai push rank, coba cek rekomendasi Jaka berikut ini. Ada rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu pakai untuk push rank sampai ke Mythic!

1. Aamon

Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked 2021 14deb

Rekomendasi pertama untuk hero Mobile Legend paling kuat dan mematikan adalah Aamon. Salah satu hero ML terbaru ini menjadi langganan ban karena memiliki skill yang kelewat OP.

Aamon memiliki magic damage yang cukup mengerikan ditambah skill pasif yang membuatnya sulit untuk dikunci oleh lawan. Skill Camouflage miliknya juga bisa membuat musuh semakin kewalahan, deh!

Jika kamu mengerti cara mengakali skill 1 dan 2 Aamon hingga bisa spam skill, maka damage yang keluar akan sangat besar dan bisa langsung membuat musuh tereliminasi jika sudah terkunci ultimate-nya.

2. Beatrix

Hero Tersakit Di Mobile Legends B110b

Jika kamu menonton MPL Indonesia Season 8, kamu pasti sering melihat Beatrix berlenggang di lane berbeda, yakni di gold lane atau di mid lane sebagai support midlaner. Unik banget, kan?

Penempatan Beatrix di mid lane seolah menjadi meta teranyar yang cukup nyeleneh mengingat Beatrix adalah hero marksman Mobile Legends, sementara hero yang biasanya menjadi midlaner biasanya memegang role sebagai mage.

Beatrix memiliki skill yang cukup banyak karena ia bisa memilih 2 dari 4 senjata, di antaranya Renner, Bennett, Wesker, dan Nibiru. Dari keempat senjata tersebut, Renner adalah yang paling mengerikan.

Renner yang biasa disebut sniper memang sangat sulit diarahkan. Untungnya, damage dari sniper cukup tinggi kepada lawan, belum lagi ultimate Renner Apathy bisa mengincar musuh dari kejauhan.

3. Lancelot

Lancelot 49253

Hero lawas ini juga rupanya masih menjadi salah satu hero Mobile Legend terbaik untuk ranked 2022. Namun, ada satu catatan untuk kamu yang mau memakai Lancelot, yakni kamu harus bisa mengendalikan gerakannya dengan cepat, alias fast hand.

Layaknya pro player, kecepatan saat menggerakkan Lancelot bakal membuat kamu jadi semakin licin dan sulit dibunuh. Kecepatan ini juga yang membuat Lancelot bisa menjadi senjata mematikan untuk menghabisi musuh dalam sekejap.

Supaya penampilan Lancelot yang kamu mainkan jadi semakin kece, tentu kamu harus punya skin terbarunya. Saat ini, ada beberapa skin keren dari Lancelot yang bisa kamu beli, seperti skin Zodiac, Floral Knight, dan Swordmaster.

Untuk membelinya, kamu bisa top up Diamond murah lewat GoPay. Soalnya, saat ini sedang ada promo cashback 90% dengan total cashback Rp 900.000++/orang yang ditawarkan GoPay di Google Play.

Jadi, buat kamu yang mau beli Diamond Mobile Legends murah, bisa top up saldo Google Play menggunakan GoPay supaya dapat cashback besar ini.

Namun, bukan hanya Google Play nih, karena Promo Hiburan Akhir Tahun dari GoPay ini juga berlaku untuk pengisian saldo lewat Codashop, UniPin, Itemku, MPL, hingga Wawa.

4. Ling

Ling D3a9a

Ling merupakan salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends. Gerakannya yang cepat dan skill-nya yang mematikan bisa membuat lawan tak berkutik. Apalagi kemampuannya untuk kabur ke atas dinding bisa dimanfaatkan dalam kondisi terjepit.

Hero satu ini bisa menguasai seluruh map dan melakukan farming sendirian dengan tenang. Ia juga sulit dibunuh karena kecepatannya, tapi ia bisa dengan mudah mengejar musuh dan meratakan lawannya hingga Savage!

5. Barats

Barats 61b24

Barats juga masih menjadi salah satu hero andalan para pro player Mobile Legends saat ini. Kemampuannya untuk menjebak dan mengunyah musuh menjadi kelebihannya yang mematikan. Barats juga memiliki daya tahan yang kuat dan darah yang tebal sehingga sulit untuk dibunuh.

Jika kamu terjebak oleh tarikan lidah Barats, maka siap-siap untuk menunggu respawn selanjutnya, deh! Karena bisa-bisa kamu langsung dikeroyok oleh teman-teman setimnya yang sudah menunggu.

6. Esmeralda

Esmeralda Fad1b

Selanjutnya, ada mage yang memiliki darah dan shield super tebal seperti tank. Ya, Esmeralda masih menjadi salah mage terkuat saat ini yang bisa kamu andalkan. Daya tahannya yang kuat bisa membuat kamu tetap hidup saat dikeroyok musuh!

Di sisi lain, serangan hero terkuat di Mobile Legends ini juga sakit banget dan ini bisa menjadi senjata andalan kamu saat push rank. Esmeralda bisa menjadi inisiator serangan dan menahan serangan-serangan lawan.

7. Granger

Granger 64d7a

Marksman memang memiliki damage yang sakit apabila sudah memiliki item penting. Marksman yang masih OP saat ini adalah Granger. Kelincahannya dalam mengeluarkan tembakan dan jangkauan skill ultimate-nya membuat Granger menjadi salah satu hero Mobile Legends terkuat 2022.

Sama seperti hero lainnya, kamu harus belajar terlebih dahulu agar menguasai semua skill Granger. Pemahaman terhadap skill-nya penting untuk dilakukan agar permainanmu jadi lebih tepat dan efektif. Jangan sampai buang-buang ulti, tapi tidak kena sasaran, ya!

Daftar Hero Tersakit Mobile Legends 2022

  1. Aamon
  2. Beatrix
  3. Lancelot
  4. Ling
  5. Barats
  6. Esmeralda
  7. Granger

Akhir Kata

Itu dia rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends 2022 yang bisa kamu mainkan saat push rank. Hero-hero ini bisa jadi andalan kamu saat mengejar rank Mythic saat season Mobile Legends telah reset kembali.

Namun, jangan sampai hero-hero yang kamu mainkan hanya pakai skin dasar saja. Biar kelihatan keren, beli skin terbarunya dengan top-up terlebih dahulu di Google Play, Codashop, UniPin, dan lainnya pakai GoPay.

Kapan lagi kan bisa nikmatin promo cashback hingga 90% pakai GoPay dan total cashback Rp 900.000++. Jangan sampai kelewatan pesta cashback-nya, ya!

Baca juga artikel seputar Game atau artikel menarik lainnya dari Jofie Yordan.

ARTIKEL TERKAIT
Nama Squad Keren 7df9d
1800+ Nama Squad dan Guild Keren untuk PUBG, Free Fire & Mobile Legends 2022
Cara Main Mobile Legends Di Pc Laptop Tanpa Lemot Push Rank Hajar Terus B495b
Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop Tanpa Lemot, Push Rank Hajar Terus!
Cara Main Mobile Legends Fd4d2
8 Cara Main Mobile Legends Untuk Pemula, Solo Rank Sampai Mythic!
Top Up Mobile Legends Menggunakan Gopay Banner F0581
3 Cara Perkuat Hero Mobile Legends Tanpa Cheat, Auto Win!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal