J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

6 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Dalam Kompetisi

6 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Dalam Kompetisi

Kamis, 12 Apr 2018, 19:00 WIB
Kompetisi MPL 2018 (Mobile Legends Professional League) yang dimenangkan oleh Team NXL akhirnya telah usai, Minggu (1/4/2018).

Kompetisi MPL 2018 (Mobile Legends Professional League) yang dimenangkan oleh Team NXL akhirnya telah usai, Minggu (1/4/2018). Secara mengejutkan, tim yang dianggap kuda hitam tersebut mampu menumbangkan Team EVOS yang sejak awal diunggulkan karena adanya JessNoLimit sang Top Global Season 6 dan Oura sang Top Global Season 7. Tapi kemenangan tetaplah kemenangan, EVOS yang sebelumnya harus turun ke lower bracket akibat kekalahannya dengan EVOS kini berhak membawa kemengan di turnamen bergengsi dengan total hadiah USD 100 ribu atau sekitar 1,3 miliar rupiah tersebut.

Nah, pasti kalian penasaran kan hero apa saja yang paling banyak dipakai dalam turnamen bergengsi tersebut? Yuk kita simak saja langsung info tentang 6 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Dalam Kompetisi berikut. Cekidot!

BACA JUGA
  • 5 Tips Mobile Legends dari Gameplay Team nxl>, Sang Juara MPL 2018!
  • 5 Meta Hero Mobile Legends Terbaik yang Sering digunakan di Turnamen
  • AoV World Cup 2018, Turnamen Mobile eSport Terbesar di Dunia Siap Digelar!

6 Hero Mobile Legends yang Banyak Dipakai Pada Turnamen MPL 2018

1. Harley

Harley B70be

Harley menempati urutan teratas sebagai hero yang paling sering di-pick di turnamen bergengsi MPL 2018. Menurut Jaka alasannya sih sederhana, Harley merupakan tipe hero Mage yang serbaguna, ia bisa bertindak sebagai hero Marksman dan Assassins. Itulah mengapa hero ini juga yang paling banyak dipakai ketika ingin solo rank. Hero ini juga tidak banyak bergantung kepada rekan untuk bisa membunuh lawan sendirian.

2. Chou

Chou 8927d

Di antara hero fighter lainnya, Chou yang paling banyak di-pick di dalam turnamen begengsi tersebut. Tentu ada alasannya, dengan skill yang ia miliki, Chou bisa menjadi Ganker terbaik jika dikombinasikan dengan tim yang mendukung. Chou bisa menghabisi musuh yang sedang farming kemudian dengan cepat kabur sebelum dikepung. Ia juga bisa merusak formasi lawan yang solid dengan cara mengunci salah satu hero lawan yang menyusahkan agar tidak bisa bergerak sama sekali.

3. Grock

Grock C790e

Grock merupakan hero tipe tank yang sangat bisa diandalkan, khususnya untuk membuka war. Alasan kenapa hero ini paling banyak di-pick adalah karena skillnya yang bisa merepotkan lawan. Ada beberapa skill yang cukup merepotkan barisan musuh, yakni skill 2 (Guardian s Barrier) yang dapat membuat tembok atau barrier yang tidak dapat ditembus hanya dengan berjalan, skill ini dapat digunakan untuk mengurung lawan saat war. Skill ini bisa dikombo dengan skill 3 (Wild Charge) dan sebisa mungkin mengarahkan musuh ke tembok, hal ini akan mengurangi HP banyak musuh sekaligus.

4. Hayabusa

Hayabusa D0e8c

Hayabusa adalah hero tipe assassin yang sangat merepotkan, khususnya di awal-awal permainan. Karena adanya skill Phantom Shuriken, menjadikan hero ini lebih cepat dalam membersihkan lane, selain itu skill tersebut juga menjadikan hero ini lebih fleksibel untuk ditempatkan di lane mana saja meskipun berhadapan dengan hero-hero bertipe range dan magic. Skill Ougi: Shadow Skill juga sangat efektif bila digunakan untuk spam skill lawan dan melakukan solo kill. Jadi wajar jika Hayabusa termasuk yang paling banyak di-pick, tujuannya adalah untuk menghabisi hero-hero support dan magic agar tak dapat mendukung hero DPS dan tank.

5. Lesley

Lesley 063f8

Lesley merupakan hero hybrid bertipe assassin/marksman dengan damage yang sakit. Sebagai hero yang unik wajar jika penggunaan hero ini lumayan sulit, namun jangan salah, dengan penggunaan yang tepat Lesley berpotensi menjadi hero yang sangat berbahaya. Apalagi di late game, jarak jangkauan serangan Lesley yang super jauh sangat berguna untuk menyerang musuh yang sembunyi dibalik turrent.

6. Angela

Angela Bb855

Angela adalah hero support yang cukup unik, terutama untuk skill-skill yang ia miliki. Meski demikian, kemampuan hero ini untuk mendukung rekan setim tak boleh dianggap remeh. Hal yang paling unik dari Angela adalah skill ultimate-nya, yakni Hearguard. Dengan skill tersebut Angela bisa melakukan teleport secara instan ke hero teman. Skill ultimate tersebut akan membuat Lesley bergabung dan menjadi satu dengan teman menjadi sebuah shield, shield tersebut berfungsi untuk menyerap damage musuh selama 6 detik. Menariknya lagi, meski tersambung Angela tetap bisa mengeluarkan semua skill-nya tanpa membutuhkan mana sama sekali. Jadi, sekarang sudah ada gambaran ya mengapa Angela menjadi hero support yang paling banyak di-pick saat turnamen MPL 2018 kemarin.

Akhir Kata

Itulah 6 Hero Mobile Legends yang Sering Dipakai Dalam Kompetisi, khusunya pada turnamen MPL 2018 kemarin. Apakah hero favorit kalian masuk dalam daftar di atas? Tulis pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Banner222 99a58

GB WinRate dan Savage! Inilah Trik Terbaik Ketemu Bot di Classic Mobile Legends

Banner123 Cd23c

6 Ciri-Ciri Bot Mobile Legends yang Wajib Kamu Ketahui

Lasso As 4ed6f

5 Hero Counter Terbaik di Mobile Legends

1234 Ec1e6

5 Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Dijadikan Combo dengan Johnson

123 D8ba6

Ntap! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Dapat Menghabiskan Monster Hutan Dengan Cepat

APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory Icon
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Mobile Arena Icon
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
6 Hero yang Paling Bikin Frustasi Lawan di Mobile Legends

6 Hero yang Paling Bikin Frustasi Lawan di Mobile Legends

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

5 Hero yang Jarang Dibanned Padahal Mematikan di Mobile Legends

Dianggap Lemah, Ini 5 Hero yang Terlupakan dan Hanya Jadi Koleksi di Mobile Legends

Dianggap Lemah, Ini 5 Hero yang Terlupakan dan Hanya Jadi Koleksi di Mobile Legends

Nyebelin! Ini 5 Hero yang Dapat Menggagalkan Skill Musuh di Mobile Legends

Nyebelin! Ini 5 Hero yang Dapat Menggagalkan Skill Musuh di Mobile Legends

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal