J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Hero Selain Tank yang Sangat Sulit Dibunuh di Mobile Legends

5 Hero Selain Tank yang Sangat Sulit Dibunuh di Mobile Legends

Kamis, 28 Jun 2018, 12:00 WIB
Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 5 hero selain Tank yang sangat sulit dibunuh di Mobile Legends. Kira-kira apa aja sih hero-heronya? Yuk, langsung simak aja.

Tank memang memiliki defence yang kuat sehingga hero yang bertipe tersebut akan sangat sulit dibunuh oleh musuh ketimbang hero tipe lainnya. Akan tetapi, tau gak sih kalau ada hero selain Tank yang sangat sulit dibunuh bahkan memiliki damage yang sangat besar?

Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 5 hero selain Tank yang sangat sulit dibunuh di Mobile Legends. Kira-kira apa aja sih hero-heronya? Yuk, langsung simak aja.

BACA JUGA
  • Kesalahan Fatal! WAJIB Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Bunuh Lord di Mobile Legends
  • 2 Item di Mobile Legends yang Bikin Hero Lifesteal Mobile Legends Ketakutan
  • 5 Cara Bikin Hero Marksman Tambah GGWP di Early Game Mobile Legends!

5 Hero Selain Tank yang Sangat Sulit Dibunuh di Mobile Legends

1. Alucard

Alucard merupakan hero yang memiliki kemampuan lifesteal paling baik di Mobile Legends berkat skill Ultimate-nya. Skill tersebut akan membuat Alucard melakukan regen HP dengan sangat banyak sehingga kita akan mati sendiri jika melawan hero ini tanpa skill disable. Hero ini juga merupakan hero yang jarang di-banned di Mode Draftpick sehingga kamu dapat memakainya jika belum ada yang memakainya.

2. Harley

Harley merupakan hero Mage yang memiliki skill teleport cukup meresahkan. Dengan skill 2-nya, maka hero ini dapat meninggalkan topinya dan dapat kembali ke topi tersebut. Combo skill hero ini juga memiliki damage yang sakit sehingga musuh akan lebih cepat untuk mati jika Harley dapat menggunakan skill combo-nya dengan baik.

3. Martis

Martis merupakan hero Fighter yang memiliki damage tinggi. Sering kali kita akan pasrah jika sudah terkena kuncian hero ini karena semua skill-nya akan membuat kita sulit untuk melarikan diri maupun memberi damage terhadap Martis. Namun, hero ini sering kali menjadi langganan banned di Mode Draftpick sehingga kamu akan kesulitan untuk dapat menggunakannya.

4. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero Assasin dengan wujud seorang ninja yang dapat menyerang hanya dengan bayangan saja. Hal ini akan membuat kita pasrah karena Hayabusa hanya menyerang dengan bayangannya sehingga kita tidak dapat memberikan damage terhadapnya. Skill 2 hero ini juga akan membantunya untuk berpindah ke 4 arah berbeda yang membuatnya sangat sulit untuk diciduk oleh musuh.

5. Kagura

Kagura merupakan hero Mage bersenjatakan payung yang memiliki damage tinggi. Hero ini memiliki skill teleport di skill 2-nya yang membuatnya menjadi lincah dan sulit diciduk oleh musuh. Skill ini akan membuatnya kembali ke payung yang terlepas dari Kagura. Selain itu, skill Ultimate hero ini sangatlah sakit dan akan membuat kita terkena efek slow sehingga kita akan kesulitan untuk melarikan diri dari skill tersebut.

Nah, itulah 5 hero selain Tank yang sangat sulit dibunuh di Mobile Legends. Jika ada hero lain yang menurutmu sulit untuk dibunuh, silakan tulis di kolom komentar ya, guys. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

5 Karakter Humanoid Paling Keren dan Canggih Sepanjang Sejarah Video Game

Saking Lakunya, 6 Franchise Ini Tidak Akan Berhenti Dirilis Sampai 100 Tahun ke Depan

Cara Mengatasi HP Android Lemot Hanya Dalam 5 Menit!

3 Cara Simpan Foto Instagram TANPA Aplikasi Tambahan

7 Karakter Antagonis Paling Buruk yang Pernah Ada Dalam Sejarah Video Game

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal