J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Berkontribusi Dalam Tim! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Gagal di Tahun 2017

Gak Berkontribusi Dalam Tim! Ini 5 Hero Mobile Legends Paling Gagal di Tahun 2017

Rabu, 17 Jan 2018, 10:00 WIB
Permainan Mobile Legends memiliki berbagai jenis hero, ada yang bertipe fighter, marksman, mage, tank, dan support. Tapi, ada beberapa hero Mobile Legends yang dianggap paling gagal di tahun 2017 karena kemampuannya tidak bisa diandalkan di dalam tim.

Permainan Mobile Legends memiliki berbagai jenis hero, ada yang bertipe fighter, marksman, mage, tank, dan support. Tapi, ada beberapa hero Mobile Legends yang dianggap paling gagal di tahun 2017 karena kemampuannya tidak bisa diandalkan di dalam tim.

Nah, kira-kira apa ya hero-hero tersebut? Kali ini Jaka akan memberikan 5 hero terburuk sepanjang tahun 2017. Yuk langsung simak artikel berikut.

BACA JUGA
  • Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends
  • 6 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling Unik
  • 4 Kelemahan Marksman di Pertandingan Mobile Legends

5 Hero Mobile Legends Terburuk Sepanjang Tahun 2017

1. Bane

Meski akan di-rework, dulunya Bane merupakan hero fighter yang tergolong tidak memiliki damage yang besar bila dibandingkan dengan hero fighter lainnya seperti Freya, Zilong, dan Roger. Satu-satunya keunggulan hero ini adalah ia dapat menyerang turret dengan cukup cepat berkat skill Ultimate-nya. Skill tersebut juga mampu mengacaukan lawan ketika war berlangsung. Namun, Bane dianggap kurang berkontribusi dalam tim karena tidak mempunyai damage yang tinggi untuk sekelas hero fighter.

2. Estes

Estes adalah hero support yang bertugas memberi heal kepada rekan-rekannya. Hero ini sangatlah bagus dalam heal namun akan menjadi sia-sia jika hero musuh ada yang membeli item Deadly Blade. Item ini akan mengurangi efek dari heal yang diberikan Estes. Para pemain lebih memilih Rafaela yang memiliki damage yang lebih tinggi ketimbang Estes.

3. Nana

Nana adalah hero mage yang dapat mengubah lawannya menjadi kucing lucu. Meski menyebalkan jika kita terkena kutukan Nana, namun hero ini tidak memiliki damage yang tinggi bila dibandingkan dengan hero Mage lainnya. Hal itulah yang membuat hero ini menjadi hero terburuk di tahun 2017.

4. Minotaur

Minotaur adalah hero tank dengan mode rage yang menjengkelkan. Dengan mode rage tersebut, Minotaur akan berubah menjadi raksasa dan akan membuat musuh terpental bila berada di didekatnya. Namun, untuk menjalankan mode rage tersebut, Minotaur harus memukul lawannya hingga rage tersebut penuh, hal itu cukup sulit untuk digunakan.

5. Sun

Sun adalah hero fighter yang dapat berubah wujud menjadi 3 bagian. Dengan hal tersebut, maka akan membuat musuh kebingungan untuk mencari Sun yang asli. Namun, Sun tidak memiliki damage yang tinggi dibandingkan hero fighter lainnya yang membuat ia sangat sulit untuk berkontribusi ketika war sedang berlangsung.

Nah, itulah 5 hero Mobile Legends terburuk sepanjang tahun 2017. Namun, semua tergantung dari skill yang kita miliki masing-masing ya guys, karena bisa saja hero tersebut menjadi kuat bila kamu mainkan. Semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT

5 Alasan Xiaomi Redmi 5A Dijual Dengan Harga Super Murah!

7 Teknologi Besar yang Harusnya Sudah Menghilang di Tahun 2018

Ritual Jailangkung dan Uji Nyali dalam Game! Ini 5 Game Horor Android Paling Unik dan Kreatif

Hebat! 5 Game Ini Berhasil Memprediksi Kejadian di Masa Depan, Kok Bisa Ya?

Ingat Mati! Ini 5 Game Post Apocalypse Terbaik Wajib Kamu Mainkan

Tags Terkait:

- <a href="https://mobilelegends.gcube.id/mpl-regular-season-2018/" rel="dofollow" />Tournament Mobile Legends terbaru</a>
APPS TERKAIT
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Vainglory 2.0.2 (46378)
Games Super Evil Megacorp
Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA 1.33.1.7
Games Garena
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Garena
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal